contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Valencia Vs Atletico Madrid 2 Oktober 2016 

prediksi laga valencia vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Valencia Vs Atletico Madrid – Akhir pekan ini Atletico Madrid melakoni laga tandang ke markas dari Valencia dalam laga lanjutan La Liga pada hari Minggu (02/10) sore di Mestalla Stadium. Laga yang tidak mudah bagi Atletico karena harus berhadapan dengan tim sekelas Valencia.

Pasukan Diego Simeone mendapatkan suntikan modal bagus setelah berhasil meraih positif dalam laga ajang Liga Champions tengah pekan ini mengalahkan Bayern Munchen.

Kemenangan itu sekaligus melengkapi rentetan hasil positif Atletico selama di laga domestik setelah di akhir pekan lalu unggul atas Deportivo La Coruna. Atletico tentu bertekad bisa kembali meraih hasil positif dalam laga tandang ke Valencia nanti.

Melawan Valencia, Simeone dipastikan tidak bisa memainkan Diego Godin dan Jose Gimenez yang masih cedera. Kemungkinan besar Lucas Hernandez akan bermain sebagai starter di laga ini.

Kevin Gameiro bisa kembali menjadi starter setelah digantikan Fernando Torres dalam pertandingan melawan Bayern. Selain itu, Simeone tentu saja akan kembali mengandalkan Yannick Ferreira Carrasco yang mencetak gol kemenangan di pentas Eropa.

Dari kubu tim tuan rumah, Valencia memang masih dibawah performa mereka dengan hanya mampu menduduki posisi 15 klasemen sementara La Liga musim ini. Namun Valencia juga bukan klub yang bisa dianggap remeh begitu saja. Valencia berambisi bisa bangkit di laga akhir pekan ini.

Sejauh ini Valencia sudah berhasil meraih kemenangan di dua laga terakhir mereka bersama pelatih sementara Voro. Valencia berhasil unggula 2-1 dari Leganes dan juga Alaves. Jika Atletico tidak berhati-hati bukan tidak mungkin mereka akan menjadi korban ketiga dari Valencia.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Valencia (4-3-3): Alves; Gaya, Mangala, Santos, Montoya; Parejo, Suarez, Perez; Nani, Haddadi, Cancelo.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Hernandez, Luis; Koke, Niguez, Gabi, Carrasco; Gameiro, Griezmann.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
07/03/16 Valencia 1 – 3 Atletico Madrid (La Liga)
26/10/15 Atletico Madrid 2 – 1 Valencia (La Liga)
09/03/15 Atletico Madrid 1 – 1 Valencia (La Liga)
04/10/14 Valencia 3 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
27/04/14 Valencia 0 – 1 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia
27/08/16 Eibar 1 – 0 Valencia (La Liga)
11/09/16 Valencia 2 – 3 Real Betis (La Liga)
18/09/16 Athletic Club 2 – 1 Valencia (La Liga)
23/09/16 Valencia 2 – 1 Deportivo Alaves (La Liga)
25/09/16 Leganes 1 – 2 Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
14/09/16 PSV  0 – 1 Atletico Madrid (UCL)
17/09/16 Atletico Madrid 5 – 0 Sporting Gijon (La Liga)
22/09/16 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
25/09/16 Atletico Madrid 1 – 0 Deportivo (La Liga) 29/09/16 Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen (UCL)

Prediksi Laga Valencia Vs Atletico Madrid : Laga penting bagi kedua tim, valencia butuh tiga poin tambahan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga musim ini. Sementara itu tambahan tiga poin bagi Atletico Madrid akan menjaga peluang mereka untuk meraih gelar juara di musim ini.

Sejauh ini Valencia mencatatkan hasil positif bersama pelatih sementara Voro. Namun Pasukan Diego Simeone juga tidak kalah bagus dan berpeluang mencuri poin di laga kandang Valencia ini.

Agenbola memperdiksi laga ini akan berakhir dengan akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dan skor akhirnya adalah Valencia 0-2 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response