contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Watford Vs Liverpool 2 Mei 2017 

prediksi laga watford vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Watford Vs Liverpool – Liverpool harus bisa mempertahankan posisi mereka tetap berada di zona liga Champions musim ini. Laga tandang ke markas dari Watford, Selasa (2/5) dini hari nanti Liverpool wajib kembali membawa tiga poin penuh.

Sampai dengan Matchday ke-34, posisi Liverpool masih tetap di peringkat ke-3 klasemen Premier League dengan meraih 66 poin. Posisi Liverpool masih belum terlalu aman karena jarak dengan dua klub dari kota Manchester hanya terpaut poin yang tipis. Kegagalan di laga ini bisa membuat posisi empat besar hilang dari tangan Liverpool.

Melawan pasukan Walter Mazzarri yang musim ini terbilang tampil sangat bagus dimana berhasil menduduki posisi 10 klasemen dengan meraih 40 poin. Walaupun berada di posisi ke-10 ancaman untuk turun ke zona degradasi masih ada karena Swansea yang berada di posisi ke-18 hanya berjarak 9 poin dari Watford. Tambahan poin bisa menjaga Watford aman dari zona degradasi sekaligus mempertahankan posisi papan tengah dari klasemen EPL musim ini.

Liverpool terbilang memiliki rekor yang bagus ketika berhadapan dengan Watford. Dari enam pertemuan terakhir, Liverpool berhasil meraih lima kemenangan, bahkan di awal musim ini Liverpool berhasil menang telak dari Watford dengan skor 6-1. Laga tandang Liverpool ke Vicarage Road juga sangat bagus dimana dari 4 laga tandang terakhir, Liverpol mencatatkan 3 kemenangan. Namun laga tandang terakhir ke markas Watford itu, Liverpool dipermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Menjamu Liverpool, Watford dipastikan kehilangan beberapa pemain utamanya karena cedera seperti Roberto Pereyra, Mauro Zarate, Ben Watson, Younes Kaboul dan Craig Cathcart.

Dengan kondisi tersebut Mazzari kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trio M’Baye Niang, Troy Deeney, dan Nordin Amrabat sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah ia akan mempercayakan Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, dan Etienne Capoue sebagai pengatur aliran bola mereka, sementara Heurelho Gomes akan bertugas sebagai palang pintu The Hornets pada laga ini.

Dari kubu Liverpool, Juergen Klopp bertandang ke Vicarage Road dengan masalah cedera pemain yang juga cukup serius. Danny Ings, Ovie Ejaria, Jordan Henderson, Sadio Mane, Daniel Sturridge dipastikan absen karena cedera ditambah lagi kondisi dari Ragnar Klavan yang masih meragukan untuk bisa tampil.

Dengan kondisi cedera tersebut, Klopp kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, dengan Divock Origi yang diplot sebagai penyerang utamanya pada laga ini. Philippe Coutinho dan Roberto Firmino akan membantu serangan dari sisi sayap. Di pos pertahanan, Dejan Lovren kemungkinan besar akan kembali berduet dengan Joel Matip, sementara Simon Mignolet masih menjadi pilihan utama Klopp di bawah mistar gawang The Reds.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
06/11/16  Liverpool  6 – 1  Watford (EPL)
08/05/16  Liverpool  2 – 0  Watford (EPL)
20/12/15  Watford  3 – 0  Liverpool (EPL)
13/01/07  Watford  0 – 3  Liverpool (EPL)
23/12/06  Liverpool  2 – 0  Watford (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (M-M-K-M-K)
01/04/17  Watford  1 – 0  Sunderland (EPL)
05/04/17  Watford  2 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
08/04/17  Tottenham Hotspur  4 – 0  Watford (EPL)
15/04/17  Watford  1 – 0  Swansea City (EPL)
22/04/17  Hull City  2 – 0  Watford (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-S-M-M-K)
01/04/17  Liverpool  3 – 1  Everton (EPL)
06/04/17  Liverpool  2 – 2  Bournemouth (EPL)
08/04/17  Stoke City  1 – 2  Liverpool (EPL)
16/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Liverpool (EPL)
23/04/17  Liverpool  1 – 2  Crystal Palace (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Watford (4-3-3): Gomes; Holebas, Britos, Prodl, Janmaat; Cleverley, Doucoure, Capoue; Niang, Deeney, Amrabat

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Lallana, Can, Wijnaldum; Coutinho, Origi, Firmino

Prediksi Laga Watford Vs Liverpool : Laga pekan ke-35 ini wajib dimenangkan oleh Liverpool jika gagal di laga ini bukan tidak mungkin posisi empat besar Liverpool akan terancam

Dengan kondisi kedua tim yang sama-sama mengalami kendala dengan cederanya para pemain pilarnya, namun Liverpool tetap lebih diunggulkan mengingat rekor pertemuan kedua tim masih dipihak dari The Reds.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Watford 1-2 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response