contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Valencia VS Real Madrid 23 Februari 2017 

prediksi laga valencia vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Valencia VS Real Madrid – Kesempatan besar bagi Real madrid untuk memperbesar jarak mereka di papang klasemen La Liga dari para rivalnya. Dini hari nanti Kamis (23/2), Madrid akan bertandang ke Mestalla Stadium melawan tim tuan rumah Valencia dalam laga lanjuta La Liga.

Laga yang seharusnya dilangsungkan pada Desember lalu namun karena Real Madrid berlaga di ajang Piala Dunia antar klub maka laga ini diundur sampai dini hari nanti.

Real Madrid saat ini masih memimpin di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 52 poin. Posisi mereka terbilang masih belum aman dari rival-rivalnya. Di posisi kedua ada Barcelona yang terpaut satu poin dari Madrid. Untuk bisa mengamankan posisi puncak, Madrid harus bisa meraih hasil positif dalam laga tunda dini hari nanti demi kembali memperlebar jarak dengan Barcelona.

Namun mengalahkan Valencia di Mestalla Stadium juga bukan hal yang mudah bagi Madrid. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Madrid hanya mampu mencatatkan dua kemenangan. Melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Real Madrid terbilang lebih stabil dibandingkan dengan tuan rumah Valancia. Real Madrid diprediskikan bisa meraih hasil positif dalam laga dini hari nanti.

Menjamu Madrid, Pelatih Salvador Gonzalez Marco dipastikan kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Alvaro Medran, Aderllan Santos, Rodrigo, dan Santi Mina karena masih mengalami cedera. Jose Gaya juga masih meragukan bisa tampil karena akhir pekan lalu mengalami cedera pada hamstringnya.

Voro sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Simone Zaza diplot sebagai striker utama mereka pada laga ini. Zaza nantinya akan dibantu oleh pergerakan Luis Nani dan Munir El-Haddadi di sektor sayap. Di lini pertahanan, Voro kemungkinan masih akan menudetkan Eliaquim Mangala dan Ezequiel Garay di jantung pertahanan mereka, sedangkan posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Diego Alves.

Dari kubu Madrid, Zidane juga bertandang ke Mestalla dengan masala cedera pemain. Fabio Coentrao dan Danilo masih absen karena cedera, kondisi dari sang kapten Sergio Ramos juga masih meragukan karena mengalami masalah pada punggungnya.

Zidane sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Gareth Bale akan kembali menjadi starter bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang. Posisi Ramos di lini pertahanan kemungkinan masih akan digantikan oleh Pepe yang akan bekerja sama dengan Varane di jantung pertahanan Los Blancos.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
08/05/16  Real Madrid  3 – 2  Valencia (La Liga)
04/01/16  Valencia  2 – 2  Real Madrid (La Liga)
10/05/15  Real Madrid  2 – 2  Valencia (La Liga)
04/01/15  Valencia  2 – 1  Real Madrid (La Liga)
05/05/14  Real Madrid  2 – 2  Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia (M-K-K-S-M)
22/01/17  Villarreal  0 – 2  Valencia (La Liga)
31/01/17  Las Palmas  3 – 1  Valencia (La Liga)
05/02/17  Valencia  0 – 4  Eibar (La Liga)
11/02/17  Real Betis  0 – 0  Valencia (La Liga)
19/02/17  Valencia  2 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)

Lima Pertandingan Real Madrid (S-M-M-M-M)
26/01/17  Celta Vigo  2 – 2  Real Madrid (CDR)
30/01/17  Real Madrid  3 – 0  Real Sociedad (La Liga)
12/02/17  Osasuna  1 – 3  Real Madrid (La Liga)
16/02/17  Real Madrid  3 – 1  Napoli (UCL)
18/02/17  Real Madrid  2 – 0  Espanyol (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Valencia (4-3-3): Alves; Siqueira, Mangala, Garay, Montoya; Parejo, Perez, Orellana; Nani, Zaza, Munir

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Varane, Pepe, Carvajal; Kovacic, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale

Prediksi Laga Valencia VS Real Madrid : Laga dini hari nanti merupakan laga penting bagi Madrid. Jika mampu meraih tiga poin penuh maka jarak mereka dengan Barcelona bertambah dan juga peluang meraih gelar juara di musim ini semakin besar.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Valencia selalu mampu memberikan kesulitan kepada Real Madrid. Madrid selalu kesulitan ketika bertandang ke Mestalla Stadium. Kalau dilihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga belakangan ini boleh jadi Real Madrid lebih diunggulkan dibandingkan Valencia karena performa Madrid lebih konsisten.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhir Valencia 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response