contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Udinese Vs Inter Milan 8 Januari 2017 

prediksi laga udinese vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Udinese Vs Inter Milan – Ajang Serie A paruh musim kedua akan dimulai kembali akhir pekan ini dimana akan ada laga Inter Milan bertandang ke kandang dari Udinese pda hari Minggu (8/1) malam nanti dengan ambisi untuk bisa meraih hasil positif.

Setelah sempat mengalami periode-periode sulit di awal musim 2016/2017 ini. Inter kini mulai mampu menemukan performa yang konsisten sejak ditangani oleh Stefano Pioli. Sebelum libur akhir tahun Inter sudah mencatatkan empat kemenangan secara beruntun bahkan mereka berhasil mengalahkan Lazio dengan skor telak 3-0. Inter dipastikan akan kembali berjuang untuk melanjutkan laju positif mereka di akhir pekan nanti.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim sejauh ini Inter masih unggul ketika melawan Udinese. Dari empat pertemuan terakhir Inter baru menelan dua kali kekalahan dari Udinese. Sedangkan ketika enam laga di Stadio Friuli, Inter mencatatkan empat kemenangan dan dua kali kalah. Laga pembuka tahun 2017 ini bisa menjadi langkah kebangkitan dari Inter Milan di musim ini.

Luigi Delneri tidak mengalami masalah serius menjelang laga menjamu Inter Milan. Hanya dua pemain Udinese yang dipastikan absen karena mengikuti ajang Piala Afrika yaitu Emmanuel Badu dan Molla Wague.

Delneri sendiri nampaknya akan menurunkan skema 4-3-3 untuk menghadapi Nerrazurri, di mana trio Ryder, Christian Zapata dan Cyril Thereau akan menjadi trisula serangan mereka pada laga ini. Di jantung pertahanan mereka, Delneri akan menempatkan duet Danilo dan Felipe untuk meredam serangan Inter, di mana gawang mereka nantinya akan dijaga oleh Orestis Karnezis.

Dari kubu Inter Milan, Stefano Pioli tercatat hanya tidak bisa memainkan Gary Medel yang absen karena cedera. Selain Medel, Felipe Melo juga masih asben karena suspensi dari kartu.

Pioli sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Sang Kapten, Mauro Icardi sebagai ujung tombaknya. Icardi sendiri nantinya akan disokong oleh pergerakan Ivan Perisic, Ever Banega dan Antonio Candreva, sedangkan Joao Mario dan Marcelo Brozovic akan bertugas mengatur aliran bola La Beneamata pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
24/04/16  Inter Milan  3 – 1  Udinese (Serie A)
13/12/15  Udinese  0 – 4  Inter Milan (Serie A)
29/04/15  Udinese  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
08/12/14  Inter Milan  1 – 2  Udinese (Serie A)
28/03/14  Inter Milan  0 – 0  Udinese (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Udinese (K-M-M-M-S)
27/11/16  Cagliari  2 – 1  Udinese (Serie A)
06/12/16  Udinese  1 – 0  Bologna (Serie A)
11/12/16  Atalanta  1 – 3  Udinese (Serie A)
18/12/16  Udinese  2 – 0  Crotone (Serie A)
23/12/16  Sampdoria  0 – 0  Udinese (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-M-M-M)
03/12/16  Napoli  3 – 0  Inter Milan (Serie A)
09/12/16  Inter Milan  2 – 1  Sparta Prague (UEL)
12/12/16  Inter Milan  2 – 0  Genoa (Serie A)
18/12/16  Sassuolo  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
22/12/16  Inter Milan  3 – 0  Lazio (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Udinese (4-3-3): Karnezis; Samir, Danilo, Felipe, Widmer; Jankto, Kums, Fofana; Ryder, Zapata, Thereau

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrossio; Brozovic, Mario; Perisic, Banega, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Udinese Vs Inter Milan : Walaupun sebagai tim tamu, namun Inter Milan tetap lebih diunggulkan dan akan memberikan kesulitan untuk tuan rumah Udinese. Performa Inter Milan juga sedang bagus setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun dan bisa menjadi modal bagus dalam laga tandang ke kandang dari Udinese nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor yang tidap terlalu besar dengan skor akhir laga Udinese 1-2 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response