contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi laga Villarreal Vs Barcelona 20 Maret 2016 

prediksi-laga-Villarreal-vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi laga Villarreal Vs Barcelona – Akhir pekan ini Barcelona akan bertandang ke markas dari Villarreal pada hari Minggu (20/3) malam nanti dengan misi untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Barcelona yang saat ini masih kokoh di posisi pertama Klasemen La Liga dengan raihan 75 poin dalam 29 pertandingan. Rival terdekat mereka adalah, Atletico Madrid yang saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 8 poin. Untuk tetap bisa menjaga ambisi Barca kembali meraih trofi juara La Liga di musim ini maka laga akhir pekan melawan Villarreal ini harus berhasil mereka raih dengan kemenangan.

Villarreal yang berada dibawah asuhan dari Marcelino Garcia Toral di musim ini berhasil menjadi salah satu tim kuda hitam La Liga yang cukup menjanjikan. Dari awal musim mereka terlihat sangat konsisten berada di posisi empat besar klasemen La Liga sampai pekan ke-29 ini posisi Villarreal adalah di peringkat keempat klasemen.

Villarreal sendiri juga mempunyai catatan rekor yang bagus ketika berlaga di kandang sendiri, Estadio El Madrigal. Setidaknya mereka berhasil meraih lima kemenangan dalam tujuh laga kandang terakhirnya dengan sisa dua laga berakhir imbang dan kalah. Pasukan Yellow Submarine juga berpeluang bisa memberikan kesulitan untuk pasukan Catalan dalam laga Jornada 30 ini walaupun mereka masih tercatat belum mampu mengalahkan Barcelona dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim ini.

Menjamu sang juara bertahan di markas sendiri, pelatih Marcelino Toral tidak bisa memainkan empat pemain mereka, Mateo Mussachio, Jaume Costa, Jonathan dos Santos, dan Samu Garcia yang masih berjuang untuk pulih dari cedera. Selain ketiga pemain tersebut, Pelatih Marcelino Toral bisa memainkan semua pemain Villarreal pada laga penting ini.

Memainkan formasi 4-4-2, Marcelino Toral akan mengandalkan duet dari Cedric Bakumbu dan Roberto Soldado di lini depan pada laga akhir pekan ini. Untuk urusan mengatur serangan akan dipercayakan kepada Bruno yang sejauh ini mampu tampil dengan konsisten sepanjang musim ini, sedangkan Victor Ruiz dan Daniele Bonera akan saling bahu membahu menjaga pertahanan Villarreal.

Barcelona sendiri bertandang ke Castellon dengan kondisi yang juga sangat bagus. Tercatat hanya ada dua nama yang absen yaitu Sandro Ramirez dan Rafinha karena masih mengalami cedera, selebihnya para pemain Barcelona dalam kondisi 100 persen fit dan siap turun berlaga di akhir pekan ini.

Gerard Pique yang tidak bermain pada laga kontra Arsenal tengah pekan lalu diprediksi akan kembali berduet dengan Javier Mascherano di jantung pertahanan El Blaugrana. Untuk urusan gelandang tengah Arda Turan diprediksikan akan bermain sebagai starter menggantikan posisi dari Ivan Rakitic. Di lini depan Barcelona masih tetap akan ada trio maut yang sudah tidak diragukan lagi yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang sudah siap untuk mengempur lini belakang dari Villarreal.

Perkiraan Susunan pemain :

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Rukavina, Ruiz, Bailly, Mario; Castillejo, Bruno, Pina, Suarez; Soldado, Bakumbu

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Pique, Mascherano, Vidal; Iniesta, Busquets, Turan; Neymar, Suarez, Messi

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
08-11-2015  Barcelona  3 – 0  Villarreal (La Liga)
05-03-2015  Villarreal  1 – 3  Barcelona (Copa Del Rey)
12-02-2015  Barcelona  3 – 1  Villarreal (Copa Del Rey)
02-02-2015  Barcelona  3 – 2  Villarreal (La Liga)
01-09-2014  Villarreal  0 – 1  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal (S-K-M-K-S)
03-03-2016  Celta Vigo  0 – 0  Villarreal (La Liga)
06-03-2016  Villarreal  0 – 1  Las Palmas (La Liga)
11-03-2016  Villarreal  2 – 0  Bayer Leverkusen (Europa League)
13-03-2016  Sevilla  4 – 2  Villarreal (La Liga)
18-03-2016  Bayer Leverkusen  0 – 0  Villarreal (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
29-02-2016  Barcelona  2 – 1  Sevilla (La Liga)
04-03-2016  Rayo Vallecano  1 – 5  Barcelona (La Liga)
06-03-2016  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)
12-03-2016  Barcelona  6 – 0  Getafe (La Liga)
17-03-2016  Barcelona  3 – 1  Arsenal (Liga Champions)

Secara Diatas kertas Barcelona lebih diunggulkan di laga akhir pekan Jornada ke-30 dibandingkan dengan Villarreal. Walaupun laga ini merupakan laga tandang untuk Barcelona namun mereka punya momentum yang bagus baik itu di la Liga ataupun Liga Champions. Selain itu Villarreal juga punya jeda waktu istirahat yang lebih sedikit dibandingkan dengan Barcelona karena melakoni laga babak 16 besar Liga Europa bertandang ke Jerman.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalan dengan ketat dan yang akan menjadi pemenang adalah tetap masih dipihak tim tamu Barcelona dengan skor akhirnya Villarreal 1-2 Barcelona.

Leave a Response