contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Brom Vs Liverpool 16 April 2017 

prediksi laga west brom vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Brom Vs Liverpool – Laga berat menanti Liverpool akhir pekan nanti dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-33, Minggu (16/04) bertandang ke markas dari West Brom di The Hawthorns.

Liverpool saat ini masih berjuang untuk bisa memantapkan posisi mereka di empat besar klasemen sampai akhir musim nanti. Pasukan dari Juergen Klopp wajib meraih hasil maksimal di sisa laga musim ini. Namun ambisi mereka harus bisa melawati ujian berat melawan pasukan Tony Pulis terlebih dahulu yang dikenal sangat mahir dalam urusan set-pieces.

Posisi Liverpool saat ini diperingkat ketiga dengan raihan 63 poin dari hasil laga 32 kali. Peluang The Reds untuk finis di posisi empat besar klasemen akhir musim ini masih terbuka lebar dengan syarat di sisa laga Liverpool tetap meraih hasil positif. Jika mereka melakukan kesalah bukan tidak mungkin Manchester City dan Manchester United bisa mengkudeta posisi mereka.

Catatan bagus di raih Liverpool belakangan ini dengan enam laga terakhir masih belum terkalahkan. Bahkan ketika laga melawan Stoke City, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhir membalikkan keadaan dan berhasil menang.

Di laga ini Klopp dipastikan masih belum bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Jordan Henderson, Adam Lallana, Sadio Mane, Ovie Ejaria dan Danny Ings. Namun absennya Henderson dan juga Lallana jelas sangat berpengaruh bagi Liverpool. Klopp kemungkinan besar kembali akan memainkan formasi 3-4-3 seperti laga sebelumnya.

Namun setidaknya para pemain lainnya sudah dalam kondisi bugar. Contohnya seperti Firmino, Coutinho, Daniel Sturridge dan Joel Matip yang sebelumnya dalam kondisi tidak fit saat lawan Stoke.

Dari kubu tuan rumah, West Brom yang saat ini berada di posisi delapan klasemen dengan raihan 44 poin dari hasil laga 32 pertandingan. Perolehan poin tersebut memastikan West Brom lolos dari zona degradasi.

Namun justru di situlah letak masalah mereka. Dalam kondisi normal mereka pasti akan bisa menyulitkan Liverpool, apalagi dengan keunggulannya dalam hal set piece dan bola-bola atas. Namun kini mereka seolah tidak terlalu berambisi untuk meraih kemenangan sejak dipastikan aman dari degradasi. Sejak memasuki bulan Maret, mereka cuma menang sekali lawan Arsenal dan imbang lawan Manchester United. Sisa empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk laga terakhir mereka di kandang lawan Southampton. Mereka juga gagal mencetak gol di lima dari enam laga tersebut. Hal ini tentu harus segera diubah oleh Pulis.

Pulis juga bisa memainkan kekuatan penuh di laga ini karena tidak ada pemain yang tercatat mengalami cedera ataupun akumulasi kartu.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
22/10/16 Liverpool 2-1 West Brom (Premier League)
15/05/16 West Brom 1-1 Liverpool (Premier League)
13/12/15 Liverpool 2-2 West Brom (Premier League)
25/04/15 West Brom 0-0 Liverpool (Premier League)
04/10/14 Liverpool 2-1 West Brom (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir West Brom:
08/04/17 West Brom 0-1 Southampton (Premier League)
05/04/17 Watford 2-0 West Brom (Premier League)
01/04/17 Manchester United 0-0 West Brom (Premier League)
18/03/17 West Brom 3-1 Arsenal (Premier League)
11/03/17 Everton 3-0 West Brom (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
08/04/17 Stoke City 1-2 Liverpool (Premier League)
06/04/17 Liverpool 2-2 Bournemouth (Premier League)
01/04/17 Liverpool 3-1 Everton (Premier League)
19/03/17 Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League)
12/03/17 Liverpool 2-1 Burnley (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
West Brom (4-2-3-1): Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Flecther, Livermore; Brunt, Morrison, Phillips; Rondon.

Liverpool (3-4-3): Mignolet; Lovren, Matip, Klavan; Clyne, Wijnaldum, Can, Milner; Firmino, Origi, Coutinho.

Prediksi Laga West Brom Vs Liverpool : Liverpool lebih diunggulkan di laga ini mengingat performa mereka yang sedang menanjak. Walaupun absennya beberapa pemain pilarnya, namun para pemain pelapis terlihat masih bisa bermain bagus mengisi kekosongan tersebut terlihat seperti ketika laga melawan Stoke lalu.

West Brom yang bermain di kandang sendiri sangat mungkin menyulitkan Liverpool lewat taktik set piecenya. Ditambah lagi Liverpool sangat lemah dalam urusan bola atas.

Agenbola memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir West Brom 1-2 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response