contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United 1 Februari 2018 

prediksi laga tottenham hotspur vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United – Laga lanjutan Premier League pekan ke-25 tengah pekan ini akan ada laga panas mempertemukan dua tim kuat yaitu Tottenham Hotspur menjamu Manchester United di Wembley Stadium hari Kamis (1/2) dini hari nanti.

Di musim ini MU dan Spurs merupakan sama-sama calon kandidat kuat untuk juara EPL musim ini. Kedua tim juga memiliki komposisi pemain yang cukup bagus sehingga diprediksikan akan bersaing ketat untuk meraih gelar juara EPL musim ini.

Memasuki paruh musim kedua EPL musim ini. Justru banyak perubahan terjadi dimana performa Spurs cenderung tidak konsisten dan perlahan tergeser dari empat besar klasemen dengan berada di posisi ke-5 klasemen sementara. Sedangkan Manchester United bermain lebih konsisten dengan berada di posisi kedua klasemen dan unggul 8 poin dari Spurs. Sayangnya kedua tim tertinggal cukup jauh dari Manchester City yang memimpin di puncak klasemen.

Manchester United terpaut 12 poin dari Manchester City dan jika mereka gagal meraih tiga poin dari laga ini bisa dipastikan peluang MU untuk meraih gelar juara akan semakin tipis. Pasukan Setan Merah dipastikan akan mengerahkan sekuat tenaga mereka untuk bisa meraih hasil maksimal di laga yang akan berlangsung di Wembley nanti.

Melihat dari duel kedua tim MU memang lebih sedikit lebih mendominasi Spurs dimana berhasil memenangkan empat laga dari enam duel terakhir kedua tim. Bahkan Oktober lalu ketika berlaga di Old Trafford, MU berhasil menang tipis 1-0 dari Spurs.

Sayangnya rekor buruk menghantui MU ketika bertandang ke markas dari SPurs. Dari enam laga tandang terkahir MU ke kandang Spurs hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan saja. Di musim ini kandang Spurs harus berpindah ke Wembley karena WHite Hart Lane di renovasi.

Laga akhir pekan ini dipastikan akan berjalan ketat, Sejak di tahun 2018 ini kedua tim sama-sama belum terkalahkan. Manchester United mencatatkan 5 kemenangan beruntun sedangkan Tottenham mencatakan 2 kali menang dan 3 kali imbang.

Kesengitan pertandingan tengah pekan nanti akan semakin bertambah dengan kehadiran rekrutan baru United, Alexis Sanchez. Mantan bintang Arsenal itu menjadi rekrutan terbaru United di musim dingin ini, di mana ia tampil cukup baik saat ia mengantarkan setan merah memenangkan pertandingan melawan Yeovil Town dengan skor 4-0.

Sanchez memang selalu subur ketika laga melawan Spurs. Akhir tahun lalu gol dari Sanchez membawa Arsenal mengalahkan Spurs 2-0.

Menjamu MU, Mauricio Pochettino mengalami kendala dengan kondisi fisik para pemainnya. Harry Winks dipastikan absen karena cedera sedangkan Danny Rose, Toby Alderweireld, dan Serge Aurier juga masih belum terlalu fit.

Pochettino sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 ini di mana Harry Kane masih diandalkan menjadi mesin gol Spurs pada laga ini. Ia akan dibantu oleh trio Christian Eriksen, Dele Alli dan Son Heung-Min yang akan beroperasi di sektor sayap. Di lini pertahanan, duet Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez diharapkan mampu meredam lini serang tim tamu.

Dari kubu Manchester United, pasukan Jose Mourinho tidak mendapatkan tambahan pemain yang kembali cedera. Hanya Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Daley Blind yang masih belum bisa tampil karena cedera.

Mourinho sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Alexis Sanchez akan menjadi starter di lini serang MU bersama dengan Jesse Lingard dan juga Romelu Lukaku. Di lini tengah Paul Pogba dan Nemanja Matic akan bertugas untuk menyeimbangkan lini serang dan lini pertahanan MU sementara kiper tangguh David De Gea masih akan dipercaya mengawal gawang setan merah pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
28/10/17  Manchester United  1 – 0  Tottenham (EPL)
14/05/17  Tottenham  2 – 1  Manchester United (EPL)
11/12/16  Manchester United  1 – 0  Tottenham (EPL)
10/04/16  Tottenham  3 – 0  Manchester United (EPL)
08/08/15  Manchester United  1 – 0  Tottenham (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (S-M-M-S-S)
05/01/18  Tottenham  1 – 1  West Ham  (EPL)
07/01/18  Tottenham  3 – 0  Wimbledon (FAC)
14/01/18  Tottenham  4 – 0  Everton (EPL)
21/01/18  Southampton  1 – 1  Tottenham (EPL)
28/01/18  Newport County  1 – 1  Tottenham (FAC)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-M)
02/01/18  Everton  0 – 2  Manchester United (EPL)
06/01/18  Manchester United  2 – 0  Derby County (FAC)
16/01/18  Manchester United  3 – 0  Stoke City (EPL)
20/01/18  Burnley  0 – 1  Manchester United (EPL)
27/01/18  Yeovil Town  0 – 4  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Jones, Valencia; Pogba, Matic; Sanchez, Lingard, Mata; Lukaku

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United : Laga tengah pekan ini dipastikan akan berjalan sengit. Kondisi dari kedua tim terbilang juga cukup sama namun Manchester United sedikit lebih diunggulkan karena performa mereka yang lebih konsisten dibandingkan Tottenham Hotspurs. Spurs hanya didukung dengan catatan bagus ketika bermain di kandang menjamu Manchester United.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berkahir dengan kedudukan skor akhir Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United

Related posts:

Leave a Response