contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Ham United Vs Manchester City 7 Januari 2017 

prediksi laga west-ham-vs-manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Ham United Vs Manchester City – Ajang FA Cup kembali bergulir akhir pekan ini. Laga pembuka dari babak ketiga FA CUpa akan mempertemukan West Ham United menjamu Manchester City di Olimpic Stadium pada hari Sabtu (7/1) dini hari nanti.

West Ham dan Manchester City sama-sama wakil dari Premier League berhasil melaju sampai babak ketiga FA CUp musim ini. Musim lalu pencapaian terjauh West Ham hanya sampai di babak keenam, sedangkan Manchester CIty juga harus terhenti di babak kelima. Kedua tim berambisi bisa melampaui pencapaian musim lalu di Ajang FA Cup.

Laga akhir pekan ini menjadi pertemuan kedua kali antara West Ham dan Manchester City di musim ini. Sebelumnya kedua tim sudah saling berhadapan di ajang Premier League, dimana West Ham menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor 3-1 ketika di Etihad Stadium. AMbisi West Ham kini membalaskan kekalahan dari City di laga akhir pekan nanti.

Sayangnya West Ham di musim ini tidak mampu tampil konsisten di ajang Premier League namun mereka masih beruntung memiliki rekor pertemuan yang bagus ketika berhadapan dengan Manchester City. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, West Ham berhasil meraih dua kemenangan dan Manchester City juga meraih dua kemenangan dengan sisa satu laga lagi berakhir imbang. Selain itu bermain di kandang sendiri West Ham juga belum terkalahkan dari Manchester City dan bisa dipastikan laga yang akan berlangsung di Olimpic Stadium nanti akan berjalan dengan sengit.

Slaven Bilic dipastikan tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya menjamu Manchester City. Tercatat beberapa nama seperti Arthur Masuaku, Diafra Sakho, Alvaro Arbeloa dan Gokhan Tore masih absen karena cedera. Selain itu kondisi dari Reece Oxford, Sam Byram, dan James Collins masih belum bisa dipastikan apakah bisa tampil bermain. Cheikhou Kouyate juga harus absen karena ikut membela timnas dari Senegal di ajang Piala Afrika.

Bilic sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Andy Carroll sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Sang kapten Mark Noble yang sudah pulih dari cedera kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga ini, sedangkan Sofiane Feghouli juga diprediksi kembali menjadi starter setelah banding kartu merahnya dikabulkan oleh FA.

Dari kubu The Citizens, Pep Guardiol bertandang ke London tanpa membawa beberapa pemain pilarnya terutama untuk lini tengah. Vincent Kompany, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane masih absen karena cedera. Fabian Delph juga kondisinya masih belum bisa dipastikan, sedangkan Fernandinho harus absen karena kartu merah.

Mengingat West Ham merupakan tim yang punya potensi membahayakan, Guardiola diperkirakan akan menurunkan tim terbaiknya denga sejumlah pergantian di dalamnya. Willy Caballerro diprediksi akan mengawal gawang The Citizens pada laga ini, di mana duet Nicholas Otamendi dan John Stones yang mengawalnya di lini pertahanan. Sosok predator utama mereka, Sergio Aguero diprediksi akan turun pada laga ini di mana ia akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Nolito di sektor sayap.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
28/08/16  Manchester City  3 – 1  West Ham United (EPL)
24/01/16  West Ham United  2 – 2  Manchester City (EPL)
19/09/15  Manchester City  1 – 2  West Ham United (EPL)
19/04/15  Manchester City  2 – 0  West Ham United (EPL)
25/10/14  West Ham United  2 – 1  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (M-M-M-K-K)
15/12/16  West Ham United  1 – 0  Burnley (EPL)
17/12/16  West Ham United  1 – 0  Hull City (EPL)
26/12/16  Swansea City  1 – 4  West Ham United (EPL)
31/12/16  Leicester City  1 – 0  West Ham United (EPL)
03/01/17  West Ham United  0 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-K-M)
15/12/16  Manchester City  2 – 0  Watford (EPL)
18/12/16  Manchester City  2 – 1  Arsenal (EPL)
27/12/16  Hull City  0 – 3  Manchester City (EPL)
01/01/17  Liverpool  1 – 0  Manchester City (EPL)
02/01/17  Manchester City  2 – 1  Burnley (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
West Ham United (4-2-3-1): Adrian; Cresswell, Ogbonna, Reid, Antonio; Noble, Obiang; Payet, Lanzini, Feghouli; Caroll

Manchester City (4-2-3-1): Caballerro; Clichy, Stones, Otamendi, Sagna; Toure, Fernando; Sterling, De Bruyne, Nolito; Aguero

Prediksi Laga West Ham United Vs Manchester City : Laga ketat dipastikan akan berlangsung di Olimpic Stadium. West Ham yang bermain di depan pendukungnya sendiri bukan menjadi unggulan di laga ini. Banyaknya pemain inti yang cedera menjadi salah satu alasannya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu Manchester City walaupun dengan skor yang tipis dan skor akhir laga West Ham 0-1 Manchester City.

Leave a Response