contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Manchester United 6 Maret 2016 

prediksi-laga-west-bromwich-albion-vs-manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Manchester United – Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas dari West Brom di The Hawthorns, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-29. MU yang berhasil mencatatkan laju tren positif dengan meraih empat kemenangan beruntun akan kembai berusaha melanjutkan catatan bagus ini. MU juga akan menegaskan kalau mereka bukanlah tim yang hanya bagus ketika bermain di kandang sendiri. Alasannya karena empat kemenangan beruntun itu semua diraih oleh pasukan Louis Van Gaal ketika di markas sendiri, Old Trafford.

Laga melawan West Brom ini akan menjadi peluang bagus untuk menguji sejauh mana kekuatan dari Manchester United yang sebenarnya. Ditambah lagi West Brom juga sedang dalam performa yang bagus dengan mencatatkan satu kekalahan dalam lima laga terakhir mereka.

Di akhir pekan lalu, pasukan Tony Pulis juga berhasil menahan imbang pemimpin klasemen Premier League saat ini, Leicester City ketika di laga tandang. Terakhir kali WBA bermain di depan pendukungnya sendiri berhasil mengalahkan Crystal Palace.

Catatan bagus itu jelas wajib diwaspadai oleh Manchester United yang mana MU baru berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh laga tandang terakhir mereka di Premier League.

Selain itu MU juga harus mewaspadai pergerakan dari Salomon Rondon sejauh ini berhasil mengakhiri puasa golnya dalam sembilan laga terakhir dengan berhasil mencetak gol pada tiga laga dari lima pertemuan terakhir.

Namun demikian, United bisa menggantungkan harapan pada bomber muda Marcus Rashford, yang belakangan jadi perbincangan usai sukses membuat empat gol di dua laga perdananya di klub. Di laga nanti ia akan mendapatkan sokongan dari Anthony Martial dan Juan Mata, yang pekan lalu mencetak gol tunggal kemenangan MU atas Watford.

Manchester United Juga wajib meraih kemenangan di laga ini jika ingin terus menempel Manchester City di posisi empat klasemen.

Di The Hawthorns nanti, United masih belum akan bisa memainkan beberapa bintangnya yang tengah cedera, seperti Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Ashley Young, Phil Jones, dan Bastian Schweinsteiger.

West Brom sendiri kemungkinan besar akan kehilangan Chris Brunt, Jonny Evans, James Morrison, dan Callum McManaman. Brunt yang mengalami cedera ACL, Eans dan Morrison sama-sama mengalami masalah di bagian hamstring, sementara McManaman masih berjuang keras untuk bisa menyembuhkan masalah engkelnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

West Brom: Foster, Chester, Olsson, McAuley, Dawson, Gardner, Fletcher, Yacob, Sessegnon, Berahino, Rondon.

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Rojo, Herrera, Schneiderlin, Martial, Mata, Depay, Rashford.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Manchester United dan West Brom sama-sama berbagi dua kemenangan di lima pertemuan terakhir kedua tim. Kali terakhir mereka jumpa di The Hawthorns, Setan Merah harus puas berbagi angka 2-2 dengan tuan rumah.

07/11/15 Manchester United 2 – 0 WBA
02/05/15 Manchester United 0 – 1 WBA
21/10/14 WBA 2 – 2 Manchester United
08/03/14 WBA 0 – 3 Manchester United
28/09/13 Manchester United 1 – 2 WBA

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

West Brom

11/02/16 Peterborough 1 – 1 WBA
13/02/16 Everton 0 – 1 WBA
20/02/16 Reading 3 – 1 WBA
28/02/16 WBA 3 – 2 Crystal Palace
02/03/16 Leicester City 2 – 2 WBA

Manchester United

19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United
23/02/16 Shrewsbury Town 0 – 3 Manchester United
26/02/16 Manchester United 5 – 1 Midtjylland
28/02/16 Manchester United 3 – 2 Arsenal
03/03/16 Manchester United 1 – 0 Watford

Manchester United yang sedang dalam laju positif mereka jelas lebih diunggulkan di laga ini. Sementara itu West Brom juga dalam laju trend yang tidak kalah positif dari MU dimana baru menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir mereka bahkan sempat bermain imbang melawan pimpinan klasemen Premier LEague saat ini, Leicester City.

Laga ini dipastikan akan berjalan seimbang, dan redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan menang tipis oleh Manchester United dan skor akhir West Brom 1-2 Manchester United.

Leave a Response