contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal 30 April 2017 

prediksi laga tottenham hotspur vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal – Akhir pekan ini laga lanjutan Premier league kembali akan menyajikan laga panas lainnya mempertemukan dua tim asal London Utara. Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di White Hart Lane pada hari Minggu (30/4) malam nanti.

Rivalitas dari kedua tim London Utara itu sudah tidak dipungkiri dimana selalu panas dan ketat dalam sejarah dari Premier League. Awala musim ini derby London Utara berakhir dengan kedudukan skor imbang 1-1 ketika berlaga di Emirates Stadium. Catatan imbang tersebut semakin memperpanjang rekor pertemuan kedua tim yang cukup berimbang dimana masing-masing meraih satu kemenangan dan tiga laga berakhir imbang dari 5 pertemuan terakhir. Laga derby akhir pekan nanti bisa dipastikan akan sangat panas karena gengsi sebagai tim penguasa dari London Utara.

Selain itu laga akhir pekan nanti juga sangat  penting bagi kedua tim. Spurs yang saat ini menempati posisi runner-up klasemen hanya berjarak empat poin saja dari Chelsea di puncak klasemen. Spurs wajib meraih poin maksimal demi peluang juara di musim ini. Sementara itu Arsenal yang butuh empat poin untuk bisa kembali lagi ke posisi empat besar klaemen demi ajang Liga Champions di musim depan nanti.

Performa dari kedua tim menjelang laga ini terbilang cukup sama, kedua tim sama-sama meraih empat kemenangan dan satu kali kalah dalam lima laga terakhir mereka. Namun Tottenham lebih mengecewakan karena tersingkir dari ajang FA Cup setelah dikalahkan oleh Chelsea. Sementara itu Arsenal berhasil memastikan diri ke babak final FA Cup setelah mengalahkan Manchester City.

Faktor penentu dari kemenangan di laga ini adalah kepintaran kedua manajer untuk melakukan rotasi pemain. Kedua tim tercatat melakoni tiga laga hanya dalam wakut satu  pekan terakhir ini, faktor kelelahan pemain bisa menjadi penghambat serius.

Menjelang laga ini, Spurs dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Erik Lamela, Harry Winks, Michel Vorm dan Cameron Carter-Vickers karena masih cedera.

Pelatih Mauricio Pochettino sendiri diperkirakan masih akan menjajal skema 3 bek yang baru-baru ini ia terapkan, di mana trio Jan Vertonghen, Toby Alderweireld dan Eric Dier akan dipasang di jantung pertahanannya pada laga ini. Danny Rose dan Kyle Walker akan bertugas sebagai wingback pada laga ini, sementara Harry Kane masih menjadi andalan mereka di posisi ujung tombak.

Dari kubu tim tamu, Arsenal juga dalam kondisi yang hampir sama dengan Spurs. Santi Cazorla, Lucas Perez, David Ospina dan Jeff Reine-Adelaide dipastikan absen karena cedera sedangkan Shkodran Mustafi kondisinya masih meragukan untuk bisa tampil.

Wenger sendiri juga diprediksi akan kembali memainkan skema 3 bek pada laga ini, dengan Danny Welbeck yang diplot sebagai ujung tombak pada laga ini. Welbeck akan mendapat dukungan dari Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang mengambil posisi sebagai gelandang serang. Di lini tengah, Wenger kemungkinan akan kembali menduetkan Granit Xhaka dan Aaron Ramsey untuk mengatur aliran bola mereka, sementara Petr Cech akan dipercaya sebagai palang pintu mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
06/11/16  Arsenal  1 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
05/03/16  Tottenham Hotspur  2 – 2  Arsenal (EPL)
08/11/15  Arsenal  1 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
24/09/15  Tottenham Hotspur  1 – 2  Arsenal (EFL)
07/02/15  Tottenham Hotspur  2 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-M-M-K-M)
06/04/17  Swansea City  1 – 3  Tottenham Hotspur (EPL)
08/04/17  Tottenham Hotspur  4 – 0  Watford (EPL)
15/04/17  Tottenham Hotspur  4 – 0  Bournemouth (EPL)
22/04/17  Chelsea  4 – 2  Tottenham Hotspur (FA Cup)
27/04/17  Crystal Palace  0 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-M-M-M)
06/04/17  Arsenal  3 – 0  West Ham United (EPL)
11/04/17  Crystal Palace  3 – 0  Arsenal (EPL)
18/04/17  Middlesbrough  1 – 2  Arsenal (EPL)
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (FA Cup)
27/04/17  Arsenal  1 – 0  Leicester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Dier; Rose, Dembele, Wanyama, Walker; Alli, Eriksen; Kane

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Holding, Koscielny, Paulista; Monreal, Xhaka, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Sanchez; Welbeck

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal : Derby London Utara yang kedua di musim ini dipastikan akan berjalan dengan ketat dengan ambisi kedua tim yang sama-sama krucial.

Kekuatan kedua tim juga hampir dalam kondisi yang sama. Dengan rekor pertemuan masih cukup berimbang.

Prediksi dari Agenbola laga ini kembali akan memperpanjang hasil imbang derby London Utara dimana skor akan berakhir Tottenham Hotspur 1-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response