contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Ham United Vs Chelsea 7 Maret 2017 

prediksi laga west ham vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Ham United Vs Chelsea – Laga berat menanti West Ham dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-27 akhir pekan ini. MEreka harus menjamu sang pemimpin puncak klasemen, Chelsea di Olympic Stadium, Selasa (7/3) dini hari nanti.

Setelah sempat pada paruh musim pertama tampil sangat buruk, West Ham secara perlahan mulai memperlihatkan performa yang membagus. Pasukan Slaven Bilic perlahan naik ke posisi 9 klasemen sementara dari Premier League. Dengan laju momentum yang bagus ini West Ham sangat berambisi untuk bisa terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dengan tetap meraih poin disetiap laganya sampai akhir musim nanti.

Menjamu Chelsea di laga pekan ke-27 ini terbilang cukup sulit bagi West Ham untuk bisa meraih hasil positif. Chelsea memimpin puncak klasemen Premier LEague dengan performa yang juga sangat bagus. Pasukan Antonio Conte tercatat di musim ini baru menelan tiga kali kekalahan sehingga posisi mereka mantap di puncak dengan raihan 63 poin.

Rekor pertemuan kedua tim juga tidak terlalu bagus bagi West Ham. Dari enam pertemuan terakhir melawan Chelsea, West ham hanya mampu meraih dua kemenangan. Namun Oktober lalu West Ham berhasil mengalahkan Chelsea ketika di ajang EFL CUp.

Menjelang laga Derby London ini, Slaven Bilic dipusingkan dengan pilihan pemain yang akan dimainkan. Banyaknya pemain yang cedera membuat Bilic tidak memiliki opsi banyak. Angelo Ogbonna, Gokhan Tore, Diafra Sakho tercatat masih absen karena cedera. Ditambah lagi kondisi Alvaro Arbeloa, Havard Nordtveit dan Andy Carroll masih meragukan untuk bisa tampil. Michail Antonio juga harus absen karena hukuman kartu merah.

Dengan kondisi tersebut, Bilic kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Andre Ayew sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Ayew akan disokong oleh pergerakan Manuel Lanzini, Robert Snodgrass dan Sofiane Feghouli di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Bilic kemungkinan akan kembali menduetkan Winston Reid dan Jose Fonte di depan Darren Randolph yang diplot sebagai penjaga gawang The Hammers pada laga ini.

Dari kubu Inter Milan, Antonio Conte bertandang ke Olympic Stadium dengan modal kepercayaan diri pemain yang sedang bagus. Tercatat tidak ada satu pemain Chelsea yang mengalami cedera. COnte dipastikan bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya di laga ini.

Conte sendiri diprediksi akan menurunkan skmea 3-4-3 andalannya, di mana Diego Costa masih dipercaya sebagai ujung tombak pada laga ini, di mana ia akan dibantu Eden Hazard dan Pedro di sektor sayap. N’Golo Kante dan Nemanja Matic akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola The Blues, sementara Thibaut Courtois akan kembali dipercaya sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/10/16  West Ham United  2 – 1  Chelsea (EFL)
16/08/16  Chelsea  2 – 1  West Ham United (EPL)
19/03/16  Chelsea  2 – 2  West Ham United (EPL)
24/10/15  West Ham United  2 – 1  Chelsea (EPL)
05/03/15  West Ham United  0 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (M-K-M-S-S)
21/01/17  Middlesbrough  1 – 3  West Ham United (EPL)
02/02/17  West Ham United  0 – 4  Manchester City (EPL)
04/02/17  Southampton  1 – 3  West Ham United (EPL)
11/02/17  West Ham United  2 – 2  West Bromwich Albion (EPL)
26/02/17  Watford  1 – 1  West Ham United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (S-M-S-M-M)
01/02/17  Liverpool  1 – 1  Chelsea (EPL)
04/02/17  Chelsea  3 – 1  Arsenal (EPL)
12/02/17  Burnley  1 – 1  Chelsea (EPL)
19/02/17  Wolverhampton Wanderers  0 – 2  Chelsea (FA Cup)
25/02/17  Chelsea  3 – 1  Swansea City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Cresswell, Reid, Fonte, Kouyate; Obiang, Noble; Lanzini, Snodgrass, Feghouli; Ayew

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Prediksi Laga West Ham United Vs Chelsea : Laga pekan ke-27 ini cukup penting bagi Chelsea demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen semakin mantap. Chelsea harus tetap bisa menjaga jarak mereka dari rival-rival yang kini terpaut 10 poin supaya ambisi meraih gelar juara di akhir musim ini berjalan mulus.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, West Ham terbukti mampu memberikan kesulitan bagi Chelsea. Namun karena banyaknya pemain pilar yang cedera, West Ham diprediksikan akan mengalami kesulitan mengimbangin permainan dari Chelsea yang sedang dalam form terbaiknya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir West Ham 1-2 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response