contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Swansea City Vs Manchester City 15 Mei 2016 

prediksi-laga-Swansea-City-vs-Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Swansea City Vs Manchester City – Laga penting bagi Manchester City di akhir pekan ini dimana mereka harus bisa mengamankan satu tiket untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan wajib meraih kemenangan dalam laga tandang ke markas Swansea City Minggu (15/5) malam nanti.

Sampai pekan ke 37 Premier League musim ini Manchester City masih berada di posisi empat klasemen sementara. Kekalahan Manchester United dari West Ham di tengah pekan lalu membuat jarak kedua tim hanya terpaut dua poin saja. Jika City mampu meraih kemenangan di laga tandang ke Swansea City maka dipastikan mereka akan mengamankan satu tiket ke ajang paling bergengsi Eropa Liga Champions di musim depan.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai pekerjaan rumah terakhir Manuel Pellegrini selaku manajer Manchester City. Pasalnya musim ini The Citizens sudah gagal meraih gelar Premier League, kendati di bawah asuhan Pellegrini, The Citizens sukses meraih trofi Capital One Cup dan untuk pertama kalinya dalam sejarah menembus babak semifinal Liga Champions. Untuk itu sebagai kado perpisahannya dengan klub yang tiga tahun terakhir menjadi rumahnya, maka Pellegrini wajib hukumnya membawa Manchester City lolos ke Liga Champions musim depan.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Manchester City masih lebih superior dibandingkan Swansea City dimana mereka berhasil meraih semua kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Namun City juga perlu waspada karena Swansea City selalu mampu memberikan perlawanan ketat untuk Manchester City. Duel di akhir pekan ini bisa dipastikan akan menjadi laga yang ketat.

Dalam laga krusial ini, Manuel Pellegrini tidak membawa sejumlah pilar utamanya dalam lawatan mereka ke Wales. Nama-nama seperti David Silva, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, dan Aleksandar Kolarov dipastikan tidak bisa turun pada laga ini karena mendapat cedera. Selain keempat pemain tersebut, seluruh punggawa City siap tempur jelang laga penting in

Laga ini merupakan laga penting Manuel Pellegrini dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya. Sergio Aguero akan kembali menjadi andalan dari City di lini depan di mana pergerakannya akan dibantu oleh Kevin De Bruyne, Yaya Toure, dan Jesus Navas di belakangnya. Vincent Kompany yang cedera akan digantikan oleh Eliaquim Mangala yang berduet dengan Nicholas Otamendi di lini belakang Manchester City.

Di kubu tim tamu, Francesco Guidolin tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pilar utama mereka. Ada Jefferson Montero, Alberto Paloschi, Neil Taylor, dan Gylfi Sigurdsson yang dipastikan tidak bisa bermain pada laga ini karena mengalami cedera. Selain itu sang kapten Ashley Williams juga dikabarkan akan diberi istirahat lebih demi persiapan Euro, sehingga ia kemungkinan besar tidak bisa bermain pada laga ini.

Dengan kondisi tersebut, Francesco Guidolin kemungkinan besar akan melakukan perubahan susunan pemain dalam laga melawan Manchester City ini. Andre Ayew akan memimpin trisula serangan The Swans bersama Wayne Routledge dan Modou Barrow, di mana Ki Sung Yueng, Jack Cork dan Leroy Fer akan mengontrol tempo serta aliran bola The Swans. Sebagai ganti Ashley Williams yang kemungkinan besar dicadangkan, Guidolin kemungkinan besar akan memainkan Jordi Amat untuk berduet dengan Federico Fernandez di jantung pertahanan The Swans.

Perkiraan Susunan Pemain :

Swansea City (4-3-3): Fabianski; Kingsley, Fernandez, Amat, Naughton; Sung-Yueng, Cork, Fer; Routledge, Ayew, Barrow

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Mangala, Otamendi, Sagna; Fernandinho, Fernando; De Bruyne, Toure, Navas; Aguero

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
12-12-2015 Manchester City 2 – 1 Swansea City (EPL)
17-05-2015 Swansea City 2 – 4 Manchester City (EPL)
22-11-2014 Manchester City 2 – 1 Swansea City (EPL)
01-01-2014 Swansea City 2 – 3 Manchester City (EPL)
01-12-2013 Manchester City 3 – 0 Swansea City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City (M-K-K-M-K)
09-04-2016 Swansea City 1 – 0 Chelsea (EPL)
16-04-2016 Newcastle United 3 – 0 Swansea City (EPL)
24-04-2016 Leicester City 4 – 0 Swansea City (EPL)
01-05-2016 Swansea City 3 – 1 Liverpool (EPL)
07-05-2016 West Ham United 1 – 4 Swansea City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-K-K-S)
23-04-2016 Manchester City 4 – 0 Stoke City (EPL)
27-04-2016 Manchester City 0 – 0 Real Madrid (UCL)
01-05-2016 Southampton 4 – 2 Manchester City (EPL)
05-05-2016 Real Madrid 1 – 0 Manchester City (UCL)
08-05-2016 Manchester City 2 – 2 Arsenal (EPL

Laga penting bagi Manchester City dimana mereka tidak boleh melakukan kesalahan di laga ini jika masih ingin berlaga di Liga CHampions musim depan nanti. Sedangkan di pihak Swansea City bermain dengan tanpa beban karena apapun hasil dari laga ini tidak akan mempengaruhi posisi mereka di klasemen akhir Premier League musim ini.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Manchester City sendiri diunggulkan dibandingkan dengan Swansea dimana terbukti dalam lima pertemuan terakhir Manchester City selalu meraih kemenangan. Ditambah lagi kondisi cederanya beberapa pemain pilar dari Swansea City membuat Manchester City tidak akan mengalami kesulitan yang berarti.

Prediksi Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu Manchester City dan skor akhir adalah Swansea City 0-3 Manchester City.

Leave a Response