contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United 10 April 2016 

prediksi-laga-tottenham-hotspur-vs-manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United – Tottenham Hotspur yang berambisi untuk bisa meraih gelar juara Premier League di musim ini akan mendapatkan laga berat di akhir pekan ini. Tottenham akan menjamu salah satu tim besar Premier League, Manchester United dalam laga lanjutan pekan 33 Premier League yang akan berlangsung pada hari Minggu (10/4) malam nanti.

Sampai dengan pekan ke-33 Premier Leageu di musim ini, Tottenham masih mampu mempertahankan posisi mereka di posisi kedua klasemen dengan keunggulan empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat ketiga namun dari Leicester City di posisi puncak tertinggal cukup jauh dengan tujuh poin. Untuk tetap bisa menjaga peluang mereka meraih juara di musim ini mereka wajib harus bisa mengalahkan MU.

Dari rekor pertemuan kedua tim ini, MU memang terbilang merupakan salah satu tim yang mampu memberikan kesulitan untuk Tottenham Hotspur. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim ini, Pasukan Mauricio Pochettino baru berhasil meraih satu kemenangan dimana dua laga sisanya berakhir dengan imbang dan dua lagi kalah dari MU. Selain itu dalam enam laga kandand terakhir mereka melawan MU juga belum pernah mencatatkan kemenangan, dimana MU berhasil mengalahkan Spurs dua kali dan empat laga sisanya berakhir dengan imbang. Alasan tersebutlah yang membuat MU bisa menjadi ujian yang berat untuk Spurs.

Pada partai penting ini, Tottenham dipastikan tidak akan diperkuat oleh Nabil Bentaleb dan Clinton N’Jie yang masih dalam perawatan pasca mendapat cedera. Kondisi Jan Verthongen dan Erik Lamela yang sebelumnya dikabarkan sudah pulih dari cedera masih diragukan bisa tampil pada laga ini, kendati tidak menutup kemungkinan bisa dimainkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan ini.

Mauricio Pochettino kemungkinan besar akan memainkan komposisi pemain terbaiknya di laga tersebut. Gawang Spurs akan kembali dikawal oleh sang kapten Hugo Lloris dengan lini depan tetap akan mengandalkan Harry Kane yang akan dibantu tiga gelandang serang yaitu Christian Eriksen, Dele Alli, dan Son Heung-Min.

Di kubu tim tamu, Louis van Gaal memiliki sejumlah masalah yang cukup pelik dengan cedera. Tercatat Adnan Januzaj, Bastian Schweinsteiger, Will Keane, Wayne Rooney dan Luke Shaw dipastikan tidak bisa main dalam pertandingan ini karena cedera. Sedangkan kabar buruk lainnya, Daley Blind dikabarkan mendapat cedera ringan pada pertandingan kontra Everton kendati belum jelas apakah ia bisa dimainkan atau tidak pada laga ini.

Kemungkinan besar Van Gaal tidak akan melakukan banyak perubahan di susunan pemain yang akan dimainkan di laga tersebut. David De Gea kembali akan menjaga gawang dari MU dengan di jantung pertahanan akan ada duet dari Chris Smalling dan Daley Blind. Untuk lini depan striker muda Marcus Rashford akan dibantu oleh tiga gelandang Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Juan Mata.

Perkiraan Susunan Pemain :

Tottenham Hotspur  (4-2-3-1): Lloris; Rose, Wimmer, Alderweireld, Walker; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Martial, Lingard, Mata; Rashford

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
08-08-2015  Manchester United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
15-03-2015  Manchester United  3 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
28-12-2014  Tottenham Hotspur  0 – 0  Manchester United (EPL)
02-01-2014  Manchester United  1 – 2  Tottenham Hotspur (EPL)
01-12-2013  Tottenham Hotspur  2 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (K-M-K-M-S)
11-03-2016  Borussia Dortmund  3 – 0  Tottenham Hotspur (UEL)
13-03-2016  Aston Villa  0 – 2  Tottenham Hotspur (EPL)
18-03-2016  Tottenham Hotspur  1 – 2  Borussia Dortmund (UEL)
20-03-2016  Tottenham Hotspur  3 – 0  Bournemouth (EPL)
02-04-2016  Liverpool  1 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-S-S-M-M)
11-03-2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United (UEL)
13-03-2016  Manchester United  1 – 1  West Ham United (FA Cup)
18-03-2016  Manchester United  1 – 1  Liverpool (UEL)
20-03-2016  Manchester City  0 – 1  Manchester United (EPL)
03-04-2016  Manchester United  1 – 0  Everton (EPL)

Laga duel ini diprediksikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim ini yang sama-sama wajib meraih tiga poin penuh dimana Tottenham Hotspur ingin menjaga peluang mereka meraih gelar juara Premier LEague di musim ini dan Manchester United berambisi bisa finis di zona eropa musim ini.

Kondisi kedua tim juga mendapatkan gangguan dimana beberapa pemain pilar mereka sama-sama mengalami cedera. Faktor momentum juga kedua tim terbilang hampir sama. Walaupun Tottenham lebih diunggulkan karena bermain di markas sendiri, namun Manchester United selalu punya rekor baru ketika berlaga di White Hart Lane.

Redaksi dari agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhirnya adalah Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response