contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Swansea City Vs Chelsea 9 April 2016 

prediksi-laga-swanse-city-vs-chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Swansea City Vs Chelsea – Laga lanjutan Premier League akhir pekan ini Chelsea akan mendapatkan tantangan berat lagi dengan bertandang ke markas dari Swansea City, Sabtu (9/4) malam. Chelsea yang sedang berusaha untuk bisa melanjutkan performa bagus mereka beberapa pekan terakhir ini dimana sejak ditangani oleh Guus Hiddink, Chelsea masih belum terkalahkan. AKhir pekan lalu Chelsea juga berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0 tanpa balas.

Berhadapan dengan Swansea bisa jadi Hiddink akan kembali menurunkan para pemain mudanya sama seperti ketika melawan Aston Villa. Gary Cahill yang masih belum dan juga Kurt Zouma dan John Terry masih mengalami cedera, Hiddink kemungkinan besar akan memainkan Matt Miazga untuk mendampingi Branislav Ivanovic di jantung pertahanan.

Selain itu, Hiddink juga telah mengindikasikan bahwa beberapa pemain mudanya akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di sisa musim ini. Ini menjadi isyarat bahwa Ruben Loftus-Cheek sepertinya akan kembali bermain setelah tampil gemilang akhir pekan lalu. Dia akan diplot sebagai gelandang serang bersama Willian dan Pedro.

Sementar itu Alexandre Pato kemungkinan besar akan menjadi andalan di lini depan menggantikan Diego Costa yang masih absen karena suspensi larangan bermain dan Loic Remy juga masih absen. Pato akan bersaing dengan Falcao yang sudah pulih dan bisa bermain.

Dari kubu lawan, kedatangan Francesco Guidolin terbukti mampu memperbaiki performa Swansea City. Bahkan di dua laga terakhir mereka mampu meraih hasil bagus dengan sekali menang dan bermain seri 2-2 melawan Stoke City di Britannia Stadium.

Swansea City akan kembali mengandalkan Alberto Paloschi di lini depannya dengan dibantu oleh gelandang tajam Andre Ayew, Gilfy Sigurdsson dan juga kelincahan Wayne Routledge. Lini belakang Swansea City akan ada nama Ashley Williams dan Federico Fernandez akan bahu membahu menjaga gawang Lukasz Fabianski dari serangan The Blues.

Perkiraan Susunan Pemain :

Swansea City: Fabianski, Taylor, Williams, Fernandez, Naughton, Fer, Cork, Sigurdsson, Ayew, Routlegde, Paloschi.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Miazga, Kenedy, Fabregas, Mikel, Willian, Loftus-Cheek, Pedro, Pato.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Swansea vs Chelsea :
08/08/15 Chelsea 2 – 2 Swansea City
17/01/15 Swansea City 0 – 5 Chelsea
13/09/14 Chelsea 4 – 2 Swansea City
13/04/14 Swansea City 0 – 1 Chelsea
26/12/13 Chelsea 1 – 0 Swansea City

Lima Pertandingan Terakhir Swansea :
02/04/16 Stoke City 2 – 2 Swansea City
20/03/16 Swansea City 1 – 0 Aston Villa
12/03/16 Bournemouth 3 – 2 Swansea City
05/03/16 Swansea City 1 – 0 Norwich City
03/03/16 Arsenal 1 – 2 Swansea City

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
02/04/16 Aston Villa 0 – 4 Chelsea
19/03/16 Chelsea 2 – 2 West Ham
13/03/16 Everton 2 – 0 Chelsea
10/30/16 Chelsea 1 – 2 PSG
05/03/16 Chelsea 1 – 1 Stoke City

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, Chelsea memang lebih mendominasi Swansea. Dan Performa dari Chelsea akhir-akhir ini juga dalam laju yang menanjak. Chelsea tetap lebih diunggulkan di laga ini dan dari Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan skor Swansea City 1-2 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response