contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Villarreal Vs Liverpool 29 April 2016 

prediksi-laga-Villarreal-vs-Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Villarreal Vs Liverpool – Peluang Liverpool untuk bisa meraih satu trofi di musim ini yaitu Trofi Liga Europa akan mendapatkan tantangan cukup serius tengah pekan ini. Liverpool akan bertandang ke markas Villarreal klub yang selalu kuat di Liga Europa pada hari Jumat (29/4) dini hari nanti. Liverpool yang sudah tersingkir dari ajang FA Cup dan Capital One CUp membuat kini hanya sisa trofi Liga Europa yang menjadi trofi sisa yang masih mungkin Liverpool raih di musim ini. Posisi Liverpool di klasemen Premier LEague juga tidak terlalu bagus dimana mereka masih menempati posisi ketujuh klasemen sampai pekan ke 35 ini. Jika bisa meriah trofi Liga Europa maka mereka masih berpeluang berlaga di ajang Eropa musim depan walaupun di klasemen Liverpool tidak mampu finis di zona Eropa musim ini.

Untuk meraih kemenangan di El Madrigal jelas bukan tugas yang mudah bagi pasukan Juergen Klopp. Alasannya karena Villarreal merupakan salah satu tim yang cukup berpengalaman di ajang Liga Europa dimana musim lalu mereka juga berhasil melangkah sampai babak semifinal. Ditambah lagi rekor sempurna Villarreal ketika bermain di kandang untuk ajang Liga Europa musim ini memaksakan pasukan Merseyside harus berjuang dengan ekstra keras agar meriah kemenangan.

Laga ini merupakan pertemuan pertama kali untuk kedua tim. Kendati belum pernah bertemu di kompetisi formal seperti Europa League atau Liga Champions, baik The Reds dan The Yellow Submarine pernah bertemu di ajang pra musim tahun 2008 di El Madrigal, di mana laga antara keduanya berakhir tanpa pemenang dengan skor akhir 0-0.

Menjamu tim wakil Inggris ini, Marcelona Garcia Toral tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Nahuel Leiva, Leo Baptistao, Jaume Costa dan Mateo Musacchio masih absen dan masih dalam proses penyembuhan cedera. Selain keempat pemain itu seluruh pemain Villarreal siap diturunkan menjamu Liverpool tengah pekan ini.

Untuk meraih poin penuh di depan pendukung mereka, Pelatih Marcelino Toral masih mengandalkan Cedric Bakumbu yang notabene top skorer kedua Europa League musim ini untuk menggempur gawang The Reds. Sebagai tandem Bakumbu, Marcelino Toral kemungkinan akan memainkan Roberto Soldado di lini depan The Yellow Submarine, di mana Pelatih Toral akan mengandalkan pengalaman Soldado yang pernah berkarir di EPL selama beberapa tahun untuk membantu mengalahkan Liverpool. Di lini tengah ada duet Tomas Pina dan Bruno yang akan mengatur tempo serangan Villarreal sedangkan Denis Suarez dan Samu Castillejo akan menyisir pertahanan The Reds dari sisi sayap.

Di kubu tim tamu, Juergen Klopp bertandang ke Castellon dengan kondisi tim yang kurang bagus. Tercatat beberapa nama seperti Divock Origi, Emre Can, Jordan Henderson, Jordan Rossiter, Danny Ings, Joe Gomez dan Christian Benteke masih absen karena cedera. Kondisi tersebut diperparah dengan adanya investigasi pihak UEFA terhadap Mamadou Sakho terkait dugaan mengunakan doping ketika laga kontra Manchester United di babak 16 besar Europa League musim ini.

Absennya Origi, Ings dan Benteke membuat Klopp harus memainkan Daniel Sturridge sebagai satu-satunya striker tunggal yang masih dalam kondisi fit. Dengan memainkan formasi 4-2-3-1. Sturridge kemungkinan besar akan bermain sebagai striker tunggal dengan disokong oleh gelandang serang Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Adam Lallana di belakangnya. Untuk lini belakang akan ada Kolo Toure yang menjadi satu-satunya opsi untuk menggantikan Sakho berduet dengan Dejan Lovren.

Perkiraan Susunan Pemain :

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Rukavina, Ruiz, Bailly, Mario; Suarez, Pina, Bruno, Castillejo; Bakambu, Soldado

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Moreno, Lovren, Toure, Clyne; Leiva, Milner; Coutinho, Firmino, Lallana; Sturridge

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
30-07-2008 Villarreal 0 – 0 Liverpool (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal (M-M-K-K-S)
10-04-2016 Villarreal 2 – 0 Getafe (La Liga)
14-04-2016 Sparta Prague 2 – 4 Villarreal (Europa League)
17-04-2016 Rayo Vallecano 2 – 1 Villarreal (La Liga)
20-04-2016 Real Madrid 3 – 0 Villarreal (La Liga)
24-04-2016 Villarreal 0 – 0 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-M-S)
10-04-2016 Liverpool 4 – 1 Stoke City (Premier League)
14-04-2016 Liverpool 4 – 3 Borussia Dortmund (Europa League)
17-04-2016 Bournemouth 1 – 2 Liverpool (Premier League)
20-04-2016 Liverpool 4 – 0 Everton (Premier League)
23-04-2016 Liverpool 2 – 2 Newcastle United (Premier League)

Duel dua tim ini akan berjalan ketat kedua tm merupakan unggulan teratas untuk juara Liga Europa musim ini selain itu kedua tim juga merupakan tim tipikal menyerang.

Melihat dari momentum kedua tim dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool terlihat lebih konsisten jika dibandingkan dengan Villarreal yang sedang dalam kesulitan untuk mempertahankan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun dengan banyaknya pemain Liverpool yang cedera dan juga faktor Villarreal bermain didepan publik sendiri jelas sangat tidak menguntungkan bagi Liverpool untuk bisa meraih kemenangan di El Madrigal.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor tipis dan skor akhir Villarreal 1-0 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response