contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Brom Vs Manchester United 17 Desember 2017 

prediksi laga west brom vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Brom Vs Manchester United – Manchester United berambisi untuk bisa terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen. Laga akhir pekan ini melawan West Bromwich Albion di Hawthorn Stadium pada hari Minggu (17/12) malam, MU wajib meraih tiga poin penuh.

Manchester United memang meraih hasil yang mengecewakan di akhir pekan lalu setelah laga derby manchester harus berakhir dengan kekalahan dari City dan memperlebar jarak MU dengan City di papan klasemen. Jarak MU dengan tim tetangganya itu sudah terpaut 11 poin.

Akhir pekan ini Manchester United akan bertandang ke Hawthorn melawan tuan rumah West Bromwich Albion. The Baggies sendiri tampil bagus di musim lalu dengan finis di papan tengah klasemen yaitu peringkat ke-10 dengan raihan 45 poin.

Sayangnya di musim ini West Brom tampil tidak konsisten dengan baru mencatatkan 2 kemenangan sampai laga pekan ke-17 lalu. West Brom hanya unggul selisih gol dari Crystal Palace dan West Ham yang menempati posisi degradasi. Selain itu Tony Pulis juga sudah diberhentikan dari posisi sebagai manajer West Brom dan digantikan oleh Alan Pardew.

Perpindahan manajer ke Pardew sampai saat ini masih belum mengalami perubahan yang signifikan. Namun tengah pekan ini West Brom mampu menahan imbang tim sekelas Liverpool.

Manchester United wajib mewaspadai West Brom mengingat dari 6 duel terakhir MU hanya mampu memenangkan dua kali laga. Bahkan di bulan April lalu West Brom mampu menahan imbang MU dengan skor 0-0.

Menjamu Manchester United, Alan Pardew dipastikan tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya dimana James Morrison, Craig Dawson, Matt Phillips, dan Nacer Chadli masih harus absen karena cedera.

Pardew sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 dengan trisula Jay Rodriguez, Solomon Rondon, dan Hal Robson-Kanu sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, eks pemain MU Jonny Evans akan berduet dengan Ahmed Hegazi untuk meredam serangan sang tamu, sementara Ben Foster akan kembali menempati pos penjaga gawang pada laga ini.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho bertandang ke Hawthorn juga tanpa kekuatan terbaik mereka. Michael Carrick, Eric Bailly, Marouane Fellaini dan Marcos Rojo masih harus absen karena cedera sedangkan Paul Pogba juga masih absen karena kartu merah ketika laga melawan Arsenal lalu.

Mourinho diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Di lini tengah Nemanja Matic akan kembali diduetkan dengan Ander Herrera, sementara duet Phil Jones dan Chris Smalling akan menjadi tembok yang kokoh di jantung pertahanan Setan Merah.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
01/04/17  Manchester United  0 – 0  West Brom (EPL)
18/12/16  West Brom  0 – 2  Manchester United (EPL)
06/03/16  West Brom  1 – 0  Manchester United (EPL)
07/11/15  Manchester United  2 – 0  West Brom (EPL)
02/05/15  Manchester United  0 – 1  West Brom (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (S-S-S-K-S)
25/11/17  Tottenham  1 – 1  West Brom (EPL)
29/11/17  West Brom  2 – 2  Newcastle (EPL)
02/12/17  West Brom  0 – 0  Crystal Palace (EPL)
09/12/17  Swansea City  1 – 0  West Brom (EPL)
14/12/17  Liverpool  0 – 0  West Brom (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-K-M)
29/11/17  Watford  2 – 4  Manchester United (EPL)
03/12/17  Arsenal  1 – 3  Manchester United (EPL)
06/12/17  Manchester United  2 – 1  CSKA Moscow (UCL)
10/12/17  Manchester United  1 – 2  Manchester City (EPL)
14/12/17  Manchester United  1 – 0  Bournemouth (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
West Bromwich Albion (4-3-3): Foster; Gibbs, Evans, Hegazi, Nyom; Field, Barry, Livermore; Rodrigues, Rondon, Robson-Kanu

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Jones, Darmian; Herrera, Matic; Rashford, Lingard, Mata; Lukaku

Prediksi Laga West Brom Vs Manchester United : Laga Matchday ke-18 ini merupakan laga berat untuk Manchester United dan wajib dimenangkan demi menempel ketat Manchester City.

Manchester United jelas masih diunggulkan di laga ini jika melihat dari performa mereka belakangan ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan skor West Brom 0-2 Manchester United

Leave a Response