contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Swansea City Vs Liverpool 1 Oktober 2016 

prediksi laga swansea city vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Swansea City Vs Liverpool – Laga balas dendam bagi Liverpool dengan bertandang ke Liberty Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan 7 pada hari Sabtu (01/10) melawan Swansea City setelah di musim lalu Liverpool menelan kekalahan dari The Swans.

Performa dari Liverpool di musim lalu memang tidak konsisten. Selain karena komposisi pemain yang memang bekas peninggalan dari Brendan Rodgers ditambah lagi dengan jadwal Liverpool yang super padat. Faktor tersebutlah yang membuat Liverpool menelan kekalahan 3-1 ketika bertandang ke markas dari Swansea. Namun musim ini pasukan Francesco Guidolin harus berjuang keras untuk bisa membendung gempuran dari Liverpool yang jauh sangat berbeda dari musim lalu.

Jadawal Padat Liverpool di musim lalu dimana harus bermain di Premier League, Liga Europa, FA Cup dan Piala Liga. Saat mereka masuk ke babak semifinal melawan Villarreal, The Reds dijadwalkan untuk bertandang ke Liberty Stadium usai leg pertama dan sebelum melakoni leg kedua lawan tim Spanyol tersebut. Dengan konsentrasi yang terbagi dan fisik yang mengalami kelelahan, Swansea pun dengan mudah membantai mereka dengan skor 3-1.

Laga akhir pekan ini menjadi laga balas dendam dan Liverpool menargetkan meraih tiga poin penuh dalam laga tandang ke Liberty Stadium ini. Liverpool menjadi ancaman serius bagi The Swans karena performa dari The Reds sedang dalam grafik menanjak. Liverpool selalu meraih kemenangan besar dalam beberapa laga terakhir ini dengan total sudah 16 gol dari enam laga. Jumlah tersebut hanya kalah dua gol dari Manchester City. Laju positif Liverpool membuat mereka berada di posisi empat klasemen sementara Premier League.

Ajang balas dendam ini juga semakin sempurna dengan tidak ada pemain pilarnya yang mengalami cedera serius. Hanya ada empat pemain yang dikabarkan akan absen yaitu Sheyi Ojo dan Joe Gomez yang masih cedera. Dejan Lovren yang mengalami sakit infeksi viral dan kondisi Divock Origi yang masih meragukan menjelang laga ini.

Absennya keempat pemain ini tidak menjadi kendala bagi Liverpool. Sejauh ini masih ada beberapa pemain pelapis yang cukup berkualitas. Ragnar Klavan akan mengantikan posisi dari Lovren dengan berduet bersama Matip. Untuk lini depan masih ada Daniel Sturridge dan Roberto Firmino. Dipastikan Juergen Klopp masih bisa memai9nkan kekuatan terbaiknya.

Di kubu tim tuan rumah, Swansea tidak dalam kondisi yang bagus bahkan boleh dibilang buruk. Sejauh ini The Swans hanya meraih empat poin dari satu kali menang, satu imbanhg dan empat kali kalah dalam enam laga yang sudah dilewati. Bahkan posisi Swansea City kini terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League.

Posisi sang manajer Francesco Guidolin juga sedang terancam. Bahkan dirinya mengakui lag melawan Liverpool bisa menjadi laga terakhirnya bersama Swansea. Justru kondisi tersebut bisa berbahaya bagi Liverpool, karena bisa dipastikan pelatih dari Italia itu akan tampil dengan all out.

Laga menjamu Liverpool ini, Guidolin hanya tidak bisa memainkan dua pemain yaitu Nathan Dyer dan Federico Fernandez. Dyer sendiri mengalami cedera pada engkel sedangkan Fernandez pada bagian pangkal pahanya.

Guidolin nanti mungkin akan mencoba memainkan Borja Baston sejak awal. Ia akan diduetkan dengan Fernando Llorente. Ia juga akan tetap bisa memainkan Leroy Fer dan Gylfi Sigurdsson di tengah dan Jordi Amat di belakang.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Swansea City (4-4-2): Fabianski; Rangel, Hoorn, Amat, Naughton; Barrow, Fer, Cork, Sigurdsson; Baston, Llorente.

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
01/05/16 Swansea City 3-1 Liverpool (Premier League)
29/11/15 Liverpool 1-0 Swansea City (Premier League)
17/03/15 Swansea City 0-1 Liverpool (Premier League)
30/12/14 Liverpool 4-1 Swansea City (Premier League)
29/10/14 Liverpool 2-1 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:
24/09/16 Swansea City 1-3 Manchester City (Premier League)
22/09/16 Swansea City 1-2 Manchester City (EFL Cup)
18/09/16 Southampton 1-0 Swansea City (Premier League)
11/09/16 Swansea City 2-2 Chelsea (Premier League)
27/08/16 Leicester City 2-1 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
24/09/16 Liverpool 5-1 Hull City (Premier League)
21/09/16 Derby County 0-5 Liverpool (EFL Cup)
17/09/16 Chelsea 1-2 Liverpool (Premier League)
10/09/16 Liverpool 4-1 Leicester City (Premier League)
27/08/16 Tottenham 1-1 Liverpool (Premier League)

Prediksi Laga Swansea City Vs Liverpool : Liverpool memilik peluang besar mewujudkan misi balas dendam mereka di laga tandang ke Libery Stadium nanti karena tren positif yang menjadi modal Liverpool. Sedangkan tim tuan rumah Swansea City dalam periode buruk.

Namun bukan berarti The Swans tidak bisa memberikan kejutan dan ancama bagi Liverpool. Faktor dari bermain di kandang sendiri ditambah lagi sang manajer Francesco Guidolin sedang terancam posisinya akan berusaha tampil dengan all out menjamu Liverpool.

Namun sayangnya Liverpool jauh berbeda dari musim lalu terbukti dengan di musim ini mereka mampu mengalahkan tim-tim rivalnya.

Prediksi dari Agenbola laga ini tetap menjadi milik dari The Reds dan kedudukan akhir skornya adalah Swansea City 1-3 Liverpool

Related posts:

Leave a Response