contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Stoke City Vs Liverpool 8 April 2017 

prediksi laga stoke city vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Stoke City Vs Liverpool – Laga berat menanti Liverpool akhir pekan ini bertandang ke markas dari Stoke City di Britannia Stadium pada hari Sabtu (8/4). Liverpool harus meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier LEague musim ini.

Tengah pekan lalu Liverpool hanya mampu bermain imbang melawan Bournemouth yang berujung dengan gagalnya Liverpool untuk memperkecil jarak dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen. Liverpool kini di posisi ketiga namun dibelakang mereka sudah ada Manchester City yang semakin mendekat dengan hanya terpaut dua poin saja.

Liverpool memilik modal bagus ketika berhadapan dengan Stoke City. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang kompetisi, Liverpool berhasil mencatatkan empat kemenangan dan baru satu kali menelan kekalahan. Selain itu rekor laga tandang Liverpool melawan tim papan bawah juga sangat bagus. Dalam 20 laga tandang melawan tim dari papan bawah klasemen, Liverpool mencatatkan 11 kali, 4 seri dan hanya 5 kali kalah.

Yang menjadi masalah bagi Juergen Klopp menjelang laga akhir pekan nanti yaitu banyaknya pemain andalan Liverpool yang absen karena cedera. Kapten Liverpool, Jordan Henderson sudah absen sebelumnya karena cedera. Kini daftar cedera pemain bertambah dengan Sadio Mane dan juga Adam Lallana. Kondisi dari Philippe Coutinho juga meragukan setelah mengalami sedikit masalah ketika laga Liverpool kontra Bournemouth lalu.

Andai Coutinho benar-benar absen, ini jelas akan menjadi kerugian karena playmaker asal Brasil tersebut selalu jadi andalan Klopp di lini depan. Namun absennya Coutinho itu bisa jadi akan membuat Daniel Sturridge kembali masuk dalam starting XI bersama dengan Divock Origi.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Mark Hughes juga dalam tekanan yang sangat besar. Kekalahan tiga kali secara beruntun membuat perjuangan Stoke City untuk menjauh dari zona degradasi semakin berat. Stoke menelan tiga kekalahan ketika berhadapan dengan Burnley, Leicester City dan Chelsea dan kini posisi mereka di peringkat ke-13 dengan terpaut delapan poin dari zona degradasi.

Melawan Liverpool, tuan rumah bisa gembira dengan kembalinya Geoff Cameroon dan Glen Johnson yang sudah pulih dari cedera. Namun mereka masih tak bisa diperkuat Jonathan Walters dan Xherdan Shaqiri yang mengalami cedera lutut dan juga cedera betis.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM
Head To Head Stoke City vs Liverpool :
28/12/16 Liverpool 4 – 1 Stoke City
10/04/16 Liverpool 4 – 1 Stoke City
27/01/16 Liverpool 0 – 1 Stoke City
06/01/16 Stoke City 0 – 1 Liverpool
09/08/15 Stoke City 0 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City:
04/03/17 Stoke City 2 – 0 Middlesbrough
09/03/17 Manchester City 0 – 0 Stoke City
18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea
01/04/17 Leicester City 2 – 0 Stoke City
04/04/17 Burnley 1 – 0 Stoke City

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
05/03/17 Liverpool 3 – 1 Arsenal
12/03/17 Liverpool 2 – 1 Burnley
19/03/17 Manchester City 1 – 1 Liverpool
01/04/17 Liverpool 3 – 1 Everton
04/04/17 Liverpool 2 – 2 Bournemouth

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Stoke City: Grant, Martins Indi, Shawcross, Muniesa, Allen, Whelan, Diouf, Pieters, Arnautovic, Sobhi, Berahino.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Klavan, Lovren, Milner, Lucas, Can, Wijnaldum, Sturridge, Origi, Firmino.

Prediksi Laga Stoke City Vs Liverpool : Menjelang laga penting ini kedua tim sama-sama dalam kondisi yang memuaskan. Stoke City menelan tiga kekalahan beruntun sedangkan Liverpool gagal meraih hasil maksimal ketika menjamu Bournemouth di Anfield tengah pekan ini. Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan tipis dari tim tamu dengan skor akhir Stoke City 0-1 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response