contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Ham Vs Arsenal 9 April 2016 

prediksi-laga-arsenal-vs-west-ham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Ham Vs Arsenal – Laga Derby tim asal London di pekan ke-32 Premier League akan mempertemukan West Ham dengan Arsenal pada hari Sabtu (9/4) di Boleyn Ground. Pada pertemuann pertama di musim ini, Arsenal dipermalukan oleh West Ham dengan skor 0-2 ketika di Emirates Stadium. Dan laga pertemuan kedua ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Arsenal.

Arsenal sendiri dalam momentum yang bagus menjelang laga penting ini. Dalam dua laga terakhir, Arsenal berhasil meraih kemenangan dari Everton dan Watford. Ditambah lagi pekan lalu ketika melawan Watford, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-0.

Arsene Wenger mendapat kabar bagus dari para pemain yang mengalami cedera. Dalam jumpa pers hari Kamis (8/4), Wenger menyatakan semua pemain yang turun dalam kemenangan menghadapi Watford bisa diturunkan. Sementara itu, Aaron Ramsey, Petr Cech, dan Mathieu Flamini juga dapat disertakan dalam skuatnya untuk melawan West Ham.

Namun Wenger sepertinya tidak akan banyak melakukan perubahan dalam komposisi pemainnya kecuali hanya Petr Cech yang kembali bermain sebagai kiper andalan dari The Gunners.

Elneny yang baru saja memecahkan rekor Premier League umpan terbanyak dalam satu pertandingan mungkin akan kembali dipasang di lini tengah bersanding dengan Coquelin. Pemain belia Arsenal yang sedang melejit, Iwobi, juga akan kembali diturunkan sejak menit pertama. Welbeck akan kembali memimpin di depan sebagai ujung tombak.

Di kubu Slaven Bilic juga sedang dalam laju yang mengesankan dengan belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir mereka. Yang paling hebat lagi sejak dari September tahun lalu laga kandang West Ham masih belum terkalahkan.

Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Arsene Wenger untuk bisa membawa pulang tiga poin penuh pada pertemuan kedua ini. Arsenal memang wajib meraih kemenangan jika masih ingin menjaga peluang meraih gelar juara di musim ini. Arsenal yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan selisih 11 poin dari leicester City yang memimpin klasemen Premier League untuk saat ini. West Ham sendiri juga sedang berjuang untuk bisa menembus posisi empat besar di akhir musim ini.

Dimitri Payet menjadi penggawa West Ham yang harus diwaspadai Arsenal. Pasalnya, pemain dari Prancis tersebut memiliki tendangan bebas yang bisa membuat Arsenal menderita. Musim ini, ia telah mencetak empat gol langsung dari tendangan bebas. Hanya Willian (pemain Chelsea) yang lebih banyak mencetak gol dari tendangan bebas.

Perkiraan Susunan Pemain :

West Ham (4-2-3-1)
Adrian: Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble; Valencia, Lanzini, Payet; Sakho

Arsenal (4-2-3-1)
Cech; Monreal, Koscielny, Paulista, Bellerin; Coquelin, Elneny; Iwobi, Ozil, Sanchez; Welbeck

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
09/08/15 Arsenal 0 – 2 West Ham United
14/03/15 Arsenal 3 – 0 West Ham United
28/12/14 West Ham United 1 – 2 Arsenal
16/04/14 Arsenal 3 – 1 West Ham United
26/12/13 West Ham United 1 – 3 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir

West Ham
(M-M-S-S-S)
03/03/16 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
05/03/16 Everton 2 – 3 West Ham United
13/03/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United
19/03/16 Chelsea 2 – 2 West Ham United
02/04/16 West Ham United 2 – 2 Crystal Palace

Arsenal
(M-K-K-M-M)
09/03/16 Hull City 0 – 4 Arsenal
13/03/16 Arsenal 1 – 2 Watford
17/03/16 Barcelona 3 – 1 Arsenal
19/03/16 Everton 0 – 2 Arsenal
02/04/16 Arsenal 4 – 0 Watford

Melihat dari performa kedua tim ini yang terlihat seimbang dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun West Ham lebih unggul karena bermain di kandang mereka sendiri dan Arsenal juga sedang dalam momentum dan percaya diri yang tinggi. Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhir West Ham 2-2 Arsenal

Related posts:

Leave a Response