contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Torino Vs Juventus 20 Maret 2016 

prediksi-laga-Torino-Vs-Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Torino Vs Juventus – Tugas berat menanti Juventus di akhir pekan ini untuk mempertahankan posisi mereka puncak klasemen dan tetap menjaga jarak dengan rival terdekatnya Napoli dengan melakoni laga tandang ke markas Torino dalam laga yang bertajuk Derby Della Mole di Stadion Olimpico Turin. Torino yang selalu mampu memberikan perlawanan sengit setiap kali kedua tim ini berhadapan, namun catatan kemenangan tetap masih dimenangkan oleh Juventus. Dua pertemuan di musim inijuga Juventus berhasil unggul 2-1 pada pertemuan pertama dan pertemuan kedua di ajang COppa Italia, Juventus berhasil mengalahkan Torino dengan skor 4-0 telak.

Setiap laga yang dilakoni Juventus tetap mereka targetkan dengan kemenangan begitu juga di laga ini. Selain untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah tersingkir dari Liga CHampions dikalahkan oleh Bayern Munchen. Selain itu dengan kemenangan juga akan semakin mewujudkan target Juventus meraih gelar Scudetto yang kelima kalinya secara beruntun.

Namun ambisi Juventus meraih tiga poin tidak akan mudah terlaksana mengingat masih ada beberapa pemain pilarnya yang mengalami cedera. Claudio Marchisio, Giorgio Chiellini, Martin Caceres masih mengalami cedera. Sementara kondisi Paulo Dybala dan Mario Mandzukic masih meragukan.

Absennya beberapa pemain membuat Massimiliano Allegri dipastikan akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Alvaro Morata dipastikan akan kembali bermain sebagai starter bersama dengan Juan Cuadrado.

Dari tim tuan rumah, pasukan Giampiero Ventura juga tidak dalam kondisi yang bagus tercatata dalam empat laga terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Setelah terakhir kali berhasil mengalahkan Palermo dengan skor 3-1, Torino selanjutnya hanya mampu bermain imbang melawan Carpi dan Lazio dan menelan kekalahan dari AC Milan dan Genoa.

Perkiraan Susunan Pemain :

Torino: Padelli, Moretti, Molinaro, Glik, Maksimovic, Bruno Peres, Vives, Acquah, Benassi, Immobile, Belotti.

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Rugani, Alex Sandro, Cuadrado, Khedira, Asamoah, Hernanes, Morata, Zaza.

Statistik Kedua Klub :

Head to head Torino vs Juventus:
17 Des 2015 Juventus 4 – 0 Torino
01 Nov 2015 Juventus 2 – 1 Torino
26 Apr 2015 Torino 2 – 1 Juventus
01 Des 2014 Juventus 2 – 1 Torino
24 Feb 2014 Juventus 1 – 0 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Torino:
13 Mar 2016 Genoa 3 – 2 Torino
06 Mar 2016 Torino 1 – 1 Lazio
28 Feb 2016 AC Milan 1 – 0 Torino
21 Feb 2016 Torino 0 – 0 Carpi
14 Feb 2016 Palermo 1 – 3 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
17 Mar 2016 Bayern Munchen 4 – 2 Juventus
06 Mar 2016 Juventus 1 – 0 Sassuolo
06 Mar 2016 Atalanta 0 – 2 Juventus
03 Mar 2016 Inter Milan 3 – 0 Juventus
29 Feb 2016 Juventus 2 – 0 Inter Milan

Juventus yang tersingkir dari ajang Liga Champions membuat Torino harus lebih berhati-hati karena fokus Juventus akan dialihkan dengan liga domestik terutama dengan meraih gelar scudetto kelimanya. Redaksi dari AGenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan dari tim tamu Juventus.

Leave a Response