contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Watford Vs Chelsea 20 Agustus 2016 

prediksi-laga-watford-vs-chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Watford Vs Chelsea – Chelsea tidak boleh bersantai setelah meraih kemenangan dari West Ham pada laga pekan pertama di akhir pekan lalu. Chelsea kini sudah ditunggu oleh Watford yang siap bisa memberikan batu sandungan untuk mereka. Selain itu Chelsea juga akan bertandang ke Vicarage Road Stadium pada 20 Agustus 2016 akhir pekan nanti.

Antonio Conte manajer dari Chelsea berhasil meraih hasil positif dalam laga debut pertamanya di Premier League awal pekan ini. Chelsea berhasil mengalahkan West Ham dengan skor tipis di Stamford Bridge.

Secara materi pemain tidak ada banyak perubahan dari formasi yang digunakan oleh Conte jika dibandingkan ketika Chelsea masih ditangani oleh Jose Mourinho. Laga melawan West Ham, Conte mengunakan formasi 4-1-4-1 dengan mengandalkan N’Golo Kante sebagai pemain jangkar sedangkan Diego Costa diplot menjadi striker tunggal.

Salah satu yang menjadi kejutan di laga tersebut adalah minusnya nama Cesc Fabregas dalam susunan starting XI pilihan Conte. Pelatih asal Italia itu lebih memilih memainkan Nemanja Matic dan Oscar untuk membantu Eden Hazard dan Willian dalam membantu tugas Costa di lini depan.

Berhadapan dengan Watford kemungkinan besar formasi yang sama ketika melawan West Ham akan kembali digunakan Conte. Terbukti formasi tersebut mampu memberikan keseimbangan di lini tengah dari Chelsea, walaupun untuk sektor kreativitas Chelsea masih kurang karena tidak adanya sosoka playmaker di dalam tim.

Hadirnya Kante di lini tengah terbukti mampu memberikan kenyamanan bagi para gelandang Chelsea untuk lebih fokus ke lini penyerangan. Daya jelajah pemain asal Prancis itu juga mampu menutupi kerentanan lini pertahanan The Blues yang merupakan kelemahan mereka musim lalu.

Dari kubu tuan rumah, hasil imbang 1-1 ketika melawan Southampton membuktikan kalau Watford bukanlah tim yang bisa diremehkan. Berhadapan dengan Chelsea, laga ini kembali menjadi reuni bagi pelatih Walter Mazzarri dengan pelatih Antonio Conte, dimana keduanya pernah saling bersaing ketika masih di Italia.

Mazzarri jelas sangat paham dengan permainan dari Antonio Conte. Ketika berhadapan dengan Southampton, Mazzarri sendiri memainkan formasi tiga pemain belakang yang juga sempat diterapkannya ketika bersama Napoli melawan Juventusnya Conte.

Duet Troy Deeney dan Odion Ighalo tetap menjadi andalan tuan rumah sekaligus jagoan untuk memberikan ancaman kepada The Blues. Kecepatan Ighalo akan mendapatkan dukungan dari visi bermain Deeney yang tak hanya piawai membuat peluang, tapi juga mampu menjadi inspirasi rekan-rekan setimnya.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Watford: Gomes, Cathcart, Prodl, Britos, Amrabat, Capoue, Behrami, Guedioura, Holebas, Deeney, Ighalo.

Chelsea: Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Willian, Matic, Hazard, Oscar, Kante , Diego Costa.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head Watford Vs Chelsea :
04/02/16 Watford 0 – 0 Chelsea
26/12/15 Chelsea 2 – 2 Watford
04/01/15 Chelsea 3 – 0 Watford
03/01/10 Chelsea 5 – 0 Watford
15/02/09 Watford 1 – 3 Chelsea

5 Pertandingan terakhir Watford :
13/08/16 Southampton 1 – 1 Watford
06/08/16 Watford 2 – 2 Lorient
30/07/16 QPR 2 – 0 Watford
23/07/16 Watford 0 – 0 FK Anzi Makhackala
19/07/16 Union Berlin 1 – 3 Watford

5 Pertandingan terakhir Chelsea :
16/08/16 Chelsea 2 – 1 West Ham
07/08/16 SV Werder Bremen 2 – 4 Chelsea
04/08/16 AC Milan 1 – 3 Chelsea
31/07/16 Real Madrid 3 – 2 Chelsea
28/07/16 Chelsea 1 – 0 Liverpool

Prediksi Laga Watford Vs Chelsea dari Agenbola.net :

Chelsea yang sedang dalam momentum bagus dengan datangnya sosok Antonio Conte. Selain itu hadirnya Conte juga membuat gairah permainan Chelsea kembali lagi. Namun berhadapan dengan Watford yang kini ditangani oleh salah satu musuh  paling menyulitkan Conte ketika di Serie A, Walter Mazzarri bukanlah perkara yang mudah. Namun Chelsea tetap diyakini bisa meraih hasil positif dan skor akhir laga ini adalah Watford 1-2 Chelsea

Related posts:

Leave a Response