contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Uruguay Vs Venezuela 10 Juni 2016 

prediksi-laga-uruguay-vs-venezuela

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Uruguay Vs Venezuela – Uruguay bertekad untuk bisa bangkit setelah menelan kekalahan dari Meksiko pada laga perdana Grup C beberapa hari lalu. Pasukan Oscar Tabarez dipastikan akan menargetkan kemenangan dalam laga menghadapi Venezuela yang akan berlangsung di Lincoln Financial Field pada hari Jumat (10/6) pagi nanti.

Laga pertama Uruguay ketika melawan Meksiko dimana mereka harus bermain dengan 10 pemain dan menelan kekalahan memalukan skor telak 3-1. AKibat kekalahan itu Uruguay saat ini berada di posisi terakhir klasemen Grup C. Untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya, kemenangan di laga melawan Venezuela merupakan harga mati yang tidak boleh gagal diraih oleh Uruguay.

Kemenangan dari Venezuela ini mampu membuat Uruguay berada di posisi yang lebih baik lagi di klasemen. Alasannya karena Venezuela juga berhasil meraih kemenangan dari Jamaika di laga pertama mereka. Jika Uruguay mampu mengalahkan Venezuela maka mereka akan berhasil merebut posisi kedua klasemen dan mengeser Venezuela dan peluang Uruguay lolos ke babak knockout akan semakin besar.

Pada pertandingan penting ini, pelatih Oscar Tabarez dipastikan tidak bisa memainkan Matias Vecino di lini tengahnya setelah yang bersangkutan mendapat kartu merah pada laga kontra Meksiko. Oleh karenanya pelatih Tabarez akan mengganti posisinya dengan Alvaro Gonzalez di lini tengah mereka.

Formasi 4-4-2 dengan duet dari Edinson Cavani dan Diego Rolan akan menjadi andalan dari lini depan Uruguay. Sedangkan dari sektor sayap akan ada duet dari Nicolas Lodeiro dan Carlos Sanchez. Di lini belakang jantung pertahanan Uruguay akan ada Jose Gimenez dan Diego Godin.

Sedangkan kubu Venezuela dipastikan juga akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya di laga ini karena tidak ada satupun pemainnya yang mengalami kendala berarti akibat cedera atau hukuman kartu ketika di laga pertama.

Dengan skema 4-2-3-1 striker West Bromwich Albion, Solomon Rondon akan menjadi ujung tombak La Vinotinto, di mana pergerakannya akan dibantu oleh tiga gelandang Josef Martinez, Luis Manuel Seijas, dan Alejandro Guerra. Di posisi penjaga gawang Dani Hernandez diprediksi akan menjadi andalan pelatih Rafael Dudamel yang akan dijaga oleh dua bek tangguh Wilker Angel dan Ozwaldo Vizczrrondo.

Perkiraan Susunan Pemain :

Uruguay (4-4-1-1): Muslera, Pereira, Godin, Gimenez, Pereira; Lodeiro, Arevalo, Gonzalez, Sanchez; Rolan, Cavani

Venezuela (4-2-3-1): Hernandez; Feltscher, Vizarrondo, Angel, Rosales; Figuera, Rincon; Seijas, Martinez, Guerra; Rondon

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
12/06/13  Venezuela  0 – 1  Uruguay (Kualifikasi PD)
03/06/12  Uruguay  1 – 1  Venezuela (Kualifikasi PD)
11/06/09  Venezuela  2 – 2  Uruguay  (Kualifikasi PD)
15/06/08  Uruguay  1 – 1  Venezuela (Kualifikasi PD)
08/07/07  Venezuela  1 – 4  Uruguay (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay (M-S-M-M-K)
18/11/15  Uruguay  3 – 0  Chile (Kualifikasi PD)
26/03/16  Brasil  2 – 2  Uruguay (Kualifikasi PD)
30/03/16  Uruguay  1 – 0  Peru (Kualifikasi PD)
28/05/16  Uruguay  3 – 1  Trinidad and Tobago (Uji Coba)
06/06/16  Meksiko  3 – 1  Uruguay (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Venezuela (S-S-K-S-M)
21/05/16  Galicia  1 – 1  Venezuela (Uji Coba)
25/05/16  Panama  0 – 0  Venezuela (Uji Coba)
28/05/16  Kosta Rika  2 – 1   Venezuela (Uji Coba)
02/06/16  Guatemala  1 – 1  Venezuela (Uji Coba)
06/06/16  Jamaika  0 – 1  Venezuela (Copa America)

Laga ini jelas merupakan laga penting untuk kedua belah pihak. Jika Uruguay tidak mampu meraih kemenangan maka peluang mereka untuk bisa melanjutkan langkah ke babak selanjutnya akan semakin kecil sedangkan jika Venezuela mampu meraih kemenangan di laga ini maka mereka secara langsung lolos ke babak knockout.

Uruguay sendiri dipastikan akan bermain dengan menyerang sejak dari menit awal dimana mereka terlihat ketika bermain dengan 10 pemain mereka tetap menampilkan permainan menyerang saat melawan Meksiko. Sedangkan Venezuela sendiri kembali akan cenderung bermain dengan pragmatis dan lebih mengandalkan serangan-serangan balik ketika datangnya kesempatan.

Prediksi laga dari Agenbola.net kemenangan akan diraih oleh Uruguay walaupun dengan skor tipis yaitu 2-1.

Related posts:

Leave a Response