contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Wolfsburg Vs Real Madrid 7 April 2016 

prediksi-laga-wolfsburg-vs-real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Wolfsburg Vs Real Madrid – Wolfsburg mendapatkan tantangan berat di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Laga leg pertama babak perempatfinal wakil Jerman itu harus menjamu salah satu klub favorit dan kandidat juara Liga CHampions musim ini yaitu Real Madrid pada hari Kamis (7/3) dini hari nanti.

Menjelang laga ini, Real Madrid sedang dalam motivasi dan kepercayan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan rival abadinya Barcelona dalam laga El Clasico II di akhir pekan lalu. Kemenangan tipis Real Madrid 2-1 berhasil memberikan dorongan motivasi tersendiri untuk pasukan El Real bertandang ke Volkswagen Arena pada tengah pekan nanti.

Tim tuan rumah sendiri justru kondisi berbanding terbalik dengan tim tamu. Pasukan Dieter Hecking sedang dalam kondisi yang tidak konsisten dalam tiga pekan terakhir ini. Di akhir pekan lalu mereka juga menelan kekalahan memalukan dari Bayer Leverkusen dengan skor akhir 3-0. Hecking sendiri harus bisa segera mencari solusi terkait kepercayaan diri timnya agar bisa kembali meraih hasil positif di laga leg pertama ini.

Jelang laga sulit ini, pelatih Dieter Hecking juga tengah dipusingkan dengan masalah cedera yang menimpa beberapa pilar utamanya. Nama-nama seperti Daniel Calligiuri, Naldo, Sebastian Jung, dan Bas Dost dipastikan tidak bisa tampil pada pertandingan ini karena masih dalam masa pemulihan pasca cedera.

Dengan problem cedera pemain, Dieter Hecking sepertinya tidak memiliki opsi lain untuk tetap memainkan komposisi pemain yang sama seperti ketika melawan Bayer Leverkusen di tengah pekan lalu. Dengan formasi 4-2-3-1, Max Kruse akan kembali menjadi andalan dari Wolfsburg di lini depan dibantu dengan tiga gelandang dibelakangnya  Andre Schurrle, Jualian Draxler, dan Vierinha. Untuk lini belakang, duet dari Dante dan Robin Knoche akan mengawal gawang Diego Benaglio dari gempuran Real Madrid.

Real Madrid sendiri bertandang ke Jerman tanpa mengalami cedera pemain yang berarti. Hanya Raphael Varane satu-satunya pemain Madrid yang mengalami cedera, selebihnya para pemain Real Madrid sudah siap tampil di laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Meski mendapatkan kartu merah pada laga El Clasico akhir pekan lalu, Sergio Ramos bisa tampil pada laga ini dan diprediksi akan kembali berduet dengan Pepe di jantung pertahanan Los Blancos. Di lini tengah dan depan, Zidane nampaknya tidak akan melakukan pergantian berarti dimana kombinasi Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan mengisi lini tengah Madrid, sedangkan untuk lini serang mereka masih menjadi milik Trio BBC yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Perkiraan Susunan Pemain :

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Rodriguez, Dante, Knoche, Trasch; Arnold, Guilavogui; Schurrle, Draxler, Vierinha; Kruse

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg (M-M-K-S-K)
05-03-2016  Wolfsburg  2 – 1  Borussia MonchenGladbach (Bundesliga)
09-03-2016  Wolfsburg  1 – 0  Gent (Liga Champions)
12-03-2016  Hoffenheim  1 – 0  Wolfsburg (Bundesliga)
19-03-2016  Wolfsburg  1 – 1  Darmstadt (Bundesliga)
02-04-2016  Bayer Leverkusen  3 – 0  Wolfsburg (Bundesliga)

Lima Pertandingan Real Madrid (M-M-M-M-M)
05-03-2016  Real Madrid  7 – 1  Celta Vigo (La Liga)
09-03-2016  Real Madrid  2 – 0  AS Roma (Liga Champions)
14-03-2016  Las Palmas  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
21-03-2016  Real Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)
03-04-2016  Barcelona  1 – 2  Real Madrid (La Liga)

Sejarah diatas kertas, pasukan Real Madrid jelas lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan Wolfsburg di laga leg pertama ini. Permainan yang konsisten dari pasukan Zidane dalam baberapa laga terakhir ini ditambah lagi semua pasukan Real madrid juga dalam kondisi yang fit.

Di kubu tim tuan rumah justru keadaannya berbalik dengan Real madrid. Wolfsburg terkendala dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera ditambah lagi tidak konsistennya permainan mereka dalama tiga pekan terakhir ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu Real Madrid dengan skor akhirnya Wolfsburg 0-3 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response