contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sunderland Vs Manchester United 9 April 2017 

prediksi laga sunderland vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sunderland Vs Manchester United – Manchester United bertekad untuk bisa mengakhiri rentetan hasil yang kurang maksimal selama beberapa pekan terakhir ini. Manchester UNited kembali menargetkan kemenangaan dalam laga tandang ke markas dari Sunderland akhir pekan nanti hari Minggu (9/4) malam.

Manchester United belakangan ini hanya mampu meraih hasil imbang saja ketika laga melawan West Bromwich Albion dan Everton. Akibat dari dua hasil imbang itu posisi dari Manchester United harus kembali turun ke posisi enam klasemen sementara Premier League musim ini. Untuk bisa tetap menjaga peluang mereka lolos ke ajang Eropa, maka dalam 7 laga sisa Premier League musim ini, MU tidak boleh kehilangan poin lagi.

Laga akhir pekan nanti Manchester United bertandang ke Stadium of Lights dengan target membawa tiga poin penuh. Selain itu tim tuan rumah yang saat ini ditangani oleh mantan manajer dari MU, David Moyes, juga sedang dalam kondisi terpuruk dengan berada di posisi terbawah papan klasemen Premier League musim ini.

Secara rekor pertemuan, MU masih diatas angin ketika berhadapan dengan Sunderland. Pertemuan pertama kedua tim di musim ini berhasil dimenangkan oleh MU dengan skor akhir 3-1. Namun laga tandang terakhir ke Stadium of Lights hasil kurang memuaskan bagi MU. Bahkan di Februari tahun lalu MU harus menelan kekalahan tipis dari Sunderland. Kekalahan tersebut semakin memperpanjang catatan buruk MU di Kandang Sunderland selama 3 musim terakhir ini. Untuk bisa membawa tiga poin penuh, MU wajib berjuang dengan keras.

Menjamu Manchester United, David Moyes dikabarkan dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar yang absen karena cedera seperti Paddy McNair, Duncan Watmore, Jan Kirchoff, dan Steven Pienaar. Selain itu Adnan Januzaj juga tidak boleh dimainkan karena ada kesempakatan dalam masa peminjaman dari MU.

Moyes sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini dengan mengandalkan Jermain Defoe sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Defoe akan dibantu oleh Victor Anichebe dan Fabio Borini di lini serang The Black Cats. Di lini pertahanan, Moyes akan kembali menduetkan Jason Denayer dan Lamine Kone untuk mengawal kiper muda Jordan Pickford sebagai palang pintu terakhir mereka.

Dari Kubu Manchester UNited, Jose Mourinho bertandang ke stadium of Light juga tidak dengan kekuatan terbaiknya. Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata dipastikan absen karena cedera. Sedangkan kondisi dari Wayne Rooney dan Ashley Young masih meragukan untuk bisa tampil karena mengalami cedera ringan.

Mourinho sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Ibra nanti akan dibantu oleh pergerakan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard di sektor gelandang serang. Nama Daley Blind kemungkinan akan kembali menjadi starter di pos bek kiri, sementara Antonio Valencia yang diistirahatkan pada tengah pekan kemarin kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
26/12/16 Manchester United 3 – 1 Sunderland (EPL)
13/02/16 Sunderland 2 – 1 Manchester United (EPL)
26/09/15 Manchester United 3 – 0 Sunderland (EPL)
28/02/15 Manchester United 2 – 0 Sunderland (EPL)
24/08/14 Sunderland 1 – 1 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland (K-K-S-K-K)
25/02/17 Everton 2 – 0 Sunderland (EPL)
05/03/17 Sunderland 0 – 2 Manchester City (EPL)
18/03/17 Sunderland 0 – 0 Burnley (EPL)
01/04/17 Watford 1 – 0 Sunderland (EPL)
05/04/17 Leicester City 2 – 0 Sunderland (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-M-S-S)
14/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United (FA Cup)
17/03/17 Manchester United 1 – 0 FC Rostov (UEL)
19/03/17 Middlesbrough 1 – 3 Manchester United (EPL)
01/04/17 Manchester United 0 – 0 West Bromwich Albion (EPL)
05/04/17 Manchester United 1 – 1 Everton (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Sunderland (4-3-3): Pickford; Oviedo, Denayer, Kone, Jones; Rodwell, Gibson, Ndong; Anichebe, Defoe, Borini

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Rojo, Bailly, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Ibrahimovic

Prediksi Laga Sunderland Vs Manchester United : Tiga poin tambahan dari laga akhir pekan ini akan mampu membawa Manchester United masuk ke zona Liga Champions. Sementara itu Sunderland juga dengan tambahan tiga poin bisa membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Manchester United tetap menjadi favorit di laga ini, walaupun performa dari MU belakangan ini kurang menyakinkan.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Sunderland 0-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response