contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi PSG vs Inter Milan – Laga Persahabatan (31 Desember 2014) 

PSG Team 2014 2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Skor PSG vs Inter Milan – Prediksi PSG vs Inter Milan – Prediksi Pertandingan PSG vs Inter Milan – Prediksi Skor Akhir PSG vs Inter Milan – Prediksi Hasil Pertandingan PSG vs Inter Milan – Bursa Taruhan Bola PSG vs Inter Milan – Tim Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain akan segera melakoni ajang Persahabatan antar Club dimana akan berhadapan dengan tim yang berlaga di Serie A Italia yaitu Inter. Dimana pertandingan kedua tim kali ini menjadi ajang partai yang cukup menarik mengingat menjadi laga perdana pertemuan kedua tim dan tentu menjadi partai gengsi mengingat kedua tim akan berusaha keras menuai kemenangan penuh.

Pertandingan kedua tim kali ini akan berlansung di Grand Stade de Marrakech Maroko terjadi pada 31 Desember mendatang pukul 02:00 WIB dan tentunnya dipastikan akan berjalan dengan tempoyang cukup tinggi dan sengit karena masing-masing tim akan berusaha menurunkan skuat utama mereka dalam laga ini untuk mengincar hasil akhirk kemenangan.

Tim Paris Saint-Germain dalam partai terakhir mereka pekan lalu dalam lanjutan Ligue 1 Prancis kala meladeni tim Montpellier hanya mampu berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Dengan hasil tersebut membuat tim Paris Saint-Germain saat ini harus terus turun di papan klasemen karena hanya menempati posisi 3 klasemen sementara ini tentu menunjukan performa tim yang kian menurun dan bahkan menjadi hambatan dalam partai ini.

Dimana tim Inter yang pada pekan lalu menuai hasil yang cukup baik walaupun hanya bermain imbang kala berhadapan melawan Lazio dengan skor akhir 2-2 tentu kian menunjukan performa tim mengalami peningakatan. Namun tetap pencapaian performa tim Inter pada musim ini sama seperti musim lalu tidak terlalu baik terbukti saat ini hanya menempatkan tim Inter berada di posisi klasemen.

Tim Inter menyadari tentunnya dalam partai kali ini akan mengalami kesulitan untuk dapat membuat mereka mampu meladeni bahkan untuk bisa merebut hasil akhir kemenangan penuh. Dengan skuat Paris Saint-Germain pada musim ini yang sangat baik tentu memungkinkan mereka mampu lebih diunggulkan dalam partai kali ini.

Sejarah pertemuan dari kedua tim

Laga terakhir dari Paris Saint-Germain
06/12/14 = Paris Saint-Germain – FC Nantes = 2 – 1
11/12/14 = Barcelona – Paris Saint-Germain = 3 – 1
14/12/14 = En Avant Guingamp – Paris Saint-Germain = 1 – 0
18/12/14 = AC Ajaccio – Paris Saint-Germain = 1 – 3
20/12/14 = Paris Saint-Germain – Montpellier HSC = 0 – 0

Laga terakhir dari Inter
01/12/14 = Roma – Inter = 4 – 2
08/12/14 = Inter – Udinese = 1 – 2
12/12/14 = Qarabağ – Inter = 0 – 0
16/12/14 = Chievo – Inter = 0 – 2
22/12/14 = Inter – Lazio = 2 – 2

Prediksi Skor PSG vs Inter Milan :
2 – 1

Related posts: