contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Stoke City Vs Chelsea 23 September 2017 

prediksi laga stoke city vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Stoke City Vs Chelsea – Chelsea harus bisa kembali ke jalur kemenangan mereka pada laga tandang ke Bet36 Stadium markas dari Stoke City, pada hari Sabtu (23/9) malam. Seperti yang diketahui Chelsea gagal meraih hasil maksimal setelah akhir pekan lalu bermain imbang 0-0 melawan Arsenal.

Chelsea saat ini memang sedang berjuang untuk bisa tetap menempel ketat duo tim dari Manchester di papan atas klasemen. Laga melawan Stoke akhir pekan ini pasukan Antonio Conte wajib harus bisa kembali meraih tiga poin penuh.

Ambisi Chelsea juga didukung dengan skuat pemain yang dalam kondisi fit setelah di tengah pekan ini dalam laga ajang Carabao Cup, Conte melakukan sejumlah rotasi pemain utama Chelsea. Namun David Luiz dipastikan masih absen akibat dari kartu merah. Chelsea di laga akhir pekan ini kembali lagi bisa memainkan  Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Alvaro Morata hingga N’Golo Kante sejak dari menit awal laga.

Ditambah lagi Eden Hazard juga sudah dalam kondisi fit setelah sempat mengalami cedera. Winger timnas Belgia itu sudah dimainkan dalam waktu 90 menit tengah pekan ini ketika berlaga melawan Nottingham Forest. Hazard kemungkinan besar akan tampil sebagai pemain starter untuk pertama kali di ajang PRemier League musim ini.

Dari kubu Stoke City, saat ini The Potters sedang berusaha untuk bisa bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Bahkan mereka sudah menelan dua kekalahan beruntun dari Newcastle dan Bristol.

Menjamu sang juara bertahan, Mark Hughes juga dipusingkan dengan kondisi lini belakang dari Stoke yang banyak pemain cedera. Kurt Zouma yang selalu menjadi andalan tidak bisa dimainkan karena ada perjanjian peminjaman dari Chelsea. Kondisi dari Ryan Shawcross dan Geoff Cameron  masih meragukan.

Di lini depan, trio Xherdan Shaqiri, Jese Rodriguez dan Choupo-Moting akan kembali menjadi andalan tuan rumah. Kolaborasi ketiganya terbukti mampu menyulitkan tim-tim besar seperti Arsenal dan Manchester United.

STATISTIK PERTANDINGAN KEDUA TIM
Head to Head Stoke City vs Chelsea :
18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea
31/12/16 Chelsea 4 – 2 Stoke City
05/03/16 Chelsea 1 – 1 Stoke City
08/11/15 Stoke City 1 – 0 Chelsea
28/10/15 Stoke City  1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City :
20/09/17 Bristol City 2 – 0 Stoke City
16/09/17 Newcastle United 2 – 1 Stoke City
09/09/17 Stoke City 2 – 2 Manchester United
27/08/17 West Bromwich Albion 1 – 1 Stoke City
24/08/17 Stoke City 4 – 0 Rochdale

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
21/09/17 Chelsea 5 – 1 Nottingham Forest
17/09/17 Chelsea 0 – 0 Arsenal
13/09/17 Chelsea 6 – 0 Qarabag
09/09/17 Leicester City 1 – 2 Chelsea
27/08/17 Chelsea 2 – 0 Everton

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN DARI KEDUA TIM
Stoke City: Butland; Wimmer, Shawcross, Martins Indi; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Jese; Choupo-Moting
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Kante, Bakayoko, Alonso; Pedro, Hazard; Morata.

Prediksi Laga Stoke City Vs Chelsea : Rekor pertemuan kedua tim masih dipihak Chelsea. Sang juara bertahan juga memiliki performa yang jauh lebih bagus dari Stoke City. Walaupun akhir pekan lalu bermain imbang melawan Arsenal. Namun Chelsea di akhir pekan ini diunggulkan kembali meraih tiga poin.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Stoke City 1-3 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response