contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Stoke City Vs Manchester United 9 September 2017 

prediksi laga stoke city vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Stoke City Vs Manchester United : Tekad Manchester United untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League musim ini kembali mendapatkan ujian yang cukup serius berhadapan dengan Stoke City pada hari Sabtu (9/9) malam nanti di Bet365 Stadium.

Manchester United mengawali musim ini dengan performa yang sangat meyakinkan setelah bermasih meraih tiga kemenangan beruntun di laga tiga pekan awal. Bahkan MU mampu mencetak 10 gol dan belum kebobolan satu gol pun. MU sangat bertekad untuk bisa melanjutkan laju positif mereka di pekan ke empat ini.

Lawan MU akhir pekan nanti yaitu tuan rumah Stoke City dimana di The Potters meraih hasil tidak terlalu bagus di awal musim ini dengan catatan 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah dan untuk sementara menempati posisi ke 11 PRemier League musim ini.

Pasukan Mark Hughes sendiri bisa dibilang merupakan batu sandungan untuk MU mengingat mereka berhasil menahan MU imbang tiga kali dari enam pertemuan terakhir kedua tim.

Bahkan catatan MU juga semakin buruk jika dilihat dari rekor di Brittani Stadium. Dalam empat musim terakhir ini, MU sama sekali belum pernah mengalahkan Stoke City dengan statistik 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Pasukan Jose mourinho dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mengakhiri catatan buruk tersebut.

Selain itu Manchester United juga wajib mewaspadai Stoke City yang sudah diperkuat oleh Darren Fletcher mantan pemain MU. Fletcher sendiri sudah terbukti selalu mampu membuat MU kerepotan ketika dirinya masih bermain bersama West Bromwich.

Menjamu MU, Mark Hughes masih menghadapi sejumlah kendala cedera pemain. Julien Ngoy, Stephen Ireland, dan Ibrahim Affelay dipastikan absen karena masih cedera sedangkan kondisi dari Kurt Zouma dan Mame Biram Diouf masih meragukan untuk bisa tampil.

Hughes kemungkinan akan memplot skema 3-4-2-1 di mana Eric Maxim Choupo-Moting akan diplot sebagai penyerang utama mereka pada laga ini yang akan ditopang oleh Jese Rodriguez dan Xherdan Shaqiri. Di lini tengah kombinasi Joe Allen dan Darren Fletcher akan menjaga aliran bola The Potters, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper Timnas Inggris, Jack Butland.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho bertandang ke bet365 Stadium tanpa Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic yang masih dalam proses pemulihan cedera. Sementara itu Ashley Young dan Luke Shaw juga masih meragukan bisa tampil bermain.

Mourinho sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Romelu Lukaku sebagai juru gedor utama mereka pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata di sektor gelandang serang. Duet Phil Jones dan Eric Bailly dipercaya akan kembali diturunkan Jose Mourinho untuk mengawal David De Gea selaku palang pintu terakhir mereka.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
21/01/17  Stoke City  1 – 1  Manchester United (EPL)
02/10/16  Manchester United  1 – 1  Stoke City (EPL)
03/02/16  Manchester United  3 – 0  Stoke City (EPL)
26/12/15  Stoke City  2 – 0  Manchester United (EPL)
01/01/15  Stoke City  1 – 1  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City (M-K-M-M-S)
05/08/17  RB Leipzig  1 – 2  Stoke City (Uji Coba)
12/08/17  Everton  1 – 0  Stoke City (EPL)
19/08/17  Stoke City  1 – 0  Arsenal (EPL)
24/08/17  Stoke City  4 – 0  Rochdale (CAR)
27/08/17  West Bromwich Albion  1 – 1  Stoke City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-M-M-M)
03/08/17  Manchester United  2 – 1  Sampdoria (Uji Coba)
09/08/17  Real Madrid  2 – 1  Manchester United (USC)
13/08/17  Manchester United  4 – 0  West Ham United (EPL)
19/08/17  Swansea City  0 – 4  Manchester United (EPL)
26/08/17  Manchester United  2 – 0  Leicester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Stoke City (3-4-2-1): Butland; Indi, Shawcross, Wimmer; Pieters, Fletcher, Allen, Cameron; Jese, Shaqiri; Choupo-Moting

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Jones, Bailly, Valencia; Pogba, Matic; Rashford, Mkhitaryan, Mata; Lukaku

Prediksi Laga Stoke City Vs Manchester United : Laga Lanjutan Premier League pekan keempat ini wajib dimenangkan oleh Manchester United, Dengan tambahan tiga poin akan semakin membuat Manchester United kokoh di puncak klasemen sementara.

Berhadapan dengan Stoke City jelas bukan laga mudah bagi MU dengan rekor yang kurang mendukung mereka selama berhadapan dengan Stoke City. Modal Manchester United hanya momentum laju positif mereka dalam tiga laga awal musim ini untuk bisa mengakhiri rekor buruk berhadapan dengan Stoke City.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor 1-2 untuk kemenangan dari Manchester United.

Related posts:

Leave a Response