contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Brom Vs Chelsea 13 Mei 2017 

prediksi laga west bromwich vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Brom Vs Chelsea : Chelsea bisa memastikan diri sebagai juara dari Premier League musim ini jika mampu meraih tambahan tiga poin penuh dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini bertandang ke markas dari West Bromwich Albion, Sabtu (13/5) dini hari nanti.

Chelsea sampai dengan laga pekan ke-36 masih memimpin di puncak klasemen Premier League dengan raihan 84 poin. Tambahan tiga poin dari laga akhir pekan nanti bisa memastikan diri mereka sebagai Juara musim ini mengingat rival terdekat Chelsea di posisi kedua yaitu Tottenham Hotspur masih meraih 77 poin berjarak 7 poin dari Chelsea. Kompetisi EPL musim ini juga bersisa 3 laga lagi. Jika sama-sama meraih hasil maksimal dalam dua laga sisa lagi Chelsea sudah tidak terkejar oleh Spurs.

Melawan West Brom akhir pekan ini dimana Pasukan Tony Pulis saat ini menempati posisi 8 klasemen sementara. Sayangnya performa West Brom kurang meyakinkan setelah gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka. Jelas Chelsea kembali akan diunggulkan di laga ini.

Namun dari rekor pertemuan kedua tim, Chelsea harus mewaspadai ancaman dari West Brom karena tercatat sempat tiga kali West Brom berhasil mengalahkan Chelsea dalam enam pertemuan terakhir kedua tim. Bahkan rekor laga tandang ke Hawtorn masih dipihak tuan rumah West Brom.

West Brom dipastikan kehilangan Matt Phillips dan Hal Robson-Kanu karena cedera menjelang laga menjamu Chelsea ini.

Pulis sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-1-4-1 saat menjamu Chelsea dengan Salomon Rondon sebagai penyerang utamanya pada laga ini. James McClean dan Chris Brunt akan ditugaskan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Gareth McAuley dan Jonny Evans akan bertugas meredam serangan The Blues sementara Ben Foster akan bertugas sebagai penjaga gawang The Baggies.

Dari Kubu Chelsea tercatat hanya N’Golo Kante yang tidak bisa dibawa oleh Antoino Conte ke Hawtorn.

Conte sendiri diprediksi akan menurunkan skema 3-4-3 andalannya untuk meraih poin penuh pada akhir pekan ini. Diego Costa akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini, sementara ia akan dibantu oleh Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di sektor sayap. N’Golo Kante kemungkinan akan kembali menjadi starter bersama dengan Nemanja Matic di lini tengah Chelsea, sementara Thibaut Courtois akan bertugas sebagai palang pintu terakhir The Blues pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
11/12/16  Chelsea  1 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
14/01/16  Chelsea  2 – 2  West Bromwich Albion (EPL)
23/08/15  West Bromwich Albion  2 – 3  Chelsea (EPL)
19/05/15  West Bromwich Albion  3 – 0  Chelsea (EPL)
22/11/14  Chelsea  2 – 0  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (K-K-K-K-S)
05/04/17  Watford  2 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
08/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Southampton (EPL)
16/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Liverpool  (EPL)
29/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Leicester City (EPL)
06/05/17  Burnley  2 – 2  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (K-M-M-M-M)
16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)
22/04/17  Chelsea  4 – 2  Tottenham Hotspur (FA Cup)
26/04/17  Chelsea  4 – 2  Southampton (EPL)
30/04/17  Everton  0 – 3  Chelsea (EPL)
09/05/17  Chelsea  3 – 0  Middlesbrough (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Kedua tim :
West Bromwich Albion (4-1-4-1): Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; Yacob; McClean, Fletcher, Livermore, Brunt; Rondon

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Prediksi Laga West Brom Vs Chelsea 13 Mei 2017 : Laga akhir pekan ini sangat penting bagi Chelsea demi bisa segera memastikan diri sebagai juara dari PRemier League musim ini.

Dari performa kedua tim, Chelsea jelas lebih difavoritkan untuk meraih hasil positif. Yang perlu diwaspadai oleh Chelsea hanya rekor buruk mereka ketika berlaga di markas dari West Brom.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir West Brom 0-2 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response