contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sunderland Vs Arsenal 29 Oktober 2016 

prediksi laga sunderland vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sunderland Vs Arsenal – Laga yang terbilang cukup mudah bagi Arsenal akhir pekan ini dengan bertandang ke Stadium of Light, markas dari Sunderland pada hari Sabtu (29/10) malam. Tim tuan rumah sedang dalam kondisi kurang bagus di awal musim ini akan bisa menjadi keuntungan sendiri bagi Arsenal.

Dari segi manapun, Sunderland jelas bukan lawan yang seimbang bagi Arsenal. Dari komposisi pemain juga kedua tim ini sangat jauh berbeda satu sama lain ditambah lagi posisi kedua tim di klasemen sementara Premier League musim ini. Arsenal kini bersaing untuk memperebutkan posisi puncak klasemen sementara itu Sunderland sedang berjuang untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Arsenal juga dalam momentum posisi di awal musim ini. Sejak menelan kekalahan dari Liverpool di laga pembuka Premier League, pasukan dari Arsene Wenger itu selanjutnya tidak pernah menelan kekalahan lagi dengan catatan enam kali menang dan dua kali imbang yaitu ketika melawan Leicester City dan terakhir dari Middlesbrough akhir pekan lalu.

Para pemain The Gunners juga sedang dalam semangat moral tinggi menjelang laga ini. Hasil imbang akhir pekan lalu jelas tidak ingin kembali terjadi di laga akhir pekan ini. Arsenal juga tidak mengalami kendala cedera para pemain dan semua pemain pilarnya dipastikan siap dimainkan karena laga tengah pekan ini ketika melawan Reading, Wenger sudah mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya.

Walaupun beberapa pemain tidak bisa bermain seperti Santi Cazorla, Per Mertesacker, Danny Welbeck dan Aaron Ramsey yang masih cedera begitu juga Granit Xhaka yang masih menjalani skorsing larangan bermain, bisa dipastikan Arsenal akan memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Duet dari Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi kembali menjadi andalan dari Arsenal di lini belakangnya begitu juga dengan duet dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan menjadi andalan Arsenal mengempur pertahanan dari Sunderland.

Dari kubu tuan rumah, David Moyes kembali mendapatkan sorotan besar di laga akhir pekan ini. Tugas berat bagi Moyes untuk bisa memberikan kemenangan pertama bagi The Black Cats di musim ini.

Moyes sendiri menghadapi masalah serius untuk memainkan kekuatan terbaiknya menjamu Arsenal. Banyaknya cedera pemain membuat pilihan bagi Moyes semakin terbatas.

Tercatat, nama-nama seperti Jan Kirchhoff, Lee Cattermole, Fabio Borini, Vito Mannone dan Sebastian Larsson sepertinya akan absen pada pertandingan ini karena cedera. Sementara kondisi Adnan Januzaj, Steven Pienaar, Patrick van Aanholt dan Jason Denayer juga terus berjuang hingga menit terakhir sebelum pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sunderland: Pickford, Manquillo, Van Aanholt, O’Shea, Kone, Watmore, Rodwell, Ndong, Khazri, McNair, Defoe.

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Coquelin, Elneny, Iwobi, Ozil, Walcott, Sanchez.

Statistik Laga Kedua Tim :

5 Pertandingan Terkhir Sunderland:
27/10/2016 Southampton 1 – 0 Sunderland
22/10/2016 West Ham United 1 – 0 Sunderland
15/10/2016 Stoke City 2 – 0 Sunderland
01/10/2016 Sunderland 1 – 1 West Bromwich Albion
24/09/2016 Sunderland 2 – 3 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:
26/10/2016 Arsenal 2 – 0 Reading
22/10/2016 Arsenal 0 – 0 Middlesbrough
20/10/2016 Arsenal 6 – 0 Ludogorets
15/10/2016 Arsenal 3 – 2 Swansea City
02/10/2016 Burnley 0 – 1 Arsenal

Head To Head Sunderland vs Arsenal:
24/04/2016 Sunderland 0 – 0 Arsenal
09/01/2016 Arsenal 3 – 1 Sunderland
05/12/2015 Arsenal 3 – 1 Sunderland
21/05/2015 Arsenal 0 – 0 Sunderland
25/10/2014 Sunderland 0 – 2 Arsenal

Prediksi Laga Sunderland Vs Arsenal : Arsenal dengan momentum positif walaupun di akhir pekan lalu sempat tertahan imbang oleh Middlesbrough namun melawan Sunderland yang dalam kondisi kurang bagus seperti Arsenal tetap lebih diunggulkan. Arsenal diprediksikan akan berhasil membawa tiga poin penuh pulang dari laga tandang ini. Prediksi dari Agenbola laga akan berakhir dengan kedudukan skor Sunderland 0-3 Arsenal.

Leave a Response