contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Bromwich vs Manchester City 21 Agustus 2017 

prediksi laga west bromwich vs Manchester City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Bromwich vs Manchester City – Manchester City kembali tertantang untuk bisa meraih trofi Piala Liga Inggris di musim ini. Dini hari nanti Kamis (21/9), Manchester City akan bertandang ke markas dari West Bromwich.

Manchester City merupakan salah satu tim pasling sukses di ajang Piala Liga Inggris selama empat musim terakhir ini. Setidaknya City sudah dua kali meraih trofi juara Piala Liga Inggris ketika di musim 2014 dan 2016 lalu.

Namun di musim lalu justru penampilan City di ajang Piala Liga Inggris sangat mengecewakan. Sebagai juara bertahan mereka justru sudah tersingkirkan di laga babak keempat ketika berhadapan dengan Manchester United.

Lawan Manchester City di babak ketiga kali ini adalah West Bromwich Albion. Pasukan Toni Pulis sudah sangat lama belum pernah meraih gelar Piala Liga Inggris. Terakhir kali West Brom meraih gelar Juara Piala Liga Inggris di tahun 1966

Prestasi West Brom di ajang Piala Liga Inggris juga tidak terlalu mengesankan. Pencapain terbaik mereka pada empat tahun lalu yaitu 2013 dimana berhasil sampai ke babak keempat sebelum dikalahkan oleh Arsenal lewat babak adu penalti.

Performa kedua tim di ajang Premier League juga berbanding terbalik dimana Manchester City sedang dalam forma terbaiknya dengan memimpin di puncak klasemen sedangkan West Brom berada di posisi ke-10. Selain itu rekor pertemuan kedua tim dari enam duel terakhir juga selalu dimenangkan oleh Manchester City.

Menjamu CIty, Toni Pullis dikabarkan mengalami sedikit kendala dengan cedera pemain. Tercatat Nacer Chadli dan Oliver Burke dipastikan absen karena masih cedera.

Mengingat lawan mereka adalah tim papan atas EPL, Pulis kemungkinan akan memainkan skema 4-5-1 pada laga ini, di mana Jay Rodriguez akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini sementara James McClean dan Claudio Yacob akan membantu dari sektor sayap. Di lini pertahanan, duet Craig Dawson dan Jonny Evans akan bertugas untuk membendung lini serang City pada laga ini.

Dari kubu Manchester City, Josep Guardiola juga tidak mengalami masalah serius dengan cedera pemainnya. Hanya Vincent Company yang memang masih belum pulih dan harus absen.

Guardiola sendiri kemungkinan akan melakukan rotasi pada laga ini, di mana Claudio Bravo akan masuk menggantikan Ederson Moraes di posisi penjaga gawang. Di lini tengah, Guardiola kemungkinan akan menjajal duet Ilkay Gundogan dan Fabian Delph untuk mengatur aliran bola, sementara Striker muda Gabriel Jesus kemungkinan besar akan diplot menjadi starter pada laga ini.

Statistik Pertemuan Dari Kedua Tim
Head to Head
17/05/17  Manchester City  3 – 1  West Brom (EPL)
29/10/16  West Brom  0 – 4  Manchester City (EPL)
09/04/16  Manchester City  2 – 1  West Brom (EPL)
11/08/15  West Brom  0 – 3  Manchester City (EPL)
21/03/15  Manchester City  3 – 0  West Brom (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Brom (M-M-S-K-S)
19/08/17  Burnley  0 – 1  West Brom (EPL)
23/08/17  Accrington Stanley  1 – 3  West Brom (CAR)
27/08/17  West Brom  1 – 1  Stoke City (EPL)
09/09/17  Brighton & Hove Albion  3 – 1  West Brom (EPL)
16/09/17  West Brom  0 – 0  West Ham (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-M-M-M)
22/08/17  Manchester City  1 – 1  Everton (EPL)
26/08/17  Bournemouth  1 – 2  Manchester City (EPL)
09/09/17  Manchester City  5 – 0  Liverpool (EPL)
14/09/17  Feyenoord  0 – 4  Manchester City (UCL)
16/09/17  Watford  0 – 6  Manchester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
West Bromwich Albion (4-5-1): Foster; Nyom, Evans, Dawson, Brunt; Yacob, Phillips, Field, Livermore, McClean; Rodriguez

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Mendy, Otamendi, Stones, Danilo; Gundogan, Delph; Sterling, De Bruyne, Silva; Jesus

Prediksi Laga West Bromwich vs Manchester City : Laga babak ketiga Carabao Cup ini sangat penting bagi Manchester City. Demi ambisi kembali meraih trofi Juara Piala Liga Inggris, Manchester City wajib bisa mengalahkan West Bromwich.

Walaupun West Brom bermain di kandang sendiri namun, Manchester City tetap lebih diunggulkan di laga ini. Rekor pertemuan masih dipihak City ditambah lagi performa kedua tim di ajang Premier League sangat bertolak belakang.

Prediksi dari Agenbola Laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir West Bromwich 0-2 Manchester City

Related posts:

Leave a Response