contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Swansea City Vs Liverpool 1 Mei 2016 

predikis-laga-SWANSEA-CITY-VS.-LIVERPOOL

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Swansea City Vs Liverpool – Swansea City yang berharap bisa tetap bertahan di Premier League musim depan mendapatkan laga ujian berat di akhir pekan nanti. Swansea akan menjamu salah satu tim kuat Premier League yaitu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 36 yang akan berlangsung pada hari Minggu (1/5) malam nanti.

Posisi Swansea City saat ini berada di peringkat ke 15 klasemen Premier League dengan raihan 40 poin. Walaupun di peringakt ke 15 namun mereka masih belum terbilang aman dari zona degradasi karena jarak dengan posisi 18 klasemen yaitu Norwich City hanya terpaut sembilan poin. Dengan posisi laju tren negatif yang sedang dialamin Swansea dalam beberapa pekan terakhir ini bukan tidak mungkin kalau mereka juga bisa terseret ke zona degradasi di akhir musim ini.

Periode buruk bukan hanya dialami Swansea City, bahkan tim tamu Liverpool juga baru saja menelan kekalahan dari Villarreal pada tengah pekan ini Jumat (29/4) dini hari kemarin. Walaupun Liverpool memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Swansea dimana dalam enam pertemuan terakhir Liverpool belum pernah menelan kekalahan, namun faktor kelelahan pemain bisa menjadi faktor penentu performa dari pasukan Juergen Klopp di Liberty Stadium pada akhir pekan ini. Hal ini dikarenakan James Milner dkk harus melakoni dua laga tandang sekaligus dimana sebelum sudah terbang ke Spanyol dan di akhir pekan ini juga harus ke Wales ke markas Swansea. Klopp jelas harus cermat dalam mengatur komposisi pemain yang akan dibawanya ke Wales nanti.

Menghadapi The Reds pada akhir pekan nanti, pelatih Francesco Guidolin sejatinya memiliki skuat yang cukup prima jelang laga ini. Hanya saja pada pertandingan kontra Leicester City pada akhir pekan lalu, Guidolin harus kehilangan dua pilar utamanya, Alberto Paloschi dan Leroy Fer karena cedera. Selain keduanya, semua punggawa The Swans siap turun untuk mengamankan posisi mereka di Premier League musim depan.

Usai kalah dari The Foxes minggu lalu, pelatih Guidolin diprediksi akan mengembalikan formasi mereka ke 4-2-3-1. Dengan absennya Paloschi, posisi ujung tombak kemungkinan akan kembali ditempati oleh Bafetimbi Gomis yang akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson, dan Andre Ayew. Sedangkan di lini tengah, Jack Cork kemungkinan akan kembali berpasangan dengan Ki Sung Yueng yang menggantikan posisi Leroy Fer yang cedera.

Di kubu tim tamu, Juergen Klopp harus kehilangan beberapa pemain pilarnya menjelang laga penting ini. Divock Origi, Emre Can, Jordan Henderson, Jordan Rossiter, Danny Ings dan Joe Gomez dipastikan absen dari laga tandang ke Wales kali ini. Selain keenam pemain itu, Mamadou Sakho juga mendapatkan sangsi larangan bermain selama 1 bulan terkait penyelidikan kasus doping. Selain itu Philippe Countinho juga masih diragukan bisa bermain di laga ini karena sakit.

Dengan banyaknya pemain yang cedera ditambah lagi jawdal yang padat, Klopp kemungkinan besar tidak akan banyak melakukan perubahan pemain untuk laga kontra Swansea ini. Untuk Lini belakang tetap akan ada nama Alberto Moreno, Kolo Toure, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne. Sedangkan lini tengah posisi dari Lucas Leiva akan digantikan oleh Kevin Stewart. Sedangkan untuk lini depan Klopp kemungkinan besar akan kembali mengandalkan duet dari Daniel Sturridge dengan Roberto Firmino dengan memainkan Adam Lallana sebagai playmaker Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain :

Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Taylor, Williams, Fernandez, Rangel; Ki, Cork; Montero, Sigurdsson, Ayew; Gomis

Liverpool (4-3-1-2): Mignolet; Moreno, Toure, Lovren, Clyne; Allen, Stewart, Milner; Lallana; Sturridge, Firmino

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
29-11-2015 Liverpool 1 – 0 Swansea City (Premier League)
17-03-2015 Swansea City 0 – 1 Liverpool (Premier League)
30-12-2014 Liverpool 4 – 1 Swansea City (Premier League)
29-10-2014 Liverpool 2 – 1 Swansea City (Capital One Cup)
23-02-2014 Liverpool 4 – 3 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City (M-S-M-K-K)
20-03-2016 Swansea City 1 – 0 Aston Villa (Premier League)
02-04-2016 Stoke City 2 – 2 Swansea City (Premier League)
09-04-2016 Swansea City 1 – 0 Chelsea (Premier League)
16-04-2016 Newcastle United 3 – 0 Swansea City (Premier League)
24-04-2016 Leicester City 4 – 0 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-S-K)
14-04-2016 Liverpool 4 – 3 Borussia Dortmund (Europa League)
17-04-2016 Bournemouth 1 – 2 Liverpool (Premier League)
20-04-2016 Liverpool 4 – 0 Everton (Premier League)
23-04-2016 Liverpool 2 – 2 Newcastle United (Premier League)
29-04-2016 Villarreal 1 – 0 Liverpool (Europa League)

Duel laga ini dipastikan akan berjalan dengan ketat karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin tambahan dimana tim tuan rumah Swansea berjuang untuk menghindari zona degradasi dan Liverpool butuh tiga poin untuk tetap menjaga peluang mereka berlaga di Eropa musim depan nanti.

Melihat momentum dan rekor pertemuan kedua tim, Liverpool jauh lebih diunggulkan dibandingkan tim tuan rumah Swansea yang belum pernah sekalipun mencatatkan kemenangan atas Liverpool dalam enam pertemuan terakhir. Namun dengan jadwal padat yang dijalani Liverpool akan berakibat faktor kelelahan pemain yang menjadi kunci dari laga akhir pekan nanti.

Prediksi dari Agenbola.net laga akan berakhir dengan kekuatan seimbang dan skor akhir laga adalah Swansea City 1-1 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response