contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Swansea City Vs Manchester City 24 September 2016 

prediksi laga swansea city vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Swansea City Vs Manchester City – Duel antara Swansea City dengan Manchester City hanya jeda dua hari saja setelah di tengah pekan ini saling berhadapan di ajang Piala Liga Inggris pada hariKamis (22/9) dini hari WIB. Kini kedua tim akan kembali saling berduel pada hari Sabtu (24/9) malam di lanjutan Premier League.

Di tengah pekan lalu City berhasil mengalahkan Swansea dengan skor akhir 2-1 ketika di kandang Swansea, Stadion Liberty.

Di akhir pekan ini laga kembali berlangsung di tempat yang sama dan dipastikan akan berlangsung dengan lebih sengit lagi. Kedua tim hanya memainkan para pemain lapis kedua ketika di Piala Liga Inggris. Sementara itu di akhir pekan nanti bisa dipastikan kedua tim sama-sama akan memainkan kekuatan terbaik mereka.

Tim tuan rumah kembali mengandalkan striker Fernando Llorente dan pengatur serangan Leroy Fer. Sementara itu City sudah bisa kembali memainkan striker andalan mereka Sergio Aguero setelah menjalani skorsing. Selain itu kondisi dari Kevin De Bruyne juga sudah kembali fit dan dipastikan bisa bermain sejak dari menit awal.

Dengan kembalinya Aguero jelas lini belakang dari Swansea harus ekstra waspada. Lukasz Fabianski akan bekerja dengan ekstra keras menjaga gawangnya dari kebobolan. Ditambah lagi Aguero didukung dengna gelandang-gelandang yang sangat aktif seperti De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Namun tuan rumah juga tetap memiliki potensi untuk memberikan kejutan bagi tim tamu. Swansea yang gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka bisa dipastikan akan bermain dengan ganas. Ditambah lagi sang manajer Francesco Guidolin sedang terancam posisinya. Swansea harus meraih kemenangan atau setidaknya imbang untuk bisa menyelamatkan kariernya sebagai manajer The Swans.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Kingsley, Jordi Amat, Fernandez, Naughton; Leroy Fer, Ki Sung Yeung; Routlledge, Sigurdsson, Modou Barrow; Llorente.

Man City (4-1-4-1): Bravo; Sagna, John Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Gundogan, Leroy Sane; Sergio Aguero.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima laga terakhir Swansea:
24/08/16 Peterborough 1 – 3 Swansea City
27/08/16 Leicester City 2 – 1 Swansea City
11/09/16 Swansea City 2 – 2 Chelsea
18/09/16 Southampton 1 – 0 Swansea City
22/09/16 Swansea City 1 – 2 Manchester City

Lima laga terakhir Man City:
28/08/16 Manchester City 3 – 1 West Ham United
10/09/16 Manchester United 1 – 2 Manchester City
15/09/16 Manchester City 4 – 0 Borussia M’gladbach
17/09/16 Manchester City 4 – 0 Bournemouth
22/09/16 Swansea City 1 – 2 Manchester City

Head to head:
21/09/16 Swansea 1 – 2 Manchester City
15/05/16 Swansea 1 – 1 Manchester City
12/12/15 Manchester City 2 – 1 Swansea
17/05/15 Swansea 2 – 4 Manchester City
22/11/14 Manchester City 2 – 1 Swansea

Prediksi Laga Swansea City Vs Manchester City : Secara diatas kertas Manchester City unggul dari tim tuan rumah Swansea. Namun Pasukan Pep Guardiola tetap harus mewaspadai adanya ancaman dari tuan rumah.

Jika Manchester City mampu mempertahankan performa mereka seperti dalam laga-laga sebelumnya, bisa dipastikan mereka tidak akan mengalami kesulitan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu dengan skor akhirnya adalah Swansea City 0-3 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response