contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Viktoria Plzen Vs AS Roma 16 September 2016 

prediksi laga viktoria plzen vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Viktoria Plzen Vs AS Roma – Laga menarik dari Grup E Liga Europa dini hari nanti akan mempertemukan dua tim yang gagal melaju ke babak fase grup Liga Champions muism ini. Viktoria Plzen akan menjamu tim wakil Italia, AS Roma di Doosan Arena pada hari Jumat (16/9) dini hari nanti.

Plzen dan Roma yang memiliki kesempatan bisa tampil di Liga Champions musim ini namun sayangnya kedua tim gagal dan harus tersingkir ketika di babak playoff. Plzen yang dikalahkan oleh Ludogrets dengan agregat skor 4-2, sedangkan AS Roma kalah memalukan dari FC Porto dengan agregat 4-1.

Pertemuan kedua tim ini untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah kedua klub. Roma akan bertandang ke Republik Ceko untuk yang pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir, dimana terakhir kali mereka ke Ceko ketika bertandang ke markas Slavia Praha di musim 1995/1996. Bisa dipastikan laga ini akan menjadi laga yang sangat menarik untuk ditonton.

Menjelang laga ini, Luciano Spalletti sama sekali tidak memiliki kendala dengan cedera pemain yang serius. Hanya Antonio Rudiger dan Mario Rui yang masih mengalami cedera. Thomas Vermaelen juga masih belum bisa dimainkan karena masih menjalani hukuman tidak boleh tampil akibat kartu merah yang didapatkannya ketika Roma melawan FC Porto.

Mengingat mereka akan bertandang ke markas Fiorentina pada akhir pekan ini, maka Spalletti kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi. Di posisi penjaga gawang, nama Alisson kemungkinan akan kembali menjadi starter, di kawal oleh Kostas Manolas dan Federico Fazio di jantung pertahanan Giallorossi. Sedangkan di lini serang mereka, Spalletti kemungkinan akan memainkan Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, dan Juan Iturbe untuk menggedor pertahanan Viktoria Plzen.

Kubu tuan rumah, Viktoria Plzen dikabarkan sudah siap menjamu tim asal Italia itu. Tidak ada masalah cedera pemain yang menggangu mereka dan bisa dipastikan akan memainkan kekuatan penuh mereka untuk meraih tiga poin di laga kandang sendiri.

Tim yang bertempat di Republik Ceko itu kemungkinan besar akan kembali menurunkan duet striker andalan mereka Marek Bakos dan Michal Duris sebagai ujung tombak. Di lini tengah, Tomas Horava dan Jakub Hromada akan berusaha mengatur aliran bola sedangkan Matus Kozacik akan kembali ditugaskan di bawah mistar gawang Plzen.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Viktoria Plzen (4-4-2): Kozacik; Limbersky, Hubnik, Hejda, Mateju; Kopic, Horava, Hromada, Petrzela; Bakos, Duris

AS Roma (4-3-3): Alisson; Peres, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, De Rossi, Nainggolan; El-Shaarawy, Dzeko, Iturbe

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen (K-K-S-M-M)
18/08/16 Ludogorets 2 – 0 Viktoria Plzen (UCL)
20/08/16 Viktoria Plzen 0 – 2 FC Zlín (Liga Kroasia)
24/08/16 Viktoria Plzen 2 – 2 Ludogorets (UCL)
29/08/16 Viktoria Plzen 3 – 1 Slavia Prague (Liga Kroasia)
11/09/16 Slovan Liberec 1 – 2 Viktoria Plzen (Liga Kroasia)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-S-M-M)
20/08/16 AS Roma 4 – 0 Udinese (Serie A)
24/08/16 AS Roma 0 – 3 Porto (UCL)
29/08/16 Cagliari 2 – 2 AS Roma (Serie A)
03/09/16 AS Roma 2 – 1 San Lorenzo (Uji Coba)
11/09/16 AS Roma 3 – 2 Sampdoria (Serie A)

Prediksi Laga Viktoria Plzen Vs AS Roma : Laga yang bisa diartikan sebagai laga penembus kekecewaan setelah kedua tim sama-sama gagal melaju ke babak fase grup Liga Champions musim ini.

Namun melihat dari performa kedua tim di liga domestik nyaris kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang.

Prediksi dari Agenbola dimana laga sengit ini akan dimenangkan oleh tim tamu AS Roma dengan keunggulan tipis yaitu skor akhir Viktoria Plzen 1-2 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response