contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Stoke City Vs Manchester City 20 Agustus 2016 

prediksi-laga-stoke-city-vs-manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Stoke City Vs Manchester City – Manchester City akan bertandang ke markas dari Stoke City di Bet365 Stadium akhir pekan ini bukanlah tugas mudah bagi mereka. Laga  pekan kedua Premier League ini akan berlangsung pada hari Sabtu (20/8).

Stoke di musim lalu berhasil finis di posisi sembilan klasemen dan tercatat merupakan salah satu tim tuan rumah yang sangat menyulitkan bagi City. Bahkan di musim lalu Stoke pernah mengalahkan City dengan skor 2-0 di kandang mereka.

Catatan kemenangan City di kandang Stoke pada musim 2014/2015 lalu. Namun dalam tujuh laga lainnya, City hanya mampu bermain imbang dan juga menelan kekalahan dua kali. Tantangan inilah yang harus dihadapi oleh Guardiola untuk bisa meraih gelar juara musim ini.

City tercatat meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir ini dimana akhir pekan lalu dalam laga pekan pertama Premier League mereka berhasil mengalahkan Sunderlan dengan skor 2-1. Di tengah pekan ini juga mereka baru saja mengalahkan Steaue Buchares di laga play-off Liga Champions dengan skor telak 5-0.

Rentetan hasil positif ini akan menjadi modal bagus bagi City. Bahkan striker andalan City, Sergio Aguero, berhasil mencetak hat-trick dalam laga terakhir. Pemain asal Argentina itu kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan City di lini depan dalam laga melawan Stoke ini. Pemain baru City, Nolito sepertinya sudah bisa beradaptasi dengan baik dan terbukti berhasil mencetak satu gol untuk City.

Yang patut dinanti adalah keputusan Guardiola dalam menentukan penjaga gawang. Dalam dua laga resmi sebelumnya, mantan pelatih Barcelona tersebut selalu menjatuhkan pilihan pada Willy Caballero dan menyingkirkan Joe Hart. Jika dalam laga selanjutnya, kiper timnas Inggris tersebut tak turun lagi, maka bisa dipahami ia sudah benar-benar tak berguna lagi dalam skuat City.

Vincent Kompany dipastikan masih harus absen dan begitu juga dengan Ilkay Gundogan juga masih mengalami cedera.

Di kubu tuan rumah Mark Hughes masih berusaha untuk memadukan tim. Dalam laga uji coba yang dijalani, tim berjuluk The Potters tersebut hanya menang satu kali. Di tiga laga sisanya, mereka kalah dua kali dan imbang satu kali.

Laga perdana Stoke melawan Middlesbrough pekan lalu hanya berakhir dengan hasil imbang 1-1. Bahkan Stoke terlebih dahulu tertinggal sebelum akhirnya sebuah gol dari Xherdan Shaqiri berhasil menyamakan kedudukan.

Laga melawan City ini, Stoke kemungkinan besar masih belum bisa memainkan kiper andalan mereka yaitu Jack Butland. Selain itu Ibrahim Afellay juga masih absen karena mengalami cedera.

Perkiraan Susunan pemain kedua Tim :

Stoke City (4-2-3-1): Given; Bardsley, Wollscheid, Shawcross, Pieters; Whelan, Imbula; Shaqiri, Bojan, Arnautovic; Diouf

Manchester City (4-1-4-1): Caballero; Chlichy, Kolarov, Stones, Sagne; Fernandinho; Nolito, Silva, Bruyne, Sterling; Aguero

Statistik Laga Dari Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir

Stoke City
(K-S-M-K-S)
16/07/16 Burton Albion 3 – 0 Stoke City
23/07/16 Preston North End 1 – 1 Stoke City
28/07/16 Orlando City 1 – 2 Stoke City
06/08/16 Hamburger SV 1 – 0 Stoke City
13/08/16 Middlesbrough 1 – 1 Stoke City

Manchester City
(K-M-K-M-M)
21/07/16 Bayern München 1 – 0 Manchester City
28/07/16 Borussia Dortmund 1 – 1 P Manchester City
08/08/16 Arsenal 3 – 2 Manchester City
13/08/16 Manchester City 2 – 1 Sunderland
17/08/16 Steaua Bucureşti 0 – 5 Manchester City

Head to Head
23/04/16 Manchester City 4 – 0 Stoke City
05/12/15 Stoke City 2 – 0 Manchester City
12/02/15 Stoke City 1 – 4 Manchester City
30/08/14 Manchester City 0 – 1 Stoke City
22/02/14 Manchester City 1 – 0 Stoke City

Prediksi Laga Stoke City Vs Manchester City dari Agenbola.net :

Manchester City yang bertandang ke markas Dari Stoke City akan mendapatkan ujian berat. Namun melihat dari performa pasukan The Citizen dalam beberapa laga terakhir mereka, City kemungkinan besar bisa mengakhiri hasil buruk di kandang Stoke. Ditambah lagi penampilan dari Stoke City juga masih belum terlihat kompak di awal-awal musim baru ini. Prediksi skor akhir adalah Stoke City 1-2 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response