contact-agen-bola

|Monday, October 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Liverpool 15 Mei 2016 

prediksi-laga-west-bromwich-albion-vs-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Liverpool – Laga pekan penutup Premier League musim 2015/2016 ini akan berlangsung secara serentak 10 laga bersamaan. Salah satunya akan ada laga antara Liverpool yang bertandang ke The Hawthorns menantang tim tuan rumah West Browmich ALbion pada hari Minggu (15/5) malam nanti.

Musim ini perjalanan dari Liverpool cukup dramatis setelah sempat mengalami performa yang naik turun yang berujung dengan pergantian manajernya di bulan Oktober lalu sehingga membuat klub asal Merseyside itu tampil tidak maksimal di musim ini. Hasilnya Liverpool hanya mampu berada di posisi delapan klasemen sementara Premier League musim ini. Liverpool wajib meraih tiga poin tambahan di laga terakhir ini untuk menutup musim dengan bagus dalam laga tandang ke markas dari The Baggies pad aakhir pekan ini.

Sampai dengan pekan ke-37 Premier League musim ini, Liverpool hanya berada di posisi 8 klasemen dengan raihan 59 poin. Dengan sisa laga tinggal satu lagi cukup sulit bagi The Reds untuk bisa finis di posisi zona Liga Europa musim depan. Namun Liverpool masih berpeluang untuk bisa tampil di Liga Champions jika pada laga babak Final Liga Europa musim ini yang akan berhadapan dengan Sevilla minggu depan Liverpool mampu menjadi juara.

Partai Final Europa League yang akan digelar di St Jacobs Park pada tanggal 19 Mei mendatang memiliki rentan waktu yang cukup mepet dengan pertandingan terakhir Premier League musim ini. Demi menjaga asa mereka bermain di Eropa musim depan, Jurgen Klopp kemungkinan besar akan menaruh pertandingan kontra The Baggies ini di prioritas kedua setelah pertandingan Final Europa League nanti.

Akibatnya Klopp kemungkinan besar akan mengistirahatkan sebagian pemain pilarnya untuk mempersiapkan diri menjelang laga final di Basel nanti. Beberapa pemain lapis kedua Liverpool kemungkinan besar akan turun dimainkan melawan pasukan Toni Pulis. Dengan formasi 4-2-3-1. Christian Benteke kemungkinan besar akan menjadi andalan sebagai striker tunggul di depan dengan dibantu oleh tiga gelandang serang mudah Liverpool yaitu heyi Ojo, Cameron Branagan, dan Sergi Canos yang baru pulang dari masa peminjaman di Brentford kemungkinan besar akan mendapat debutnya pada laga ini.

Di lini tengah Liverpool, kemungkinan besar Joe Allen Dan KEvin Stewart akan dimainkan oleh Klopp untuk mengatur tempo permainan dari Liverpool. Martin Skrtel yang baru pulih dari cederanya kemungkinan besar akan berduet bersama Lucas Leiva di lini belakang dari Liverpool dengan Simon Mignolet akan diplot menjadi kiper dari Liverpool di laga ini.

Untuk kubu tim tuan rumah, Pasukan Toni Pulis juga sedang dalam kondisi yang bagus menjelang laga ini. Setidaknya Christ Brunt, James Morrison dan Alex Pritchard yang tidak bisa dimainkan Pulis di laga ini akibat masih mengalami cedera. Selebihnya pasukan dari West Brom sudah siap diturunkan di laga ini.

Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, Solomon Rondon akan kembali menjadi kepercayaan Toni Pulis di ujung tombak The Baggies. Di belakangnya, ada James McClean, Craig Gardner, dan Jonathan Leko yang akan membantu serangan West Brom, sedangkan Darren Fletcher dan Claudio Yacob akan mengatur serangan The Hoops. Untuk empat pemain bertahan, Pulis kemungkinan akan menurunkan Jonny Evans, Jonas Olsson, Gareth McAuley dan Craig Dawson untuk meredam serangan Liverpool pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

West Bromwich Albion (4-2-3-1): Foster; Evans, Olsson, McAuley, Dawson; Fletcher, Yacob; McClean, Gardner, Leko; Rondon

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Smith, Leiva, Skrtel, Randall; Stewart, Allen; Ojo, Brannagan, Canos; Benteke

Statistik Laga Kedua Klub :

Head to Head
13-12-2015  Liverpool  2 – 2  West Bromwich Albion (EPL)
25-04-2015  West Bromwich Albion  0 – 0  Liverpool (EPL)
04-10-2014  Liverpool  2 – 1  West Bromwich Albion (EPL)
02-02-2014  West Bromwich Albion  1 – 1  Liverpool (EPL)
26-10-2013  Liverpool  4 – 1  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (K-K-S-K-S)
16-04-2016  West Bromwich Albion  0 – 1  Watford (EPL)
22-04-2016  Arsenal  2 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
26-04-2016  Tottenham Hotspur  1 – 1  West Bromwich Albion (EPL)
30-04-2016  West Bromwich Albion  0 – 3  West Ham United (EPL)
07-05-2016  Bournemouth  1 – 1  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-K-M-M-S)
29-04-2016  Villarreal  1 – 0  Liverpool (Europa League)
01-05-2016  Swansea City  3 – 1 Liverpool (Premier League)
06-05-2016  Liverpool  3 – 0  Villarreal (Europa League)
08-05-2016  Liverpool  2 – 0  Watford (Premier League)
12-05-2016  Liverpool  1 – 1  Chelsea (Premier League)

Laga terakhir Premier League musim 2015/2016 ini cukup penting bagi kedua tim. Performa jelek kedua tim di musim ini akan lebih berarti kalau mampu meraih kemenangan untuk menyenangkan para suporter setiap masing-masing tim. Liverpool sendiri lebih unggul dalam materi pemain jika dibandingkan dengan West Brom. Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim, West Brom juga bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan oleh pasukan Juergen Klopp ditambah lagi adanya kemungkinan Klopp menurunkan para pemain lapis kedua demi mempersiapkan diri menghadapi laga babak final Liga Europa melawan Sevilla.

PRediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah West Bromwich Albion walaupun dengan skor tipis dan skor akhirnya adalah West Bromwich Albion 1-0 Liverpool.

Leave a Response