contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sunderland Vs Arsenal 24 April 2016 

Prediksi-laga-Sunderland-vs-Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sunderland Vs Arsenal – Sunderland yang berjuang untuk bisa tetap bertahan di Premier League di musim depan nanti akan mendapatkan ujian cukup berat di akhir pekan ini dengan menjamu salah satu tim kuat Premier League, Arsenal dalam laga lanjutan pekan ke-35 Premier League yang akan berlangsung pada hari Minggu (24/4) malam nanti.

Sampai dengan pekan ke 34 Premier League di musim ini, Sunderland masih tetap berada di zona degradasi dengan menempati posisi 18 klasemen satu posisi dibawah zona aman degradasi. Tambahan tiga poin untuk Sunderland di laga akhir pekan ini akan sangat penting karena jarak mereka dengan tim posisi 17 Norwich City hanya satu poin saja. Jika di akhir pekan nanti mereka gagal meraih poin maka hal tersebut menjadi pertanda buruk untuk pasukan Sam Allardyce, alasannya karena jarak mereka dengan Newcastle United yang di posisi 19 klasemen hanya terpaut satu poin saja. Untuk itu jelas kemenangan menjadi target wajib bagi Sunderland jika masih berharap lolos dari zona degradasi.

Mengalahkan Arsenal juga bukan tugas yang mudah bagi Sunderland mengingat dalam enam pertemuan terakhir, Sunderland belum pernah sekalipun meraih kemenangan dari Arsenal. Ditambah lagi momentum positif yang sedang dibangun oleh pasukan Meriam London dimana belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di Premier League.

Namun Sunderland bukan berarti tidak punya modal yang bagus jelang laga penentuan ini. Pada akhir pekan lalu mereka sukses menang 3-0 atas Norwich City. Selain itu mereka juga tidak bermain pada tengah pekan lalu, di mana Arsenal harus melakoni partai melelahkan kontra West Bromwich Albion. Dengan waktu pemulihan yang sempit, anak asuh Arsene Wenger ini diprediksi tidak bisa tampil optimal pada laga ini.

Pada laga penting ini, pasukan Sam Allardyce berada dalam kondisi yang prima. Tidak ada pemain yang masuk ke dalam ruang perawatan Sunderland, kecuali Jack Rodwell dan Fabio Borini yang dikabarkan mendapat cedera ringan beberapa saat yang lalu, namun kondisi keduanya dikabarkan tidak terlalu parah dan kemungkinan besar bisa diturunkan kontra Arsenal pada akhir pekan nanti.

Memainkan formasi andalannya 4-1-4-1, Big Sam akan memainkan Jermain Defoe sebagai ujung tombak di lini depan dengan dibantu oleh empat gelandang serang Wahbi Khazri, Lee Cattermole, Yanne M’Vila dan Fabio Borini untuk mengatur sekaligus membantu serangan. Di lini belakang akan ada duet dari Youanes Kaboul dan Lamine Kone yang siap mengamankan jantung pertahanan The Black Cats.

Di kubu Arsenal yang bertandang ke Stadium Of Light dengan moral kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini dikarenakan semua pemain Arsenal siap bermain dan tidak ada pemain yang absen karena cedera. Jack Wilshere, Alex Oxlade Chamberlain, Tomas Rosicky dan Santi Cazorla yang sebelumnya sempat absen karena cedera ada kemungkinan akan dibawa ke Stadium of Light nanti.

Mengingat The Gunners baru saja melakoni laga berat pada hari Juamt (22/4) dini hari tadi, kemungkinan besar Arsene Wenger akan melakukan sejumlah rotasi pada akhir pekan nanti. Pada posisi gelandang, Mohamed Elneny kemungkinan akan digantikan oleh Francis Coquelin. Theo Walcott dan Danny Welbeck juga kemungkinan besar akan tampil sebagai starter menggantikan posisi Alex Iwobi dan Olivier Giroud yang diturunkan Wenger pada laga kontra West Bromwich Albion beberapa saat yang lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sunderland (4-1-4-1): Mannone, van Aanholt, Kaboul, Kone, Yedlin; Krichhoff; Khazri, Cattermole, M’Vila, Borini; Defoe

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Ramsey, Elneni; Walcott, Ozil, Sanchez; Welbeck

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
09-01-2016 Arsenal 3 – 1 Sunderland (FA Cup)
05-12-2015 Arsenal 3 – 1 Sunderland (Premier League)
21-05-2015 Arsenal 0 – 0 Sunderland (Premier League)
25-10-2014 Sunderland 0 – 2 Arsenal (Premier League)
22-02-2014 Arsenal 4 – 1 Sunderland (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland (S-S-S-K-M)
05-03-2016 Southampton 1 – 1 Sunderland (Premier League)
20-03-2016 Newcastle United 1 – 1 Sunderland (Premier League)
02-04-2016 Sunderland 0 – 0 West Bromwich Albion (Premier League)
10-04-2016 Sunderland 0 – 2 Leicester City (Premier League)
16-04-2016 Norwich City 0 – 3 Sunderland (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-S-S-M)
19-03-2016 Everton 0 – 2 Arsenal (Premier League)
02-04-2016 Arsenal 4 – 0 Watford (Premier League)
09-04-2016 West Ham United 3 – 3 Arsenal (Premier League)
17-04-2016 Arsenal 1 – 1 Crystal Palace (Premier League)
22-04-2016 Arsenal 2 – 0 West Bromwich Albion (Premier League)

Laga melawan Arsenal di akhir pekan nanti menjadi laga penentuan bagi Sunderland mengingat raihan tiga poin dari laga ini akan mampu membuat mereka lolos dari zona degradasi sedangkan jika mereka gagal meraih poin di Stadium of Light peluang Sunderland untuk bertahan di Premier League akan menipis.

Sunderland sedikit mendapatkan keuntungan di laga ini karena tengah pekan lalu mereka tidak melakoni lagi seperti Arsenal. Bermain di depan pendukungnya sendiri juga memberikan keuntungan bagi Sunderland. Namun Arsenal jelas tetap akan memberikan perlawanan yang sengit mengingat sejarah pertemuan kedua tim dimana Arsenal masih belum terkalahkan.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu dan skor akhir Sunderland 1-2 Arsenal

Related posts:

Leave a Response