contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Real Madrid 24 Agustus 2015 

Sporting-Gijon-vs-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Real Madrid – Real Madrid akan melakoni laga yang terbilang mudah berhadapan dengan Sporting Gijon di Municipal El Molinon di jornada 1 La Liga, Senin (24/08) ini. Laga ini diibaratkan bagai David versus Goliath. Gijon yang musim ini hanya berstatuskan sebagai klub yang baru promosi ke La Liga setelah di musim 2012/2013 lalu mereka terdegradasi ke divisi Segunda. Sementar tim tamu merupakan salah satu penguasa dari kompetisi domestik dan juga Eropa. Jadi wajar saja kalau Real Madrid dianggap akan mudah melewati laga perdana mereka ini tanpa mengalamin kesulitan.

Sebagai status klub promosi, Gijon tentu akan berusaha bukan menjadi tim yang hanya numpang lewat di La Liga Musim ini. Mereka juga sudah menjalani beberapa lag pramusimnya. Di dua laga pramusim mereka, berhasil meraih satu kali menang dan satu kali kalah. Mereka berhasil menang atas klub sekelas Palermo dengan skor 3-1. Namun harus menelan kekalahan dari Villarreal dengan skor 0-1.

Kekalahan dari Villarreal seperti menunjukkan kalau Gijon masih belum punya kekuatan untuk menahan klub-klub besar La Liga. Meskipun Abelardo Fernandez pelatih dari Gijon memainkan skuat terbaiknya.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo cs akan langsung tancap gas di awal musim ini untuk menebus kekalahan mereka dari Barcelona di akhir musim lalu. Apalagi mereka menghadapin laga ini dengan bekal kurang memuaskan di laga pramusim mereka. Rafael Benitez pelatih dari Madrid ingin segera bisa membuktikan anak asuhnya ini sudah benar-benar solid dan akan mencetak banyak gol dalam laga resmi kompetisi La Liga dimulai.

Real Madrid sendiri akan tampil dengan skuat full team di laga ini. Mereka hanya absen Karim Benzema yang masih mengalami cedera paha dan juga Fabio Coentrao yang kondisi fisiknya masih meragukan. Dengan absennya Benzema, besar kemungkinan Benitez akan memainkan Jese Rodriguez di posisi ujung tombak.

Dua pemain baru Madrid, Danilo dan Mateo Kovacic tetap akan dibawa oleh Benitez. Namun kedua pemain akan menjadi pemain cadangan.

Duel terakhir yang berlangsung di Bernabue, Madrid berhasil menang dengan skor 3-1. Sementara itu juga laga terakhir keduanya di El Molinon juga berakhir dengan kemenangan telak 0-3 bagi Los Blancos. Apakah Madrid akan tetap meraih kemenangan di laga kali ini lagi?

Susunan Pemain :

Sporting Gijon (4-4-2): Cueller; Lora, Bernardo, Hernandez, Lopez; Carmona, Cases, Alvarez, Jony; Guerrero, Castro.

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos; Isco, Bale, Ronaldo; Jese.

Statistik Kedua Tim :

Head to head:
15/04/12 Real Madrid 3-1 Sporting Gijon (La Liga)
04/12/11 Sporting Gijon 0-3 Real Madrid (La Liga)
02/04/11 Real Madrid 0-1 Sporting Gijon (La Liga)
15/11/10 Sporting Gijon 0-1 Real Madrid (La Liga)
21/03/10 Real Madrid 3-1 Sporting Gijon (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Sporting Gijon:
16/08/15 Sporting Gijon 0-1 Villarreal (Uji Coba)
09/08/15 Sporting Gijon 3-1 Palermo (Uji Coba)
06/08/15 Ponferradina 1-0 Sporting Gijon (Uji Coba)
02/08/15 Sporting Gijon 1-1 Almeria (Uji Coba)
30/07/15 Racing Ferrol 1-2 Sporting Gijon (Uji Coba)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
19/08/15 Real Madrid 2-1 Galatasaray (Uji Coba)
09/08/15 Valerenga 0-0 Real Madrid (Uji Coba)
06/08/15 Bayern Munchen 1-0 Real Madrid (Audi Cup)
04/08/15 Real Madrid 2-0 Tottenham Hotspur (Audi Cup)
30/07/15 Real Madrid (P) 0-0 AC Milan (ICC)

Laga ini tentu saja bukan merupakan pertandingan yang akan menyulitkan Real Madrid, bahkan jika lawan mereka tampil dengan skuat solid. Kecuali kalau Sporting Gijon bisa bermain dengan lepas dan gila-gilaan, kemungkinan hasilnya bisa sedikit berbeda.

Walaupun demikian, menurut Agenbola.net tidak akan ada kejutan besar dalam laga ini. Real Madrid masih terlalu perkasa bagi Sporting Gijon. Real Madrid diprediksikan akan menang dengan skor 0-3.

Related posts: