contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Villarreal Vs Barcelona 9 Januari 2017 

prediksi laga villarreal vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Villarreal Vs Barcelona – Barcelona sedang kecewa setelah kekalahan tengah pekan ini dari Athletico Bilbao pada laga leg pertama Copa Del Rey. Laga akhir pekan nanti bertandang ke kandang dari Villarreal dalam laga lanjutan La Liga Jornada 17 di El Madrigal, Senin (09/01) dini hari bisa menjadi laga pelampiasan kekecewaan dari Barcelona.

Kekalahan cukup mengecewakan diraih Barcelona dengan skor tipis 2-1 dari Bilbao yang bahkan hanya bermain dengan 9 pemain saja.

Luis Enrique dipastikan tidak mau hasil negatif kembali berlanjut dalam laga tandang ke markas dari Villarreal nanti. Ditambah lagi Barcelona sedang berjuang untuk bisa mengejar posisi dari Real Madrid di puncak klasemen sehingga tambahan tiga poin menjadi target wajib bagi Barcelona.

Selain itu catatan positif selalu diraih Barcelona ketika berhadapan dengan Villarreal. Namun Barca juga tidak boleh menganggap remeh Villarreal. Barca tetap harus bermain hati-hati jika tidak ingin melakukan kesalahan karena Villarreal juga tercatat tampil bagus di musim ini dengan berhasil berada di posisi empat klasemen dengan hanya berjarak lima poin dari Barcelona.

Menjelang laga ini Barcelonat tidak mendapatkan masalah serius dengan kondisi para pemainnya dan dipastikan laga yang akan berlangsung di El Madrigal nanti, Barca akan memainkan kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya kiper Jasper Cillessen yang masih cedera dan harus absen.

Dari kubu Villarreal, Pelatih Fran Escriba juga menargetkan tiga poin penuh setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntung sebelumnya di La Liga. Namun kondisi Villarreal juga tidak jauh berbeda dimana meraih hasil mengecewakan di ajang COpa Del Rey setelah dikalahkan oleh Real Sociedad.

Menghadapi Barcelona tentu bukan pekerjaan yang mudah bagi Tim Kapal Selam Kuning. Terlebih mereka tidak bisa menurunkan sejumlah pemain seperti Cedric Bakambu, Daniele Bonera, Samu Castillejo, Denis Cherushev dan Roberto Soldado karena cedera. Namun, dukungan penuh dari publik tuan rumah bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Alexandre Pato dkk untuk melukai Barcelona.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
20/03/16 Villarreal 2 – 2 Barcelona (La Liga)
08/11/15 Barcelona 3 – 0 Villarreal (La Liga)
05/03/15 Villarreal 1 – 3 Barcelona (Copa)
12/02/15 Barcelona 3 – 1 Villarreal (Copa)
02/02/15 Barcelona 3 – 2 Villarreal (La Liga)
01/09/14 Villarreal 0 – 1 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal
08/12/16 Villarreal 2 – 1 Steaua Bucharest (Liga Europa)
13/12/16 Villarreal 3 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
17/12/16 Sporting Gijon 1 – 3 Villarreal (La Liga)
21/12/16 Villarreal 1 – 1 Toledo (Copa)
05/01/17 Real Sociedad 3 – 1 Villarreal (Copa)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
10/12/16 Osasuna 0 – 3 Barcelona (La Liga)
13/12/16 Al Ahli 3 – 5 Barcelona (Uji Coba)
19/12/16 Barcelona 4 – 1 Espanyol (La Liga)
22/12/16 Barcelona 7 – 0 Hercules (Copa)
06/01/17 Athletic Club 2 – 1 Barcelona (Copa)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Busquets, Rakitic, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi.

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Angel, Gonzalez, Musacchio, Gaspar; Soriano, Trigueros, Hernandez, dos Santos; Pato, Sansone.

Prediksi Laga Villarreal Vs Barcelona : Laga yang akan berlangsung di El Madrigal dipastikan akan berjalan dengan ketat mengingat kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin tambahan demi persaingan di papan atas klasemen La Liga musim ini.

Walaupun status sebagai tim tamu, namun Barcelona tetap diunggulkan di laga ini karena catatan bagus mereka ketika berhadapan dengan Villarreal.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dengan skor akhir laga Villarreal 0-3 Barcelona

Related posts:

Leave a Response