contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Chelsea 5 Januari 2016 

prediski laga tottenham hotspur vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Chelsea – Chelsea sebagai pemimpin puncak klasemen Premier LEague musim ini akan mendapatkan tantangan serius di awal tahun ini 2017. Chelsea akan bertandang ke markas dari Tottenham Hotspur salah satu rival perebutan gelar juara Premier League musim ini di White Hart Lane pada hari Kamis (5/1) dini hari nanti.

Chelsea yang dalam laju momentum sangat luar biasa di ajang Premier League dengan sudah mencatatkan 13 kemenangan beruntun dan masih mantap di posisi puncak klasemen dengan raihan 49 poin. Laga di WHite Hart Lane nanti Chelsea menargetkan bisa kembali meraih kemenangan untuk yang ke-14 secara beruntun.

Sayangnya meraih hasil maksimal di kandang dari Spurs bukan tugas yang sangat mudah untuk pasukan Antonio Conte. Spurs juga sedang dalam laju yang bagus dengan sudah meraih tiga kemenangan beruntun dimana terakhir kali mereka mengalahkan Watford dengan skor cukup telak 1-4.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Chelsea boleh sediki lega. Dari enam pertemuan terakhir Chelsea hanya mencatatkan satu kali kekalahan dari Spurs. Selain itu dari enam laga di White Hart Lane, Chelsea juga baru satu kali kalah. The Blues dipastikan akan berusaha untuk bisa kembali meraih hasil positif dalam laga pekan ke-20 ini.

Tim Tuan rumah Tottenham Hotspur dalam kondisi bagus menjelang laga menjamu Chelsea nanti. Mauricio Pochettino hanya tercatat tidak bisa memainkan Erik Lamela yang masih cedera, selain itu semua pemain Spurs siap bermain meladenin Chelsea.

Demi meraih poin penuh di depan pendukung mereka, Pochettino akan menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini dengan skema 4-2-3-1. Sosok striker muda Harry Kane akan kembali dipercaya turun sebagai ujung tombak pada laga ini, di mana ia akan disokong oleh tiga gelandang serang yaitu Christian Eriksen, Dele Alli, dan Moussa Sissoko. Duet bek tangguh Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld juga diprediksi kembali menjadi starter pada laga ini, di mana Hugo Lloris akan mengawal mereka dari gempuran serangan tim tamu.

Dari kubu Chelsea, COnte juga tidak mendapatkan masalah cedera pemain yang serius dalam laga tandang ini. Hanya sang kapten John Terry yang masih cedera dan dipastikan absen. Ditambah lagi Marcos ALonso yang sempat cedera sudah kembali pulih dan bisa dimainkan lagi.

Conte sendiri nampaknya akan kembali menurunkan skema 3-4-3 dengan Trio Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro sebagai trisula serangan mereka pada laga ini. Di lini tengah, Conte kemungkinan akan kembali mencadangkan Cesc Fabregas dan memasukkan Nemanja Matic untuk menjadi partner N’Golo Kante di lini tengah mereka pada laga ini, sedangkan kiper tangguh Thibaut Courtois akan mengawal gawang mereka selama 90 menit laga berjalan.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/11/16  Chelsea  2 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
03/05/16  Chelsea  2 – 2  Tottenham Hotspur (EPL)
29/11/15  Tottenham Hotspur  0 – 0  Chelsea (EPL)
01/03/15  Chelsea  2 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
02/01/15  Tottenham Hotspur  5 – 3  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur(K-M-M-M-M)
11/12/16  Manchester United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
15/12/16  Tottenham Hotspur  3 – 0  Hull City (EPL)
18/12/16  Tottenham Hotspur  2 – 1  Burnley (EPL)
29/12/16  Southampton  1 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)
01/01/17  Watford  1 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-M-M-M-M)
11/12/16  Chelsea  1 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
15/12/16  Sunderland  0 – 1  Chelsea (EPL)
17/12/16  Crystal Palace  0 – 1  Chelsea (EPL)
26/12/16  Chelsea  3 – 0  Bournemouth (EPL)
31/12/16  Chelsea  4 – 2  Stoke City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Walker; Dembele, Wanyama; Eriksen, Alli, Sissoko; Kane

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Chelsea : Laga di White Hart Lane ini bisa dipastikan berjalan ketat. Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Chelsea masih tetap lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah Tottenham Hotspur, dimana dari 13 kali pertemuan di White Hart Lane, Chelsea hanya menelan satu kali kekalahan.

Chelsea wajib bermain dengan semua kemampuan mereka karena Spurs tercatat memiliki rekor bagus ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Di musim ini Spurs masih belum terkalahkan ketika bermain di White Hart Lane.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor tipis 0-1 untuk keunggulan dari tim tamu Chelsea.

Leave a Response