contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Real Madrid 2 November 2017 

prediksi laga tottenham hotspur vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Real Madrid – Tottenham Hotspur mendapatkan tantangan serius tengah pekan ini dalam laga menjamu sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dalam laga matchday keempat Grup H Liga Champions di Wembley Stadium.

Tottenham sendiri mampu berubah drastis dalam tiga musim terakhir ini. Sejak ditangani oleh Mauricio Pochettino, Spurs menjadi salah satu penantang serius dari Premier League di musim lalu dengan berhasil finis di posisi kedua akhir klasemen. Spurs akan kembali berjuang untuk melangkah lebih jauh lagi di ajang Liga Champions musim ini sekaligus memantapkan status mereka sebagai salah satu tim Elite Eropa

Laga dini hari nanti merupakan pertemuan kedua kali untuk kedua tim di musim. Sebelumnya Spurs berhasil menahan imbagn Madrid di Santiago bernabeu dua mingg yang lalu. Bahkan hasil imbang tersebut membuat Spurs posisi memimpin di puncak Grup H. Kemenangan di laga dini hari semakin memantapkan dominasi Spurs atas Real madrid di klasemen Grup H.

Menjelang laga ini kondisi kedua tim terbilang cukup mirip. Akhir pekan lalu Madrid dan Spurs sama-sama menelan kekalahan di ajang Domestik. Laga dini hari nanti menjadi momen tepat untuk kedua tim melampiaskan kekecewaan dari laga akhir pekan lalu.

Peluang Spurs untuk bisa mengalahkan Madrid di laga ini cukup terbuka lebar. Real Madrid hanya mencatatkan 3 kemenangan dari 9 laga tandang terakhir mereka di ajang liga Champions. Namun madrid memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan tim dari Inggris dimana 12 laga terakhir belum terkalahkan.

Menjamu Madrid, Tottenham dipastikan dalam kondisi yang bagus dengan hanya Victor Wanyama dan Erik Lamela yang masih meragukan bisa tampil bermain sedangkan Harry Kane yang sempat cedera dikabarkan sudah dalam kondisi yang cukup fit untuk tampil bermain.

Mauricio Pochettino kemungkinan besar akan kembali menurunkan skema 3-5-1-1 di mana Dele Alli akan berperan sebagai penyerang bayangan di belakang Harry Kane selaku juru gedor utama mereka. Di lini pertahanan Pochettino akan menurunkan kombinasi Toby Alderweireld, Eric Dier dan Davinson Sanchez serta Jan Vertonghen dan Serge Aurier untuk meredam ketajaman lini serang Los Blancos.

Dari kubu Real Madrid, Zidane membawa pasukan Los Blancos ke London dengan sejumlah cedera pemain yang serius. Gareth Bale, Jesus Vallejo, Mateo Kovacic, Keylor Navas dan Dani Carvajal dipastikan tidak dibawa serta karena masih mengalami cedera.

Zidane nampaknya tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam timnya. Dengan skema 4-3-1-2 Isco akan kembali menjadi playmaker yang memasok bola kepada Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo selaku ujung tombak mereka. Di lini tengah, Luka Modric akan memimpin Casemiro dan Toni Kroos untuk mengatur aliran bola Los Blancos, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Kiko Casilla.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
18/10/17  Real Madrid  1 – 1  Tottenham Hotspur (UCL)
04/08/15  Real Madrid  2 – 0  Tottenham Hotspur (AUC)
14/04/11  Tottenham Hotspur  0 – 1  Real Madrid (UCL)
06/04/11  Real Madrid  4 – 0  Tottenham Hotspur (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-S-M-K-K)
14/10/17  Tottenham Hotspur  1 – 0  Bournemouth (EPL)
18/10/17  Real Madrid  1 – 1  Tottenham Hotspur (UCL)
22/10/17  Tottenham Hotspur  4 – 1  Liverpool (EPL)
26/10/17  Tottenham Hotspur  2 – 3  West Ham United (CC)
28/10/17  Manchester United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-M-M-K)
14/10/17  Getafe  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
18/10/17  Real Madrid  1 – 1  Tottenham Hotspur (UCL)
23/10/17  Real Madrid  3 – 0  Eibar (La Liga)
27/10/17  Fuenlabrada  0 – 2  Real Madrid (CDR)
29/10/17  Girona  2 – 1  Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua tim :
Tottenham Hotspur (3-5-1-1): Lloris; Alderweireld, Dier, Sanchez; Vertonghen, Dembele, Winks, Eriksen, Aurier; Alli; Kane

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Ronaldo, Benzema

Prediksi Laga Tottenham Hotspur Vs Real Madrid : Laga dini hari ini dipastikan akan berjalan sangat ketat karena merupakan laga yang sangat penting untuk kedua tim. Tiga poin tambahan dari laga ini bisa menentukan siapa yang berhak menjadi pimpinan dari Grup H.

Determinasi dan ambisi kedua tim cukup sama karena sama-sama menelan kekalahan di akhir pekan lalu. Real Madrid didukung dengan rekor bagus ketika melawan tim wakil Inggris namun mereka juga punya kendala dengan banyaknya pemain utama yang cedera.

Prediksi skor akhir dari Agenbola dimana laga ini akan berakhir dengan skor Tottenham Hotspur 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response