contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Arsenal 18 Maret 2017 

prediksi laga west bromwich albion vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Arsenal – Ambisi Arsenal untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Premier Lague musim ini dengan menargetkan kemenangan dalam laga tandang ke markas dari West Browmich Albion, Sabtu (18/3) malam nanti.

Beberapa pekan terakhir ini, Arsenal selalu meraih hasil yang buruk. Posisi mereka di papan Klasemen sementara saat ini juga turun ke posisi lima dengan raihan 50 poin. Posisi tersebut terbilang tidak ideal bagi Arsenal karena ingin bisa bermain di ajang Eropa musim depan nanti. Arsenal bertekad untuk bisa kembali lagi ke posisi empat besar klasemen.

Arsenal memang sudah memperlihatkan perbaikan performa dengan berhasil lolos ke babak semifinal FA Cup setelah mengalahkan Lincoln City dengan skor 5-0. Walaupun Lincoln City terbilang klub dari kasta yang berbeda dari Arsenal, namun kemenangan tersebut mampu memberikan semangat kembali bagi Arsenal untuk menghadapin laga-laga berikutnya.

Akhir pekan nanti Arsenal akan berhadapan dengan salah satu tim dari papan tengah Premier League yaitu, West Bromwich Albion. Pasukan Tony Pullis juga tampil bagus di ajang Premier League musim ini dengan berada di posisi delapan dan meraih 40 poin. Namun West Brom sudah menelan dua kekalahan beruntun di ajang Premier League belakangan ini dan mereka jelas tidak ingin kembali meraih kekalahan ketiga.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Arsenal jelas lebih diunggulkan di laga ini. Arsenal sendiri berhasil mencatatkan lima kemenangan dari enam pertemuan terakhir kedua tim. Laga tandang ARsenal ke Hawthorn juga bagus dengan meraih empat kemenangan dari enam laga tandang ke markas dari West Brom. Pasukan London Utara kembali berambisi untuk bisa meraih hasil maksimal di laga akhir pekan nanti.

Dari kubu tuan rumah, Tony Pulis dikabarkan tidak mendapatkan masalah yang berarti. Hanya Matt Phillips yang tidak bisa dimainkan karena cedera selain itu semua pemain siap dimainkan menjamu Arsenal.

Pulis sendiri diprediksi akan memainkan skmea 4-2-3-1, di mana Salomon Rondon masih menjadi andalan di lini serangnya. Rondon nantinya akan dibantu oleh pergerakan Nacer Chadli, James Morrison dan Chris Brunt di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Pulis akan kembali menduetkan Jonny Evans dan Gareth McAuley untuk mengawal Ben Foster selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger mendapatkan masalah yang cukup serius. Santi Cazorla, Mohamed Elneny, Mathieu Debuchy, David Ospina dan Alex-Oxlade Chamberlain dipastikan absen karena cedera. Sementara itu kondisi dari Danny Welbeck juga masih diragukan untuk bisa tampil bermain walaupun kondisi sudah termasuk bugar.

Dengan kondisi tersebut, Wenger kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Alexis Sanchez akan diplot sebagai penyerang tunggal, sementara Alex Iwobi dan Theo Walcott akan diturunkan di sektor sayap. Untuk posisi lini tengah, Wenger kemungkinan akan memainkan Aaron Ramsey dan Granit Xhaka, sementara Petr Cech akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang Arsenal pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
26/12/16  Arsenal  1 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
22/04/16  Arsenal  2 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
21/11/15  West Bromwich Albion  2 – 1  Arsenal (EPL)
24/05/15  Arsenal  4 – 1  West Bromwich Albion (EPL)
29/11/14  West Bromwich Albion  0 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (M-S-M-K-K)
04/02/17  West Bromwich Albion  1 – 0  Stoke City (EPL)
11/02/17  West Ham United  2 – 2  West Bromwich Albion (EPL)
25/02/17  West Bromwich Albion  2 – 1  Bournemouth (EPL)
04/03/17  West Bromwich Albion  0 – 2  Crystal Palace (EPL)
11/03/17  Everton  3 – 0  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-K-K-M)
16/02/17  Bayern München  5 – 1  Arsenal (UCL)
21/02/17  Sutton United  0 – 2  Arsenal (FA Cup)
05/03/17  Liverpool  3 – 1  Arsenal (EPL)
08/03/17  Arsenal  1 – 5  Bayern München (UCL)
12/03/17  Arsenal  5 – 0  Lincoln City (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
West Bromwich Albion (4-2-3-1): Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; Livermore, Fletcher; Chadli, Morrison, Brunt; Rondon

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Ramsey, Xhaka; Iwobi, Ozill, Walcott; Sanchez

Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Arsenal : Laga akhir pekan ini diprediksikan akan berjalan ketat. Kedua tim sama-sama berambisi bisa meraih hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Premier League musim ini.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Arsenal jelas lebih diunggulkan di laga ini. Namun karena kondisi cedera pemain, Arsenal bisa melakoni laga berat di akhir pekan ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir West Bromwich Albion 1-2 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response