contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Udinese Vs AS Roma 15 Januari 2017 

prediksi laga udinese vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Udinese Vs AS Roma – Laga berat bagi Udinese di Giornata 20 ini harus menjamu salah satu tim kandidat Juara Musim ini AS Roma pada hari Minggu (15/1) malam nanti.

Udinese saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A. Walaupun sempat meraih tiga kemenangan beruntun namun dalam dua laga terakhir ini Udinese kembali gagal meraih poin penuh ketika hanya bermain imbang melawan Sampdoria dan juga dikalahkan oleh Inter Milan. Kemenangan dari AS Roma bisa menjadi momentum bagus untuk kebangkitan Udinese.

Sayangnya mewujudkan hal tersebut bukanlah tugas yang mudah bagi Udinese. Serigala Ibukota selalu berhasil mengalahkan Udinese dalam enam pertemuan terakhir. Bahkan di awal musim, Udinese harus menelan kekalahan telak 4-0 dari Roma ketika di Olimpico Stadium.

Selain itu rekor laga tandang Udinese menjamu AS Roma juga tidak terlalu bagus. Dari enam laga di Stadio Friuli, Udinese hanya mampu satu kali mengalahkan Roma dengan sisa laga berakhir imbang satu kali dan empat kali kalah dari Roma.

Menjamu AS Roma, Luigi Delneri tidak bisa memainkan skuat terbaiknya. Tiga pemain pilarnya dipastikan absen karena cedera yaitu Adalberto Penaranda, Francesco Lodi dan Pablo Armero. Ditambah lagi Emmanuel Agyemang-Badu dan Molla Wague juga absen karena mengikuti ajang Piala Afrika.

Delneri sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-3-3 dengan trisula Chyriel Thereau, Christian Zapata dan Rodrigo De Paul sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Posisi Badu di lini tengah kemungkinan akan kembali digantikan oleh Seko Fofana, sedangkan duet Danilo dan Felipe masih akan menjadi andalan Delneri di jantung pertahanan Udinese.

Dari kubu Roma, Luciano Spalletti bertandang dengan kondisi yang juga kurang optimal. Thomas Vermaelen, Alessandro Florenzi, dan Abdullah Nura masih absen karena cedera. Antonio Rudiger dan Daniele De Rossi absen karena akumulasi kartu dan pemain andalan mereka di lini depan Mohamed Salah juga absen karena mengikuti ajang Piala Afrika 2017.

Dengan kondisi tersebut, Spalletti kemungkinan masih akan memainkan skema tiga bek, di mana Juan Jesus, Federico Fazio dan Kostas Manolas akan menjaga jantung pertahanan Giallorossi. Radja Nainggolan kemungkinan akan ditarik sedikit ke belakang untuk menemani Kevin Strootman di lini tengah Roma, sedangkan Edin Dzeko masih akan menjadi andalan Spalletti di lini serang Giallorossi.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
20/08/16  AS Roma  4 – 0  Udinese (Serie A)
13/03/16  Udinese  1 – 2  AS Roma (Serie A)
29/10/15  AS Roma  3 – 1  Udinese (Serie A)
18/05/15  AS Roma  2 – 1  Udinese (Serie A)
06/01/15  Udinese  0 – 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Udinese (M-M-M-S-K)
06/12/16  Udinese  1 – 0  Bologna (Serie A)
11/12/16  Atalanta  1 – 3  Udinese (Serie A)
18/12/16  Udinese  2 – 0  Crotone (Serie A)
23/12/16  Sampdoria  0 – 0  Udinese (Serie A)
08/01/17  Udinese  1 – 2  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta (S-M-K-M-M)
09/12/16  Astra  0 – 0  AS Roma (Europa League)
13/12/16  AS Roma  1 – 0  AC Milan (Serie A)
18/12/16  Juventus  1 – 0  AS Roma (Serie A)
23/12/16  AS Roma  3 – 1  Chievo (Serie A)
08/01/17  Genoa  0 – 1  AS Roma (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Udinese (4-3-3): Karnezis; Samir, Felipe, Danilo, Widmer; Jankto, Kums, Fofana; Thereau, Zapata, De Paul

AS Roma (3-4-3): Szczesny; Jesus, Fazio, Manolas; Emerson, Strootman, Nainggolan, Peres; Perotti, Dzeko, El-Shaarawy.

Prediksi Laga Udinese Vs AS Roma : Laga yang akan berlangsung di Stadio Friuli ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin tambahan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A.

AS Roma kembali tetap lebih diunggulkan di laga ini. Performa konsisten ROma dalam beberapa laga terakhir membuat mereka lebih difavoritkan ditambah lagi rekor pertemuan yang cukup bagus ketika melawan Udinese. Hanya faktor absennya beberapa pemain pilar Roma bisa mempengaruhi hasil akhir dari laga melawan Udinese nanti.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Udinese 1-2 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response