contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sporting Lisbon Vs Real Madrid 23 November 2016 

prediksi laga sporting lisbon vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sporting Lisbon Vs Real Madrid – Tengah pekan ini Real Madrid akan bertandang ke Portugal menantang tuan rumah Sporting Lisbon dalam laga lanjutan Matchday 5 Grup F liga Champions musim ini pada hari Rabu (23/11) dini hari. Laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade menjadi laga kepulangan Cristiano Ronaldo ke mantan klubnya itu.

Karier profesional Ronaldo dimulai bersama Sporting sebelum dibeli oleh Manchester United pada tahun 2003. Enam musim bermain di Old Trafford membuat Ronaldo menjadi pemain termahal dunia ketika dirinya dibeli oleh Real Madrid.

Tengah pekan nanti Ronaldo akan kembali lagi ke Sporting namun kali ini sebagai lawan dari Sporting dengan ambisi mengalahkan mantan klubnya itu.

Madrid yang berada di posisi kedua dari klasemen Grup F dengan raihan 8 poin masih terpaut dua poin dari Dortmund di posisi pertama. Kemenangan atas Sporting tengah pekan ini bisa memberikan tiket lolos ke babak 16 besar bagi Madrid.

Selain itu Ronaldo kembali akan menjadi sorotan setelah mampu tampil sangat bagus ketika laga derby Madrid akhir pekan lalu dengan mencetak Hat-trick dan membawa Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid.

Zinedine Zidane dipastikan tidak bisa memainkan skuat terbaiknya. Toni Kroos, Alvaro Morata, Pepe dan Casemiro masih absen karena cedera.

Dari tim tuan rumah, Jorge Jesus juga mengalami masalah yang sama dengan cedera pemain seperti Bruno Paulista, Radosav Petrovic, Jefferson dan Lukas Spalvis yang dipastikan absen karena masih proses pemulihan cedera.

Akan tetapi, Sporting akan kembali mengandalkan Bas Dost untuk memberikan perlawanan kepada Madrid. Pemain asal Belanda itu sudah mencetak enam gol di Liga Portugal dan menjadi pemain tersubur di antara rekan-rekannya.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
15/09/16 Real Madrid 2 – 1 Sporting Lisbon (UCL)
25/10/00 Real Madrid 4 – 0 Sporting Lisbon (UCL)
12/09/00 Sporting Lisbon 2 – 2 Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon
23/10/16 Sporting Lisbon 1 – 1 Tondela (Liga Primer)
29/10/16 Nacional 0 – 0 Sporting Lisbon (Liga Primer)
03/11/16 Borussia Dortmund 1 – 0 Sporting Lisbon (UCL)
07/11/16 Sporting Lisbon 3 – 0 Arouca (Liga Primer)
18/11/16 Sporting Lisbon 5 – 1 Praiense (Piala Portugal)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
27/10/16 Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid (Copa del Rey)
29/10/16 Deportivo Alaves 1 – 4 Real Madrid (La Liga)
03/11/16 Legia Warsawa 3 – 3 Real Madrid (UCL)
06/11/16 Real Madrid 3 – 0 Leganes (La Liga)
20/11/16 Atletico Madrid 0 – 3 Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sporting (4-4-2): Patricio; Zeegelaar, Semedo, Coates, Pereira; Ruiz, Silva, Carvalho, Martins; Dost, Campbell.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Isco, Modric, Kovacic, Bale, Benzema, Ronaldo.

Prediksi Laga Sporting Lisbon Vs Real Madrid : Laga yang akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade nanti dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim bakal sama-sama tampil ngotot untuk bisa meraih tiga poin penuh demi tiket lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid sendiri memiliki modal bagus setelah meraih kemenangan atas rival sekotanya Atletico Madrid akhir pekan lalu di Vicente Calderon. Zidane jelas berharap pasukannya bisa menampilkan performa yang sama di tengah pekan ini seperti ketika melawan Atletico.

Namun rekor buruk laga tandang di Liga Champions menjadi mimpi buruk bagi Madrid setelah sempat bermain imbang melawan Borussia Dortmund dan Legia Warsawa. Selain itu dalam dua pertemuan terakhir Madrid di kandang Sporting Lisbon, merek gagal meraih kemenangan.

Prediksi dari Agenbola, Real Madrid kembali gagal meraih hasil maksimal dengan hanya mampu bermain imbang melawan Sporting Lisbon dengan skor akhir 2-2.

Leave a Response