contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Brom VS Chelsea 23 Agustus 2015 

West-Brom-v-Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Brom VS Chelsea – Chelsea yang dituntut untuk meraih kemenangan dalam laga melawan West Brom jika mereka ingin meredakan situasi panas mereka saat ini. Di akhir pekan ini Chelsea akan bertandang ke martkas West Brom di The Hawthorns, Minggu (23/8) malam. Dua laga terakhir di EPL, Chelsea memperoleh hasil yang cukup mengecewakan setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Swanse City di Stamford Bridge, di laga kedua Chelsea dibungkam dengan tiga gol tanpa balas oleh rival mereka Manchester City dalam laga tandang.

Anak asuh dari Jose Mouriho wajib menang dalam laga melawan West Brom di akhir pekan ini. The blues juga kini sudah kedatangan dua pemain baru yaitu Pedro Rodriguez dan Baba Rahman membuat tim lebih optimis lagi.

Selain itu, kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois yang sebelumnya harus absen karena kartu merah yang didapatnya di laga pertama sudah bisa bermain. Dengan kembalinya Courtois maka Asmir Begovic akan kembali menjadi pemain cadangan.

Satu pemain yang patut diperhatikan di laga ini yaitu Pedro Rodriquez. Pemain paling baru The Blues ini akan melakukan laga debut pertamanya. Masalahnya, Pedro juga tidak bermasalah dengan kebugarannya karena dia tetap bermain rutin bersama Barcelona di laga-laga awal La Liga sebelum dia akhirnya bergabung ke Chelsea.

West Brom sendiri sebagai tim tuan rumah sangat berharap timnya bisa mengulangi kesuksesan seperti di musim lalu ketika mereka bermain melawan Chelsea di kandang sendiri, West Brom berhasil mengalahkan Chelsea dengant tiga gol tanpa balas.

Pengalaman dan memory manis itu tentu saja akan kembali dicoba untuk diulangin oleh West Brom. Pemain-pemain seperti Saido Berahino dan juga Chris Brunt yang di musim lalu menjadi pencetak gol bagi West Brom masih ada di dalam skuat musim ini.

West Brom sendiri masih mengincar kemenangan perdana mereka di musim ini. Dalam dua laga terakhir mereka hanya berhasil meraih satu poin. Dengan memperoleh kemenangan atas Chelsea jelas akan menaikkan moral dari anak asuh Tony Pulis itu.

Susunan pemain:

West Brom: Myhill, Brunt, Lescott, McAuley, Dawson, Berahino, Fletcher, Yacob, Morrison, McManaman, Rondon.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Terry, Baba Rahman, Fabregas, Matic, Pedro, Willian, Hazard, Costa.

Statistik Kedua Tim:

Head to Head
19/05/15 West Brom 3 – 0 Chelsea
22/11/14 Chelsea 2 – 0 West Brom
12/02/14 West Brom 1 – 1 Chelsea
09/11/13 Chelsea 2 – 2 West Brom
02/03/13 Chelsea 1 – 0 West Brom

Lima Pertandingan Terakhir West Brom
15/08/15 Watford 0 – 0 West Brom
11/08/15 West Brom 0 – 3 Manchester City
01/08/15 Bristol Rovers 0 – 4 West Brom
29/07/15 Walsall 0 – 2 West Brom
25/07/15 Swindon Town 1 – 4 West Brom

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

16/08/15 Manchester City 3 – 0 Chelsea
08/08/15 Chelsea 2 – 2 Swansea City
06/08/15 Chelsea 0 – 1 Fiorentina
02/08/15 Arsenal 1 – 0 Chelsea
29/07/15 Chelsea 2 – 2 Barcelona.

Musim ini akan sulit bagi West Brom untuk bisa mengulangin kesuksesan seperti di musim lalu ketika mereka berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 3-0.

Di laga ini Chelsea dipastikan akan bermain dengan performa 100% karena mereka wajib meraih kemenangan setelah mereka tertinggal cukup jauh dari para rival lainnya. Agenbola.net memprediksi laga ini berjalan dengan jumlah gol cukup banyak dengan kemenangan Chelsea 3-1.

Related posts: