contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Watford Vs Liverpool 12 Agustus 2017 

prediksi laga watford vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Watford Vs Liverpool – Laga Pekan pertama PRemier League musim 2017/2018 ini Liverpool akan bertandang ke markas dari Watford pada hari Sabtu (12/08) di Vicarage Road dengan target harus bisa meraih hasil positif.

Liverpool di musim lalu berhasil finis di posisi empat klasemen dengan musim baru ini mereka menargetkan setidaknya bisa meraih posisi yang lebih baik lagi daripada musim lalu. Liverpool wajub meraih hasil positif sejak dari pekan pertama. Tim Tuan rumah Watford juga tidak mau kalah karena mereka di musim lalu berhasil lolos dari zona degradasi dan pastinya harus meraih hasil positif di laga pekan pertama ini.

Watford sendiri sudah menunjuk manajer baru yaitu Marco Silva dimana musim laslu Silva masih menjadi manajer Hull City yang diangkat pada bulan Januari namun sayangnya Hull City tidak mampu lolos dari zona degradasi.

Silva masih mempertahankan sebagian besar skuat dari Watford di musim ini. Hanya beberapa pemain baru yang didatangkan di musim panas ini seperti Richarlison dan Andre Gray untuk lini depan dan Will Hughes, Tom Cleverley, dan Nathaniel Chalobah untuk mengisi lini tengah.

Sayangnya performa Watford di laga pramusim kurang memuaskan. Silva dipastikan butuh kerja keras ekstra demi memperbaikin performa Watford ditambah lagi laga akhir pekan ini berhadapan dengan tim sekalas Liverpool yang cukup berat.

Untuk laga ini, Silva mungkin tak akan bisa memainkan Troy Deeney yang mengalami cedera pangkal paha. Begitu pula dengan Craig Cathcart dan Christian Kabasele. Sementara Mauro Zarate dipastikan tak akan bisa bermain. Itu artinya akan ada banyak ruang bagi para pemain baru untuk beraksi.

Dari kubu Liverpool, seperti sebelumnya mereka wajib langsung tancap gas jika ini bisa meraih hasil bagus di akhir klasemen. Kompetisi di musim ini jelas lebih berat dibandingkan musim lalu karena Liverpool juga akan ikut berlaga di ajang Liga Champions. Juergen Klopp wajib pintar mengatur rotasi pemain demi kebugaran para pemain Liverpool.

Komposisi pemain Liverpool di musim ini tidak jauh berbeda dengan musim lalu hanya ada tiga pemain yang sejauh ini didatangkan oleh Liverpool yaitu Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson. Ketiga pemain ini bahkan terlihat tidak mengalami kesulitan dengan gaya permainan dari Liverpool.

Hadirnya Solanke dan Salah bahkan mampu membuat lini depan dari Liverpool bertambah tajam terbukti dari hasil laga pramusim dengan berhasil mengalahkan Leicester City, Bayern Munchen dan Athletic Bilbao.

Sayangnya untuk pertandingan ini Klopp tak akan bisa memainkan sejumlah pilarnya. Adam Lallana, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Daniel Sturridge dan Nathaniel Clyne semua masih cedera. Namun The Reds memiliki stok pemain yang bisa mengatasi absennya para pemain tersebut seperti Solanke, Emre Can, James Milner dan Marko Grujic.

Pertemuan terakhir kedua tim di Vicarage Road berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor tipis 1-0. Ketika duel di Anfield Liverpool juga meraih hasil telak 6-1 dari Watford.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim :
Head to Head:
02/05/17 Watford 0-1 Liverpool (Premier League)
06/11/16 Liverpool 6-1 Watford (Premier League)
08/05/16 Liverpool 2-0 Watford (Premier League)
20/12/15 Watford 3-0 Liverpool (Premier League)
13/01/07 Watford 0-3 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Watford:
05/08 Watford 0-0 Real Sociedad (Friendly Game)
29/07 Aston Villa 0-0 Watford (Friendly Game)
22/07 Watford 1-0 Eibar (Friendly Game)
18/07 Viktoria Plzen 0-1 Watford (Friendly Game)
15/07 Wimbledon 3-2 Watford (Friendly Game)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
05/08 Liverpool 3-1 Athletic Bilbao (Friendly Game)
03/08 Liverpool 1-1 p Atletico Madrid (Audi Cup)
02/08 Bayern Munchen 0-3 Liverpool (Audi Cup)
29/07 Hertha Berlin 0-3 Liverpool (Friendly Game)
22/07 Liverpool 2-1 Leicester City (Premier League Asia Trophy)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Watford (4-2-3-1): Gomes; Janmaat, Prodl, Britos, Holeebas; Hughes, Chalobah; Amrabat, Capoue, Cleverley; Gray.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Arnold, Lovren, Matip, Moreno; Can, Milner, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Prediksi Laga Watford Vs Liverpool : Secara diatas kertas jelas Liverpool lebih diunggulkan dibandingkan dengan Watford baik dalam kualitas pemain dan permainan.

Watford yang musim ini ditangani manajer baru masih butuh adaptasi. Mereka hanya bisa mengandalkan faktor bermain di kandang sendiri di laga akhir pekan nanti.

Prediksi skor akhir dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Watford 0-2 Liverpool

Related posts:

Leave a Response