contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United 14 Mei 2017 

prediksi laga tottenham hotspur vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United – Laga berat akhir pekan ini harus dilakoni oleh Manchester United bertandang ke White Hart Lane berhadapan dengan Tottenham Hotspur, hari Minggu (14/5) malam nanti.

Tottenham Hotspur sampai saat ini masih menempat posisi kedua klasemen dengan raihan 77 poin. Sedangkan Manchester United harus turun ke posisi enam dengan raihan 65 poin masih berjarak 4 poin dari manchester City yang menduduki posisi keempat.

Laga pekan ke-37 menjadi ajang balas dendam karena Manchester United merupakan salah satu yang pernah mengalahkan Spurs di musim ini.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Spurs juga wajib waspada karena Manchester United masih lebih unggul dengan 3 kemenangan dari 6 pertemuan terakhir. Beruntungnya White Hart Lane selalu menjadi tempat yang menyulitkan Manchestester United karena dari enam laga terakhir di White Hart lane selalu berakhir imbang.

Selain itu performa kedua tim menjelang laga ini juga cukup berbeda. Spurs menelan kekalahan tipis 1-0 dari West Ham sedangkan MU baru berhasil memastikan diri melaju ke babak final Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Celta Vigo dengan agregat skor 2-1.

Menjamu MU, Mauricio Pochettino dipastikan tidak mengalami kendala dengan skuat pemain yang bisa dimainkan. Hanya Erick Lamela dan Harry Wink yang masih cedera ditambah lagi kondisi Dari Danny Rose masih meragukan.

Pochettino sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Harry Kane yang diplot sebagai ujung tombak. Kane nantinya disokong oleh pergerakan 3 geladang serang mematikan yaitu Son Heung-Min, Dele Alli, dan Christian Eriksen. Di pos pertahanan, Pochettino akan kembali menduetkan Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld untuk meredam serangan setan merah pada laga ini.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho bertandang dengan kendala cedera pemain yang parah. Ashley Young, Luke Shaw, Timothy Fosu Mensah, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera. Sedangkan Marouane Fellaini menjalani skorsing akibat kartu merah.

Mengingat MU sudah dipastikan lolos ke Final Europa League, Jose Mourinho kemungkinan akan memainkan tim terkuatnya sebagai persiapan menuju final. Dengan skema 4-2-3-1, Wayne Rooney kemungkinan akan kembali menjadi starter di lini serang Setan Merah, di mana ia akan dibantu oleh Anthony Martial, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan di sektor gelandang serang. Di lini tengah, Michael Carrick kemungkinan besar akan kembali berduet dengan Paul Pogba untuk mengontrol tempo permainan, sementara David De Gea akan kembali menjadi penjaga gawang Setan Merah pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
11/12/16  Manchester United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
10/04/16  Tottenham Hotspur  3 – 0  Manchester United (EPL)
08/08/15  Manchester United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
15/03/15  Manchester United  3 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
28/12/14  Tottenham Hotspur  0 – 0  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-K-M-M-K)
15/04/17  Tottenham Hotspur  4 – 0  Bournemouth (EPL)
22/04/17  Chelsea  4 – 2  Tottenham Hotspur (FA Cup)
27/04/17  Crystal Palace  0 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
30/04/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Arsenal (EPL)
06/05/17  West Ham United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-S-M-K-S)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)
30/04/17  Manchester United  1 – 1  Swansea City (EPL)
05/05/17  Celta Vigo  0 – 1  Manchester United (UEL)
07/05/17  Arsenal  2 – 0  Manchester United (EPL)
12/05/17  Manchester United  1 – 1  Celta Vigo (UEL)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Walker; Wanyama, Dier; Heung-Min, Alli, Eriksen; Kane

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Bailly, Valencia; Carrick, Pogba; Martial, Mata, Mkhitaryan; Rooney

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United : Laga pekan ke-37 ini sangat layak untuk ditonton karena dipastikan akan berjalan sengit.

Tottenham Hotspur memang lebih diunggulkan di laga ini dibandingkan Manchester United. Faktor bermain di kandang sendiri dan juga performa dari Spurs lebih konsisten dibandingkan MU.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response