contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid 8 April 2017 

prediksi laga real madrid vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid – Laga Big Match dua klub papan atas La Liga yang juga rival Sekota pada akhir pekan nanti hari Sabtu (8/4) besok. Laga Derby Madrid jilid kedua yang kali ini akan berlangsung di markas dari Madrid, Santiago Bernabeu.

Pertemuan pertama di musim ini, Real Madrid berhasil mempercundangi Atletico Madrid dengan skor 0-3 ketika di vicente Calderon. Ketiga gol dari Madrid dicetak oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Jika pertemuan pertama lalu, Real Madrid kembali mampu memberikan kejutan untuk Atletico Madrid, maka akhir pekan nanti Atletico juga berpotensi memberikan kejutan untuk Madrid. Pertemuan dua tim rival sekota ini tidak bisa dipastikan selalu meraih hasil positif ketika berlaga di kandang sendiri. Faktanya Atletico Madrid juga mampu mengalahkan Real Madrid ketika di Santiago Bernabeu dan juga sebaliknya. Februari 2016 lalu, Atletico terbukti berhasil unggul tipis 1-0 dari Real Madrid di Bernabeu.

Real Madrid bermodalnya rekor bagus dimana dalam 20 laga kandang terakhir di La Liga, Madrid masih belum terkalahkan. Terakhir kali Real Madrid menelan kekalahan di kandang ketika berhadapan dengan Atletico Madrid. Real Madrid dipastikan harus mempersiapkan diri dengan adanya kejutan dari tim tamu Atletico pada akhir pekan nanti.

Laga akhir pekan ini merupakan laga sangat penting, selain karena gengsi, poin tambahan dari laga ini juga sangat berarti untuk menentukan posisi kedua tim di klasemen La liga musim ini. Real Madrid yang berjuang untuk bisa mempertahankan posisi puncak demi gelar La Liga di musim ini sejak terakhir kali meraih juara di 2012 lalu. Sementara itu Atletico Madrid butuh poin untuk menjaga peluang mereka meraih gelar juara juga.

Pasukan Zinedine Zidane dipastikan tidak ada kendala dalam pemain yang bisa dimainkan. Hanya Raphael Varane yang dipastikan absen karena cedera. Namun absennya Varane masih bisa digantikan oleh pemain lain. Lini belakang Real Madrid dipastikan akan dimotori oleh Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, dan Dani Carvajal.

Lini depan, Madrid kembali akan mengandalkan trio dari BBC sejak dari menit awal laga. Untuk Lini tengah tugas tersebut diembankan kepada Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Sementara itu Atletico Madrid bertandang ke Bernabeu dengan kendala cedera pemain yang cukup serius. Kevin Gameiro masih dipastikan absen. Fernando Torres kemungkinan besar akan dimainkan menggantikan posisi Gameiro berduet dengan Antoine griezmann. Beberapa pemain Atletico Madrid yang dipastikan absen yaitu Augusto Fernandez, Tiago, Sime Vrsaljko, Miguel Angel Moya.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
20/11/16 Atlético Madrid 0 – 3 Real Madrid
29/05/16 Real Madrid (P) 1 – 1 Atlético Madrid
27/02/16 Real Madrid 0 – 1 Atlético Madrid
05/10/15 Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid
23/04/15 Real Madrid 1 – 0 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid (M-M-M-M-M)

08/03/17 Napoli 1 – 3 Real Madrid
13/03/17 Real Madrid 2 – 1 Real Betis
18/03/17 Athletic Club 1 – 2 Real Madrid
02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid

Atletico Madrid (M-S-M-M-M)

12/03/17 Granada 0 – 1 Atlético Madrid
16/03/17 Atlético Madrid 0 – 0 Bayer Leverkusen
19/03/17 Atlético Madrid 3 – 1 Sevilla
02/04/17 Málaga 0 – 2 Atlético Madrid
05/04/17 Atlético Madrid 1 – 0 Real Sociedad

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid : Real Madrid tercatat sebagai tim yang cukup produktif di musim ini. Dari 51 laga terakhir, Real madrid selalu mampu mencetak gol di semua ajang kompetisi. Bahkan Madrid tercatat sebagai satu-satu tim di La Liga yang berhasil mencatatkan rekor mencetak gol terpanjang beruntun. Dari 11 laga terakhir di kandang sendiri, Real Madrid setidaknya selalu mencetak dua gol.

Sementara itu Atletico Madrid tercatat sebagai tim yang memiliki lini pertahanan cukup solid. Bukan hanya pertahanan bahkan dalam urusan menyerang Atletico juga sangat bagus. Griezmann dipastikan harus bisa dijaga ketat oleh lini belakang dari Madrid. Griezmann selalu mampu mencetak gol dalam enam laga terakhir dengan total ada lima gol.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhir Real Madrid 1-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response