contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga West Ham Vs Chelsea 9 Desember 2017 

prediksi laga west ham vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga West Ham Vs Chelsea – Juara Bertahan Chelsea harus bisa memperkecil jarak mereka dari Manchester City di papan klasemen EPL musim ini. Chelsea akhir pekan ini akan menjamu West Ham United pada hari Sabtu (9/12) malam dengan target harus bisa membawa pulang tiga poin penuh dari laga tandang ke London Stadium.

Chelsea saat ini masih menempati posisi ketiga klasemen dengan berjarak 11 poin dari Manchester City yang memimpin klasemen dan juga tiga poin dari Manchester United di posisi kedua klasemen.

AKhir pekan ini menjadi momen tepat bagi Chelsea untuk memperkecil jarak dengan duo klub asal Manchester itu. MU dan City akan saling berhadapan di akhir pekan ini bisa dipastikan kedua tim akan berpeluang kehilangan poin dan Chelsea wajib meraih kemenangan atas West Ham.

West Ham yang selama ini selalu dikenal sebagai tim kuda hitam EPL justru dalam kondisi yang buruk di musim ini. Sampai dengan pekan ke-15 ini West Ham hanya mampu menempati posisi 19. Bahkan Slaven Bilic sudah dipecat dari jabatan sebagai manajer West Ham dan digantikan oleh David Moyes.

Sayangnya debut Moyes bersama West Ham justru tidak meraih hasil positif dengan kekalahan telak dari mantan klubnya yaitu Everton lewat skor akhir 4-0. Beruntungnya performa West Ham semakin membaik terbukti ketika kalah tipis 1-2 dari Manchester City di akhir pekan lalu.

Ancaman dari West Ham untuk Chelsea bisa saja terwujud jika melihat dari rekor duel kedua tim. Dalam enam duel terakhir Chelsea hanya mampu mengalahkan West Ham tiga kali. Selain itu West Ham juga tampil sangat kuat ketika bermain di kandang dengan mencatatkan 3 kemenangan atas Chelsea dari 6 duel terakhir di London Stadium.

Menjamu Chelsea, West Ham juga tidak bisa tampil optimal dimana Sam Byram, Jose Fonte, Winston Reid, James Collins, Andy Carroll masih absen karena mengalami cedera sedangkan Chicharito dan Cheikhou Kouyate juga meragukan bisa tampil bermain.

Dengan kondisi tersebut, Moyes kemugnkinan akan menurunkan skema 3-5-1-1 dengan Michail Antonio sebagai penyerang utama mereka, sementara Manuel Lanzini akan bertugas sebagai penyerang bayangan. Di lini tengah, Pedro Obiang, Edimilson Fernandes dan Mark Noble akan bertugas mengatur aliran bola The Hammers, sementara Adrian akan kembali menggusur tempat Joe Hart di bawah mistar gawang West Ham.

Dari kubu Chelsea, Antonio Conte bertandang ke London Stadium dipastikan dengan kekuatan penuh tercatat hanya David Luiz yang tidak bisa tampil bermain karena masih cedera.

Demi meraih poin penuh, Conte kemungkinan akan menurunkan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 3-5-1-1 Alvaro Morata masih dipercaya sebagai juru gedor utama The Blues, di mana Eden Hazard akan menempati pos penyerang bayangan. Bek muda Andreas Christensen akan menggantikan posisi David Luiz di jantung pertahanan Chelsea, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
07/03/17  West Ham  1 – 2  Chelsea (EPL)
27/10/16  West Ham  2 – 1  Chelsea (EFL)
16/08/16  Chelsea  2 – 1  West Ham (EPL)
19/03/16  Chelsea  2 – 2  West Ham (EPL)
24/10/15  West Ham  2 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (K-K-S-K-K)
05/11/17  West Ham  1 – 4  Liverpool (EPL)
19/11/17  Watford  2 – 0  West Ham (EPL)
25/11/17  West Ham  1 – 1  Leicester City (EPL)
30/11/17  Everton  4 – 0  West Ham (EPL)
03/12/17  Manchester City  2 – 1  West Ham (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-S-M-M-S)
23/11/17  Qarabağ  0 – 4  Chelsea (UCL)
26/11/17  Liverpool  1 – 1  Chelsea (EPL)
30/11/17  Chelsea  1 – 0  Swansea City (EPL)
02/12/17  Chelsea  3 – 1  Newcastle (EPL)
06/12/17  Chelsea  1 – 1  Atlético Madrid (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
West Ham United (3-5-1-1): Adrian; Cresswell, Ogbonna, Rice; Masuaku, Obiang, Fernandes, Noble, Zabaleta; Lanzini; Antonio

Chelsea (3-5-1-1): Courotis; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Kante, Drinkwater, Moses; Hazard; Morata

Prediksi Laga West Ham Vs Chelsea : Chelsea harus memenangkan laga akhir pekan ini demi tetap menjaga persaingan dalam perebutan gelar Juara Premier League.

Namun melihat dari rekor duel kedua tim West Ham jelas menjadi ancaman serius untuk Chelsea. Selain itu West Ham juga mengalami peningkatan performa.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor West Ham 0-1 Chelsea

Leave a Response