contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Liga Champions Arsenal Vs Dinamo Zagreb 25 November 2015 

Arsenal-VS-Dinamo-Zagreb

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Liga Champions Arsenal Vs Dinamo Zagreb 25 November 2015 – Arsenal akan menghadapi laga sulit yang menentukan nasib mereka di Liga Champions pada laga lanjutan pekan kelima fase grup Liga Champions di tengah pekan ini. Arsenal yang akan menjamu wakil dari Kroasia, Dinamo Zagreb di Emirates Stadium pada hari Rabu (25/11) dini hari nanti. Posisi dari Arsenal juga sedang dalam kondisi yang tidak bagus di penyisihan Grup F liga Champions musim ini. Arsenal yang saat ini berada di posisi dasar klasemen Liga Chmpions Grup F dengan hanya meraih tiga poin. Jika ingin bisa lolos ke fase knockout Liga Champions, tidak ada pilihan lain selain memenangkan laga melawan Dinamo Zagreb ini dan juga berharap Bayern Munich juga berhasil mengalahkan Olympiakos.

Arsenal sendiri juga dalam performa kurang bagus untuk menjamu Dinamo Zagreb di tengah pekan ini. Di akhir pekan lalu Arsenal baru menelan kekalahan dari West Bromwich Albion. Selain itu Arsene Wenger juga sedang dipusingkan dengan adanya badai cedera yang menerpa para pemainnya.

Tercatat total delapan pemain tidak bisa memperkuat Arsenal pada partai hidup mati ini. Mikel Arteta dan Francis Coquelin menjadi dua nama terakhir yang masuk ruang perawatan Arsenal setelah Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott, Tomas Rosicky, Jack Wilshere, Danny Welbeck dan Aaron Ramsey yang terlebih dahulu memasuki ruang perawatan Arsenal.

Karena masalah cedera ini, Wenger juga tidak memiliki banyak opsi untuk bisa dimainkan di laga kontrak Dinamo Zagreb. Wenger diperkirakan tidak akan melakukan perubahan yang berarti sama seperti komposisi pemain yang diturunkan ketika laga melawan WBA, dimaan Joel Campbell kembali akan bermain untuk menggantikan Kierran Gibbs sebagai pemain starter.

Wenger masih akan mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak The Gunners yang akan dibantu oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di belakangnya. Mengingat partai ini merupakan partai penting, besar kemungkinan Wenger akan memainkan Petr Cech ketimbang David Ospina.

Dinamo Zagreb sendiri bertandang ke London dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Zoran Mamic itu sudah berhasil menghentikan rentetan hasil buruk yang mereka raih dan sudah mulai kembali meraih kemenangan penuh dalam dua laga kompetitif terakhir mereka.

Pada laga Rabu dini hari nanti, Zagreb tidak akan diperkuat oleh Josep Pivaric yang harus absen lantaran mendapat kartu merah pada laga kontra Olympiakos sebelumnya. Namun mereka sudah bisa diperkuat Arijan Ademi yang sudah menyelesaikan hukuman larangan bermainnya.

Zoran Mamic akan kembali mengunakan skema favoritnya 4-3-3 dimana dia akan memainkan tridente kepercayaannya Angelo Henriquez, Armin Hodzic dan Junior Fernandes sebagai andalan dari lini depan Zagreb. Untuk urusan dibawah mistar kiper senior Eduardo akan kembali diberikan kepercayaan.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head

09/08/06 Dinamo Zagreb 0-3 Arsenal FC
24/08/06 Arsenal FC 2-1 Dinamo Zagreb
17/09/15 Dinamo Zagreb 2-1 Arsenal FC

Lima Laga Terakhir Arsenal :
KMKSK

28/10/15 Sheffield Wednesday 3-0 Arsenal
31/10/15 Swansea City 0-3 Arsenal
05/11/15 Bayern Munich 5-1 Arsenal
08/11/15 Arsenal 1-1 Tottenham
21/11/15 West Bromwich 2-1 Arsenal

Lima Laga Terakhir Dinamo Zagreb:
MKKMM

27/10/15 Mladost 1-3 Dinamo Zagreb
31/10/15 Split 1-0 Dinamo Zagreb
05/11/15 Olympiakos 2-1 Dinamo Zagreb
08/11/15 Dinamo Zagreb 1-0 Istra
21/11/15 Slaven Belupo 1-2 Dinamo Zagreb

Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh pihak tuan rumah mengingat ini merupakan laga krusial dan jelasnya Arsenal akan bermain dengan total agar mereka bisa lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions. Skor akan berakhir dengan kedudukan Arsenal 2-0 Dinamo Zagreb.

Related posts:

Leave a Response