contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal 5 Maret 2016 

prediksi-laga-tottenham-hotspur-vs-arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal – Akhir pekan ini laga lanjutan pekan ke-29 Premier League akan ada duel panas dan sengit antara dua klub rival abadi dan juga satu kota, Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dalam laga Derby London Utara pada hari Sabtu (6/3) malam nanti. Rivalitas Arsenal dan Tottenham Hotspur memang memiliki sejarah yang panjang. Kedua klub yang sama-sama bermarkas di London sisi utara ini sudah menjadi rival abadi sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Dalam satu dekade terakhir ini Arsenal memang lebih unggul dibandingkan dengan Spurs. Namun di musim ini Spurs mampu memberikan cerita yang berbeda dengan unggul dari Arsenal dan berada di posisi runner-up klasemen Premier League. Arsenal sendiri masih berada di bawah Spurs di peringkat ketiga. Laga yang akan berlangsung di White Hart Lane ini akan menjadi ajang pembuktian kalau Arsenal sudah tidak bisa mendominasi Spurs.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, Arsenal memang lebih mendominasi atas Spurs dimana dalam enam pertemuan terakhir, Arsenal mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang sedangkan sisa satu laga lagi dimenangkan Oleh Spurs. Namun performa dari Spurs dalam di musim ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan Arsenal. Pasukan Mauricio Pochettino itu baru menelan satu kekelahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League. Karena itu Arsenal diprediksikan akan mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan Spurs di kandang mereka mereka akhir pekan ini.

Tottenham sendiri berada dalam kondisi yang cukup prima jelang pertandingan Derby London Utara tersebut. Tercatat hanya Clinton N’Jie dan Jan Vertonghen yang mengalami cedera sehingga belum bisa tampil pada laga ini. Mousa Dembele juga dikabarkan sudah pulih dari cedera namun masih diragukan bisa bermain penuh pada hari Sabtu nanti.

Mauricio Pochettino sepertinya akan melakukan sejumlah perubahan di laga ini setelah laga terakhir kalah dari West Ham United. Danny Rose dan Kyle Walker akan kembali menjadi pemain starter dan Heung-min Son juga akan bermain menggantikan Nacer Chadli lini serang Spurs. Untuk urusan ujung tombak jelas tetap dipegang oleh striker muda Inggris Harry Kane untuk bisa menjebol gawang dari The Gunners.

Jika tuan rumah berada dalam kondisi yang prima, keadaan sebaliknya justru terjadi pada Arsenal. Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Alex Oxlade Chamberlain, Santi Cazorla, Laurent Koscielny, dan Mikel Arteta dipastikan tidak bisa turun pada laga ini karena menderita cedera. Kondisi ini semakin diperparah dengan cederanya Petr Cech pada pertandingan kontra Swansea akhir pekan lalu.

Badai cedera pemain ini membuat Wenger tidak memiliki banyak pilihan dalam rotasi pemain menjelang duel sengit ini. David Ospina dipastikan akan menjaga gawang dari Arsenal di laga ini, untuk posisi winger kiri akan kembali diisi oleh pemain mudah Arsenal, Joel Campbell. Olivier Giroud yang tidak konsisten penampilannya kemungkinan besar akan digantikan oleh Danny Welbeck sebagai ujung tombak dari Arsenal.

Perkiraan Susunan Pemain :

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Rose, Wimmer, Alderweireld, Walker; Alli, Dier; Heung-Min, Eriksen, Lamela; Kane

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Paulista, Mertesacker, Bellerin; Coquelin, Ramsey; Sanchez, Ozil, Campbell; Welbeck

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
08-11-2015 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur (Premier League)
24-09-2015 Tottenham Hotspur 1 – 2 Arsenal (Capital One Cup)
07-02-2015 Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal (Premier League)
27-09-2014 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur (Premier League)
16-03-2014 Tottenham Hotspur 0 – 1 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenhgam Hotspur (S-K-M-M-K)
19-02-2016 Fiorentina 1 – 1 Tottenham Hotspur (Europa League)
21-02-2016 Tottenham Hotspur 0 – 1 Crystal Palace (FA Cup)
26-02-2016 Tottenham Hotspur 3 – 0 Fiorentina (Europa League)
28-02-2016 Tottenham Hotspur 2 – 1 Swansea City (Premier League)
03-03-2016 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-K-K-K)
14-02-2016 Arsenal 2 – 1 Leicester City (Premier League)
20-02-2016 Arsenal 0 – 0 Hull City (FA Cup)
24-02-2016 Arsenal 0 – 2 Barcelona (Liga Champions)
28-02-2016 Manchester United 3 – 2 Arsenal (Premier League)
03-03-2016 Arsenal 1 – 2 Swansea City (Premier League)

Laga Derby London Utara yang kedua di musim ini, Spurs lebih diunggulkan dibandingkan dengan Arsenal selain karena bermain di depan publik sendiri, performa Spurs juga lebih stabil beberapa bulan terakhir ini dibandingkan dengan Arsenal yang sedang mengalami kesulitan menemukan form terbaik mereka kembali.l

Selain itu juga badai cedera yang dialami oleh Arsenal membuat mereka semakin kesulitan di laga melawan Spurs ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan Tottenham Hotspur akan memenangkan laga ini dengan skor akhir adalah Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal.

Leave a Response